Comscore Tracker

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Benedetta saat Duel 1v1

Buruan Pick!

Benedetta adalah hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sering banget di-ban di mode ranked karena terlalu sulit untuk dikalahkan. Benedetta punya banyak sekali skill blink, hero ini memiliki durabilitas yang tinggi dan juga damage yang besar. Dengan semua kemampuan tersebut, gak heran kalau dibutuhkan banyak hero sekaligus untuk membunuh hero ini.

Untungnya hal tersebut gak berlaku pada lima hero core di bawah ini, mereka justru mampu mengalahkan Benedetta bahkan saat duel 1v1. Penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Hayabusa

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Benedetta saat Duel 1v1Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hayabusa adalah hero core pertama yang sanggup mengalahkan Benedetta saat duel 1v1, hero apapun pasti akan kalah saat duel 1v1 dengan hero ini. Hayabusa menjadi rajanya by one karena skill ultimate-nya yaitu (Ougi: Shadow Kill) hero ini berubah menjadi bayangan lalu masuk ke tubuh target, menyerang sebanyak lima kali dan memberikan damage sebesar 180(+90% ekstra physical attack) pada setiap serangan. Saat menggunakan skill ultimate, Hayabusa tak terlihat dan menjadi immune terhadap semua serangan.

Hayabusa adalah lawan seimbang bagi Benedetta, keduanya sama-sama memiliki kelincahan dan brust damage yang besar. Kamu wajib pick Hayabusa saat bertemu Benedetta!

2. Saber

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Benedetta saat Duel 1v1Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Siapapun tahu dengan kemampuan yang dimiliki oleh hero Saber, target apapun termasuk Benedetta akan terbunuh saat di-combo oleh hero ini. Saber sama mematikannya dengan Hayabusa, hero ini juga mengandalkan skill ultimate untuk membunuh target. Skill tersebut bernama (Triple Sweep) Saber mengangkat lawan ke udara selama 1.2 detik lalu menyerang sebanyak tiga kali, dua tebasan pertama memberikan 120(+100% ekstra physical attack) dan yang terakhir memberikan 240(+200% ekstra physical attack).

Meski begitu Saber harus menunggu late game ketika semua item yang dibutuhkan sudah terbeli, Benedetta tidak akan terbunuh dalam sekali combo apabila Saber tidak memiliki item Attack. Kamu wajib pick hero ini!

3. Zilong

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Benedetta saat Duel 1v1Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero core ketiga yang sanggup mengalahkan Benedetta saat duel 1v1 adalah Zilong, Benedetta benar-benar nggak berkutik saat berada dengan hero ini. Zilong mampu mengalahkan Benedetta karena hero ini memiliki brust damage yang besar, attack speed yang tinggi, skill crowd control yang mematikan, efek lifesteal yang deras dan movement speed yang cepat. Selincah apapun Benedetta berlari pasti akan terkejar oleh Zilong, kamu bisa banget pick hero ini untuk meng-counter-nya.

Meskipun Zilong tidak ditugaskan sebagai hyper carry, hero ini masih bisa kok mengalahkan Benedetta. Cobain deh!

Baca Juga: 5 Kesamaan Hero Tank dan Support, Para Penjaga Core Hero

4. Harley

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Benedetta saat Duel 1v1Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero core keempat yang sanggup mengalahkan Benedetta saat duel 1v1 adalah Harley, kamu bisa pick hero ini untuk meng-counter-nya. Harley mampu mengalahkan Benedetta karena hero ini memiliki brust damage yang besar, jangkauan skill yang jauh dan kelincahan tingkat tinggi. Harley bisa dengan mudah menge-lock pergerakan Benedetta yang lincah dengan menggunakan skill duanya. Benedetta pun pasti langsung terbunuh saat berhasil di-combo skill ultimate dan skill satu oleh Harley.

Harley nggak perlu ragu bermain bar-bar saat melawan Benedetta, hero ini sanggup mengalahkan Benedetta baik di early maupun late game. Kamu wajib coba!

5. Claude

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Benedetta saat Duel 1v1Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero core terakhir yang sanggup mengalahkan Benedetta saat duel 1v1 adalah Claude, Benedetta nggak bakal berkutik saat berhadapan dengan hero ini. Claude adalah hero Marksman yang sangat lincah, hero ini memiliki efek crowd control yang mematikan dan brust damage yang besar. Sayangnya Claude membutuhkan item Attack terlebih dahulu baru bisa membunuh Benedetta, hero ini nggak bisa bermain bar-bar ketika di early game.

Selain itu Claude juga membutuhkan stack maksimal dari skill satunya, hero ini akan kesulitan untuk membunuh Benedetta apabila belum memiliki stack.

Nah, itulah lima hero core yang sanggup mengalahkan Benedetta saat duel 1v1. Kemampuan yang dimiliki kelima hero di atas memang lebih kuat daripada Benedetta, namun semua kembali lagi tergantung pada pilotnya. Menurutmu mana nih yang paling kuat?

Baca Juga: 5 Hero Core Terbaik untuk Melawan Meta Diggie Feeder, Gampang Win!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya