Comscore Tracker

5 Hero Fighter yang Paling Disegani, "Dewa" Late Game

Gak mempan di-stun!

Kalian suka main role hero apa kalau lagi push rank? Buat kamu yang suka mainin role hero fighter, saya sangat merekomendasikan 5 hero fighter ini. Selain mempunyai damage yang besar, hero fighter ini juga susah banget terbunuh jika sampai di late game dan pantas dijuluki 'dewa'.

Tanpa basa-basi, langsung saja kita simak. Inilah 5 hero fighter yang paling disegani di late game, seperti dewa!

1. Aldous 

5 Hero Fighter yang Paling Disegani, Dewa Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Bukan rahasia lagi, Aldous adalah fighter yang pantas kamu segani jika sampai ke late game. Damage Aldous semakin besar jika dia sanggup mengumpulkan 500 stack, setiap satu stack memberikan 8 physical damage yang artinya Aldous bisa mengeluarkan 4000 damage ketika terkumpul 500 stack. Itu belum apa-apa jika ditambah dengan item Blade Of Despair, pokoknya sekali pukul musuh akan langsung meninggal. Tips menggunakan hero ini adalah: membunuh minion sebanyak-banyaknya, creep dan turret. Selamat mencoba!

2. Masha 

5 Hero Fighter yang Paling Disegani, Dewa Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Masha adalah hero yang pantas dijuluki dewa! Bukan hanya fighter, hero ini juga termasuk semi tank. Apa sih yang membuat hero ini disegani di late game? Masha memiliki 3 bar HP, setiap bar berjumlah 2360 HP jadi total HP Masha sebanyak 7100, ini membuatnya sulit untuk dibunuh. Selain itu, skill satunya mampu menambah damage setara 3.5 persen HP yang dimiliki target atau hero, itu berarti Masha bisa membunuh lord atau turtle dengan sangat cepat. Kamu wajib coba!

3. Lapu-Lapu 

5 Hero Fighter yang Paling Disegani, Dewa Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Lapu-Lapu adalah hero fighter yang sangat menakutkan di late game, bukan tidak mungkin hero ini sanggup membunuh lawan dengan sekali tebasan pedangnya. Buktikan sendiri! Hero ini mempunyai skill ultimate yang bisa memberikan efek stun selama 0.8 detik, menaikkan seluruh damage skill-nya sebesar 30 dan physical defense-nya sebesar 30. Gak hanya itu, Lapu-lapu juga mempunyai skill pasif yang sangat mematikan. Ketika bar dibawah HP-nya sudah berwarna merah, Lapu-lapu akan mengejar lawan dan memberinya shield yang mampu menyerap 1200 damage. Hero ini akan semakin kuat saat dikerumuni dan keroyok musuh.

Baca Juga: 5 Hero yang Paling Sulit Dikuasai di Mobile Legends, Pernah Coba?

4. Sun 

5 Hero Fighter yang Paling Disegani, Dewa Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Siapa sangka? Hero yang jarang dipakai ini kalau di late game seperti dewa lho. Sun sangat kuat dengan combo skill 1 dan 3. Jika mengenai lawan skill satunya akan berubah menjadi kloning menyerupai tubuh aslinya, selain itu ultimate-nya juga akan membuatnya menjadi dua jadi total ada 3 kloning. Selain membuat musuh kebingungan, setiap bayangannya juga memiliki damage yang sangat sebesar yaitu 70 persen dari yang dimiliki oleh tubuh aslinya. Sun sangat sulit dikalahkan bahkan saat di-stun sekalipun. Tertarik untuk mempelajarinya?

5. Alucard 

5 Hero Fighter yang Paling Disegani, Dewa Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Alucard adalah hero fighter yang sangat sakit di late game. Walaupun hero ini sering di remehkan, tetapi pro player alucard sangatlah disegani lho. Selain mempunyai damage yang besar, alucard juga mempunyai lifesteal yang sangat deras. Saat semua itemnya sudah jadi alucard bisa menjelma menjadi dewa, kamu gak bakal lepas dari sabetannya karena alucard mempunyai skill pasif yang bisa mengejar lawan. Tips: jangan ragu-ragu jika pakai hero ini, terus maju pantang mundur!

Itulah 5 hero fighter paling disegani di late game, seperti dewa! Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Permainan Seorang 'Pro Player' Mobile Legends

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

negative thinking saves you

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya