Cara Beli dan Harga Tiket M5 World Championship, Mudah Banget!

Jangan sampai kehabisan, bakal banyak banget yang rebutan!

M5 World Championship adalah turnamen Mobile Legends tingkat dunia. Pada edisi kali ini, Filipina ditunjuk sebagai tuan rumah. Pertandingan M5 World Championship dimulai dari babak Wild Card yang diselenggarakan dari tanggal 23 hingga 26 November 2023. Lalu, pertandingan dilanjutkan ke babak grup yang akan berlangsung mulai tanggal 2 Desember 2023.

Nah, pada babak grup inilah, kamu bisa menonton secara offline. M5 World Championship akan diselenggarakan di dua venue yaitu EVM Convention Center dan Rizal Memorial Coliseum. Buat kamu yang penasaran dengan cara beli dan harga tiket M5 World Championship, yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Harga tiket pesawat ke Filipina

Cara Beli dan Harga Tiket M5 World Championship, Mudah Banget!ilustrasi pergi ke bandara (pexels.com/Oleksandr P)

Untuk masyarakat Indonesia yang ingin menonton M5 World Championship secara langsung, kamu harus terbang ke negara Filipina. Harga tiket pesawat ke Filipina sangat bervariasi tergantung jenis pesawat, asal daerah, dan kelas tiket pesawat. Dilansir Trip.com, harga tiket pesawat dari Jakarta ke Manila adalah Rp1,5 jutaan. Selain tiket pesawat, tentu kamu memerlukan bujet tambahan untuk jajan, sewa hotel, dan beli tiket nonton M5 World Championship tentunya.

Baca Juga: 4 Fakta M5 World Championship, Turnamen MLBB Internasional

2. Cara pembelian dan harga tiket nonton M5 World Championship

Cara Beli dan Harga Tiket M5 World Championship, Mudah Banget!ilustrasi memegang smartphone (pexels.com/SCREEN POST)

Setelah menginjakkan kaki di Manila, barulah kamu bisa berburu tiket nonton M5 World Championship. Fase group stage dan knock-out stage satu akan berlangsung di venue EVM Convention Center. Sedangkan fase knock-out stage dua dan grand final akan berlangsung di venue Rizal Memorial Coliseum.

Pihak penyelenggara sudah menyediakan website resmi yang menjual tiket nonton M5 World Championship yaitu slashevent. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu sekitar Rp150 ribuan untuk fase group stage, Rp190 ribu untuk knockout stage satu, Rp300 ribuan untuk fase knockout stage dua, dan Rp800 ribuan untuk grand final.

3. Keuntungan menonton secara langsung

Cara Beli dan Harga Tiket M5 World Championship, Mudah Banget!ilustrasi menonton M5 World Championship secara langsung (pexels.com/Luis Quintero)

Menonton pagelaran M5 World Championship secara langsung tentu lebih direkomendasikan dibandingkan menontonnya secara daring. Hal ini karena memberikan atmosfer euforia secara langsung dari para penggemar yang hadir. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan para pemain, berfoto, atau sekedar melihatnya secara langsung.

4. Jika tidak punya tiket, kamu bisa menonton melalui platform online berikut

Cara Beli dan Harga Tiket M5 World Championship, Mudah Banget!ilustrasi menonton streaming M5 World Championship (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Buat kamu yang gak punya bujet atau terlalu sibuk dengan pekerjaan, sehingga tidak bisa menonton M5 World Championship secara langsung, streaming adalah solusinya. Di Indonesia sendiri, M5 World Championship akan disiarkan secara langsung di empat platform besar, yaitu Facebook, YouTube, TikTok, dan Vidio. Serta ada pula salah satu stasiun TV yakni TVRI Sports.

5. Tips membeli tiket

Cara Beli dan Harga Tiket M5 World Championship, Mudah Banget!ilustrasi membeli tiket M5 World Championship (pexels.com/Tranmautritam)

Ada beberapa tips membeli tiket M5 World Championship yang bisa kamu terapkan. Pertama, pastikan hanya membeli di website resmi yaitu slashevent.com. Kedua, pastikan isi data diri saat pembelian sesuai dengan data diri kamu yang asli. Terakhir, pahami dengan baik syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal itu dilakukan agar semuanya berjalan lancar dan tidak ada kendala.

M5 World Championship memang menyedot perhatian banyak orang khususnya pencinta game Mobile Legends. Indonesia sendiri pernah menjadi juara pada edisi pertama M1 World Championship pada tahun 2019. Oleh karena itu, kamu wajib dukung Indonesia agar kembali mengulang sejarah. Simpan informasi cara beli dan harga tiket M5 World Championship sebagai persiapanmu nonton offline, ya!

Baca Juga: Profil Tim yang Lolos Babak Wild Card M5 World Championship

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Mau rilis artikel di IDN Media? Hub saya di WA: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Debby Utomo
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya