Comscore Tracker

5 Hal Keren yang Bisa Dilakukan Hero Assassin, yang Lain Mana Bisa!

Role paling ditakuti di Mobile Legends!

Assassin adalah role hero yang paling populer di Mobile Legends, hero-hero di role ini sangat lincah, mematikan dan juga memiliki damage yang besar. Mengingat semua kemampuan yang dimilikinya tersebut, gak heran jika hero Assassin dibebani tanggung jawab yang berat pula. Salah satu tugas hero Assassin yang paling berat adalah membunuh hero core lawan dan men-carry tim.

Meskipun sangat berat, ada banyak hal keren yang bisa dilakukan oleh hero Assassin. Penasaran apa saja? Yuk simak 5 hal keren yang bisa dilakukan oleh hero Assassin, yang lain mana bisa?

1. Melakukan freestyle

5 Hal Keren yang Bisa Dilakukan Hero Assassin, yang Lain Mana Bisa!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hal keren pertama yang bisa dilakukan oleh hero Assassin adalah melakukan freestyle. Freestyle dalam permainan Mobile Legends adalah melakukan aksi keren yang bertujuan untuk memamerkan skill dan kemampuan yang kamu dimiliki kepada hero lawan. Hal ini sering banget dilakukan ketika hendak mengejar lawan, membunuh dan melarikan diri dari kejaran lawan. Beberapa hero Assassin yang paling sering melakukan freestyle adalah Fanny, Lancelot, Gusion dan juga Hayabusa. Mana nih yang kamu suka?

2. Menjadi hero hyper carry

5 Hal Keren yang Bisa Dilakukan Hero Assassin, yang Lain Mana Bisa!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hal keren kedua yang bisa dilakukan oleh hero Assassin adalah menjadi hero hyper carry. Hyper carry adalah salah satu strategi dalam bermain dimana sumber damage tim berasal dari satu hero saja. Ini merupakan hal terkeren yang bisa dilakukan oleh hero Assassin karena dengan menjadi hero hyper carry kamu bisa dengan bebas mengambil dua buff sekaligus, menjadi hero yang paling ditakuti dan benar-benar dilindungi oleh tim. Kamu akan merasa seperti raja saat menjadi hero hyper carry. Keren banget kan?

3. Mendapatkan savage

5 Hal Keren yang Bisa Dilakukan Hero Assassin, yang Lain Mana Bisa!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hal keren selanjutnya yang bisa dilakukan oleh hero Assassin adalah mendapatkan Savage. Savage dalam permainan Mobile Legends adalah suatu keadaan dimana kamu membunuh lima hero lawan sekaligus dalam waktu yang berdekatan. Hal seperti ini tentu saja bisa banget dilakukan oleh hero Assassin karena hero Assassin sangat lincah dan memiliki damage yang besar. Setiap pemain yang berhasil mendapatkan savage pasti merasa sangat puas dan juga bangga. Bagaimana dengan kamu?

Baca Juga: 6 Tips GG Pakai Hanzo, Assassin Paling Bar-bar di Mobile Legends!

4. Membunuh Lord sendirian

5 Hal Keren yang Bisa Dilakukan Hero Assassin, yang Lain Mana Bisa!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hal keren selanjutnya yang bisa dilakukan oleh hero Assassin adalah membunuh Lord sendirian. Lord adalah salah satu Monster Jungle terbesar di Land of Down, Lord sangat sulit dibunuh karena memiliki HP tebal di atas 30.000, memiliki damage yang besar pula dan juga mampu memberikan efek stun kepada siapapun yang menyerangnya. Kenapa hal ini keren? Karena tidak semua hero di Mobile Legends itu mampu membunuh Lord sendirian, hanya hero yang memiliki damage yang besar dan lifesteal yang deras seperti hero Assassin yang mampu membunuh Lord sendirian. Hero lain mana bisa?

5. Mengatur ritme permainan

5 Hal Keren yang Bisa Dilakukan Hero Assassin, yang Lain Mana Bisa!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hal keren terakhir yang bisa dilakukan oleh hero Assassin adalah mengatur ritme permainan. Sayangnya hal ini tidak berlaku di semua kondisi, kamu hanya bisa mengatur ritme permainan ketika teman satu tim sudah sepakat menggunakan meta hyper carry saja. Seperti yang diketahui meta ini hanya mengandalkan satu hero untuk memberikan damage kepada lawan, kamu sebagai damager bisa menentukan kapan harus menyerang, mundur atau bertahan. Keren banget kan?

Nah, itulah lima hal keren yang bisa dilakukan oleh hero Assassin. Assassin memang role yang paling mematikan di Mobile Legends, jadi gak heran jika mereka mampu melakukan hal-hal yang keren.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Fighter dan Assassin, Kece!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya