Comscore Tracker

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!

Semua hero ada kelemahannya!

Granger adalah hero core paling kuat di season 20 ini, sangat sulit untuk mengalahkan hero ini bahkan ketika di lock oleh banyak hero sekalipun. Granger mampu memberikan damage yang besar meskipun dia menggunakan item defense, hal tersebut membuat hero ini memiliki durabilitas yang tinggi ketika di early dan late game. Meskipun begitu kuat, Granger juga bisa dikalahkan.

Berikut ini adalah lima hero core yang sanggup mengalahkan hyper Granger yang bisa kamu coba. Yuk cek apa saja.

1. Karina

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Karina adalah lawan yang seimbang untuk hero Granger, hero Karina punya kemampuan yang bisa bikin hero Marksman tak berdaya. Granger adalah hero Marksman yang mengandalkan basic attack saat bertarung, hal tersebut menjadi keuntungan bagi Karina karena hero ini dapat immune terhadap damage basic attack. Kemampuan ini didapatkan dari skill satunya yaitu (Elusiveness) Karina memasuki mode Elusiveness selama tiga detik, menjadi immune terhadap semua basic attack dan movement speed-nya meningkat 35%.

Dengan kemampuan tersebut, Karina bisa dengan leluasa menyerang Granger tanpa perlu takut terbunuh. Hero ini memang counter terberat bagi hero Marksman, kamu wajib pick saat melawan hyper Granger.

2. Helcurt

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero core kedua adalah Helcurt, Granger gak bakal berkutik ketika di combo oleh hero ini. Helcurt memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, hero ini mampu memberikan efek silent selama 1.5 detik kepada target. Kemanapun tersebut didapatkan Helcurt dari skill pasif (Race Advantage) dan skill satunya yaitu (Shadow Transition), skill pasifnya hero ini akan memberikan efek silent selama 1.5 detik ketika target menyerang dengan efek crowd control, sedangkan skill satunya akan memberikan efek silent selama 1.5 detik ketika di combo dengan skill ultimate.

Efek crowd control adalah senjata paling mematikan yang dimiliki oleh hero Helcurt, Granger yang menggunakan battle spell retribution tidak akan bisa meloloskan diri dari serangan Helcurt. Cobain deh!

3. Hayabusa

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero core ketiga yang sanggup mengalahkan hyper Granger adalah Hayabusa, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk membunuh Granger. Yang paling ditakuti dari hero ini adalah skill tiganya yaitu (Ougi: Shadow Kill) Hayabusa masuk ke tubuh target lalu menyerang sebanyak lima kali dan memberikan damage sebesar 180(+90% ekstra physical attack) pada setiap serangan. Ketika menggunakan skill ini, Hayabusa akan immune terhadap semua damage dan juga efek crowd control.

Dengan kemampuan seperti itu, wajar jika Hayabusa dinobatkan sebagai rajanya hero untuk duel 1v1, target apapun termasuk Granger akan terbunuh apabila berhadapan 1v1 dengan hero Hayabusa. Cobain deh!

Baca Juga: 5 Kelebihan Granger: Hero Simpel, tapi Overpowered!

4. Zilong

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero core yang sanggup mengalahkan hyper Granger Granger adalah Zilong, sebenarnya hero ini tetap bisa mengalahkan Granger meskipun Zilong ditugaskan sebagai offlaner. Zilong punya combo skill yang sangat mematikan, hero ini memiliki efek lifesteal yang deras dan mampu memberikan efek crowd control yang kuat. Granger yang menggunakan battle spell retribution gak bakal bisa berkutik ketika di combo oleh hero Zilong, Granger bisa langsung terbunuh dalam beberapa detik.

Tips nih buat kamu yang ingin menggunakan hero Zilong untuk melawan hyper Granger; sebelum melakukan open war, pastikan damage yang kamu miliki sudah cukup untuk membunuh hero Granger. Lalu tips yang terakhir, carilah momen ketika Granger sedang sendirian, jangan maju dan serang dia ketika Granger dilindungi oleh teman-temannya.

5. Saber

5 Hero Core yang Sanggup Mengalahkan Hyper Granger, Wajib Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero core terakhir yang sanggup mengalahkan hyper Granger adalah Saber, hero ini bisa membunuh target apapun hanya dalam sekali combo skill saja. Satu-satunya hal yang paling mematikan dari hero ini adalah skill tiganya yaitu (Triple Sweep) Saber mengangkat target ke udara, menyerang sebanyak tiga kali, dua tebasan pertama memberikan 120(+100% ekstra physical attack) dan yang terakhir memberikan 240(+200% ekstra physical attack). Sayangnya Saber membutuhkan item equipment terlebih dahulu untuk membunuh hero Granger, serangan hero Saber tidak mematikan ketika di early game.

Nah, itulah lima hero core yang sanggup mengalahkan hyper Granger yang bisa kamu gunakan. Kemampuan yang dimiliki kelima hero di atas memang di atas hero Granger, mereka bisa dengan mudah mengalahkan hero Granger jika digunakan dengan benar.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Granger, Gunakan Combo Ini!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya