Comscore Tracker

5 Hero Marksman dengan Efek Crowd Control Paling Mematikan di MLBB

Sekali combo lawan mati!

Marksman adalah salah satu role hero di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan damage-nya yang sangat besar dan juga mematikan. Sayangnya jarang banget ada hero Marksman yang memiliki skill crowd control, hal ini membuat mereka kesulitan untuk meng-lock pergerakan hero lawan.

Dari jumlah total 17 hero yang ada di role Marksman, hanya lima yang memiliki skill crowd control paling mematikan. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Moskov

5 Hero Marksman dengan Efek Crowd Control Paling Mematikan di MLBBDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman pertama dengan skill crowd control paling mematikan adalah Moskov, lawan benar-benar akan terbunuh saat berhasil di-combo oleh hero ini. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, hanya skill duanya yaitu (Spear of Misery) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control. Moskov menombak target, memberikan damage dan efek knockback. Apabila target menabrak tembok atau hero lawan saat terkena efek knockback maka mereka akan menerima efek stun selama dua detik.

Tips: gunakan skill ini hanya ketika ada momen atau keadaan terdesak saja, jangan asal-asalan! Moskov bisa dengan mudah di-lock dan terbunuh apabila skill ini dalam keadaan cooldown.

2. Brody

5 Hero Marksman dengan Efek Crowd Control Paling Mematikan di MLBBDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman kedua dengan skill crowd control paling mematikan adalah Brody, saking mematikannya hero ini sampai-sampai Brody sering banget di-banned. Skill duanya Brody yaitu (Corrosion Strike) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control, Brody akan menabrak target dan memberikan efek stun selama 1.2 detik. Dengan kemampuan tersebut tentu saja Brody bisa dengan mudah meng-lock dan membunuh hero lawan yang menyerang atau melarikan diri.

Skill duanya Brody adalah skill yang paling ditakuti oleh hero lawan, kamu harus yakin saat menggunakan skill ini, jangan sampai terbunuh sia-sia. Tips nih: gunakan skill ini hanya ketika berpotensi untuk membunuh hero lawan, jangan digunakan terlalu awal atau terburu-buru.

3. Popol dan Kupa

5 Hero Marksman dengan Efek Crowd Control Paling Mematikan di MLBBDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman ketiga dengan skill crowd control paling mematikan adalah Popol dan Kupa, saking banyaknya skill crowd control yang dimiliki oleh hero ini sampai-sampai Popol dan Kupa sering banget dijadikan sebagai hero Support. Dari kelima skill yang dimiliki oleh hero ini, skill satu dan tiganya adalah skill dengan efek crowd control paling mematikan. Skill satu (Bite em Kupa) Kupa menyerang target yang telah ditentukan, memberikan damage sebesar 200(+75% total physical attack) dan efek stun selama satu detik saat Popol dan Kupa berada di Mode Alpha Wolf.

Lalu yang terakhir pada skill tiganya yaitu (Popol's Surprise) Popol memasang perangkap, memberikan efek immobilize selama satu detik dan menciptakan Frost Zone yang akan mengurangi movement speed mereka sebesar 20% selama empat detik. Dengan efek crowd control sebanyak itu, hero apapun pasti langsung terbunuh saat berhasil di-combo oleh Popol dan Kupa.

Baca Juga: 5 Hero Marksman dengan Efek Lifesteal Paling Deras di Mobile Legends

4. Hanabi

5 Hero Marksman dengan Efek Crowd Control Paling Mematikan di MLBBDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman keempat dengan skill crowd control paling mematikan adalah Hanabi, memiliki jangkauan basic attack yang jauh dan damage yang besar membuat Hanabi dijuluki raja late game dari role Marksman. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill tiganya yaitu (Forbidden Jutsu: Higanbana) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control sangat mematikan. Skill ini akan menyebabkan efek immobilize selama dua detik kepada semua lawan yang ada dikenainya.

Dengan efek crowd control sekuat itu tentu saja lawan apapun akan berpikir dua kali untuk menyerang Hanabi. Sayangnya sangat sulit untuk memaksimalkan skill ini, kamu harus mengarahkan tepat ke lokasi target. Meleset sedikit saja maka seranganmu akan gagal.

5. Clint

5 Hero Marksman dengan Efek Crowd Control Paling Mematikan di MLBBDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terakhir dengan skill crowd control paling mematikan adalah Clint, hero ini benar-benar bikin lawan berpikir dua kali untuk menyerang. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill duanya Clint yaitu (Trapping Recoil) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control. Clint menembakkan jaring ke depan sambil melompat mundur ke belakang, memberikan damage dan efek immobilize kepada mereka selama 1.2 detik. Mengingat damage hero Clint sangat besar ketika di late game, target apapun bisa langsung terbunuh saat berhasil di-combo. Kamu wajib coba hero ini!

Nah, itulah lima hero Marksman dengan skill crowd control paling mematikan di Mobile Legends. Memiliki brust damage yang besar ditambah dengan efek crowd control yang mematikan, kelima hero di atas benar-benar overpowered di Mobile Legends!

Baca Juga: 6 Item Attack Speed Paling Tinggi di MLBB, Cocok Untuk Hero Marksman!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya