Comscore Tracker

5 Hero Fighter yang Bisa Mengalahkan Paquito di Early dan Late Game

Paquito memang sulit untuk dikalahkan!

Paquito adalah salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends, hero ini sering banget di-banned saat bermain di mode ranked. Paquito sangat kuat karena hero ini memiliki damage yang besar, durabilitas yang tinggi, skill blink yang banyak dan skill crowd control yang mematikan. Hampir semua hero Fighter di Mobile Legends bisa dikalahkan dengan mudah oleh Paquito.

Untungnya tidak semuanya, lima hero di bawah justru mampu mengalahkan hero Paquito di early game dan juga late game. Yuk cek apa saja.

1. Guinevere

5 Hero Fighter yang Bisa Mengalahkan Paquito di Early dan Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter pertama yang mampu mengalahkan hero Paquito adalah Guinevere, brush damage yang dimiliki hero ini memang lebih besar jika dibandingkan dengan hero Paquito. Hal ini dikarenakan Guinevere memiliki damage tipe magic, memiliki damage basic attack yang sakit dan memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Kemampuan tersebut membuat Guinevere mampu membunuh Paquito hanya dengan satu kali combo saja.

Sebenarnya bukan cuma itu saja, Guinevere juga punya jangkauan skill yang jauh, memiliki cooldown skill yang cepat serta memiliki skill blink yang banyak. Dengan semua kemampuan tersebut Guinevere bisa mencicil HP Paquito dari jarak jauh dan menghindari serangannya dengan sangat mudah.

2. Silvanna

5 Hero Fighter yang Bisa Mengalahkan Paquito di Early dan Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter kedua yang mampu mengalahkan Paquito di early game dan juga late game adalah Silvanna, hero ini adalah lawan terberat Paquito. Silvanna mampu membunuh Paquito dengan sangat cepat dan mudah berkat skill pasifnya yaitu (Knightess' Resolve) skill ini mampu mengurangi physical dan magical defense target sebesar 3-6 dan meningkatkan damage Silvanna sebesar 30%. Dengan kemampuan tersebut, durabilitas tinggi yang dimiliki oleh hero Paquito bisa dengan mudah dipecahkan sehingga Silvanna bisa dengan mudah membunuhnya.

Bukan cuma itu saja! Silvanna punya skill crowd control yang sangat mematikan, memiliki jangkauan skill yang jauh dan memiliki skill blink. Dengan kemampuan tersebut Silvanna bisa dengan mudah meng-lock pergerakan Paquito, mencicil HP Paquito dari jarak jauh dan bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari hero Paquito. Kamu wajib pick hero Silvanna.

3. X-Borg

5 Hero Fighter yang Bisa Mengalahkan Paquito di Early dan Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter ketiga yang mampu mengalahkan Paquito di early game dan juga late game adalah X-Borg, hero ini benar-benar bisa bikin Paquito kewalahan. True damage yang ada pada skill satunya X-borg yaitu (Fire Missiles) adalah senjata paling mematikan yang dimiliki oleh hero ini. X-Borg membakar target menggunakan apinya, memberikan damage sebesar 30(+50% total physical attack), saat temperatur target menjadi tinggi maka skill ini akan memberikan true damage dan efek slow sebesar 10%.

Sebenarnya yang membuat X-Borg memang telak saat melawan Paquito adalah X-Borg memiliki jangkauan skill yang jauh, kemampuan inilah yang membuat Paquito kewalahan untuk melawan X-Borg karena Paquito hanya bisa bertarung dalam jarak dekat. Buruan coba!

Baca Juga: 5 Tips Menguasai Hero-hero Mobile Legends dengan Cepat

4. Chou

5 Hero Fighter yang Bisa Mengalahkan Paquito di Early dan Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter keempat yang mampu mengalahkan Paquito di early game dan late game adalah Chou, kedua hero ini memiliki ciri yang hampir sama. Chou memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik, hero ini sangat lincah dan memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Chou bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero Paquito, mengejar dia atau melarikan diri dari kejarannya.

Damage yang dimiliki hero Chou sangatlah besar, hero ini sanggup membunuh Paquito. Meskipun begitu memang cukup sulit bagi Chou untuk mengalahkan Paquito, dibutuhkan mekanik skill yang handal dan kesabaran untuk benar-benar mengalahkan. Cobain deh!

5. Freya

5 Hero Fighter yang Bisa Mengalahkan Paquito di Early dan Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter terakhir yang mampu mengalahkan Paquito di early game dan late game adalah Freya, hero ini menang telak saat bertarung dengan Paquito. Hal ini dikarenakan Freya memiliki durabilitas yang sangat tinggi, skill dua dan skill tiganya memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 600(+180% total physical attack). Hero ini juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, skill satu dan skill duanya mampu memberikan efek stun, slow dan juga airborne.

Lalu yang terakhir Freya memiliki damage yang sangat besar di early game dan juga late game, damage yang besar ini diperoleh dari skill pasif (Power of Einherjar) dan skill tiganya yaitu (Valkyrie Descent). Asalkan kondisi gold memimpin dan kamu sudah menguasai timing, Freya mampu mengalahkan Paquito dengan sangat mudah. Cobain aja!

Nah, itulah lima hero Fighter yang bisa mengalahkan Paquito di early game dan late game. Di atas kertas kelima hero di atas memang lebih kuat jika dibandingkan dengan hero Paquito, meskipun begitu yang menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya adalah pilot atau pemainnya.

Baca Juga: 5 Hero dengan Jangkauan Skill Paling Jauh di Mobile Legends, Ada yang Seluruh Map!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya