Comscore Tracker

5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late Game

Ternyata ini alasannya

Sanctuary Lord atau sering dipanggil papa Lord adalah monster jungle paling kuat di Mobile Legends, mahluk ini mempunyai jumlah HP yang sangat banyak, mampu memberikan damage yang besar dan juga efek crowd control yang sangat mematikan.

Dengan semua kemampuan tersebut, wajar jika gak semua hero sanggup membunuh Lord. Contohnya saja di role Fighter, dari 33 hero yang ada di role ini, berikut ini ada lima yang gak kuat bunuh Lord sendirian di late game.

1. Kaja

5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kaja adalah hero Fighter pertama yang gak kuat bunuh Lord sendirian di late game, hero ini akan terbunuh sia-sia apabila kamu paksakan. Kaja gak mampu membunuh Lord karena hero ini memiliki damage tipe magic, memiliki efek lifesteal yang rendah dan attack speed yang rendah. Kaja juga sangat bergantung pada ketiga skill aktifnya untuk memberikan damage, hal ini tentu saja akan semakin sulit karena skill-nya hero ini memiliki cooldown yang lama. Bagaimana menurutmu?

2. Gatotkaca

5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter yang gak kuat bunuh Lord sendirian di late game yang kedua adalah Gatotkaca, hero Fighter satu ini justru sering banget ditugaskan sebagai hero Tank. Satu-satunya alasan yang membuat Gatotkaca gak sanggup membunuh Lord adalah karena dia memiliki damage kecil, baik basic attack ataupun ketiga skill aktifnya sama-sama tidak mampu memberikan damage yang besar.

Untuk memberikan damage yang besar, Gatotkaca harus menunggu rage di HP-nya terisi penuh. Tentu saja hal ini memakan waktu yang gak sebentar, Gatotkaca membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk membunuh Lord. Kamu pernah mencoba?

3. Terizla

5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter ketiga yang gak kuat bunuh Lord sendirian di late game adalah Terizla, hero ini benar-benar lambat dalam segala hal. Damage basic attack-nya Terizla memberikan damage yang sangat rendah, hal tersebut membuatnya sangat bergantung kepada ketiga skill aktifnya saat bertarung. Meskipun begitu, ketiga skill aktifnya ternyata memiliki cooldown yang cukup lama, hal tersebut membuat hero ini harus menunggu beberapa detik terlebih dahulu untuk kembali memberikan damage.

Nah, kekurangan tersebutlah yang membuat Terizla gak sanggup membunuh Lord sendirian di late game. Hero ini bisa terbunuh duluan oleh Lord apabila nekat duel 1.1.

Baca Juga: 5 Hero Fighter yang Gak Bergantung pada Efek Lifesteal saat Bertarung

4. Phoveus

5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter keempat yang gak kuat bunuh Lord sendirian di late game adalah Phoveus, hero ini sering banget di-pick untuk mengatasi hero Assassin. Phoveus sebenarnya memiliki durabilitas yang tinggi dan damage yang besar, namun sayangnya semua itu hanya terjadi ketika skill-nya mengenai target hero bukannya monster jungle. Ketika Phoveus menyerang Lord, hero ini tidak akan memperoleh shield, damage akan menurun dan skill ultimate-nya tidak akan terbuka.

Dengan semua pengurangan tersebut, wajar jika Phoveus sangat lemah ketika berhadapan dengan Lord. Hero ini bisa terbunuh dalam beberapa detik apabila memaksakan diri duel dengan Lord ketika di late game.

5. Yu Zhong

5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter terakhir yang gak kuat membunuh Lord sendirian di late game adalah Yu Zhong, hero cocoknya buat open war. Yu Zhong memiliki kekurangan yang sama persis seperti hero Phoveus, efek dari skill pasifnya yang sha residue tidak akan aktif ketika dia memukul Lord. Hal tersebut membuat durabilitasnya Yu Zhong menurun sehingga membuatnya mudah sekali terbunuh oleh Lord. Sebaiknya Yu Zhong tidak duel 1v1 dengan Lord kecuali ada teman yang membantumu.

Nah, itulah lima hero Fighter yang gak kuat bunuh Lord sendirian di late game. Sanctuary Lord bukanlah target yang mudah untuk dikalahkan, hanya hero-hero tertentu saja yang mampu membunuh monster jungle satu ini.

Baca Juga: 10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper Carry

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya