Comscore Tracker

5 Hero Marksman Paling Kuat di Early Game, Wajib Tahu!

Damage-nya luar biasa!

Hero Marksman memang terkenal sangat lemah di early game namun sangat kuat ketika di late game, hal ini terjadi karena mereka membutuhkan item equipment terlebih dahulu untuk memberikan damage yang besar.

Meski begitu tidak semua hero Marksman itu lemah ketika di early game, dari total 16 hero yang ada di role Marksman. Berikut ini ada lima yang paling kuat ketika di early game. Yuk cek apa saja.

1. Karrie

5 Hero Marksman Paling Kuat di Early Game, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Karrie adalah hero Marksman paling kuat di early game yang pertama, hero ini mampu memberikan damage yang besar meskipun tidak menggunakan item equipment. Hal ini terjadi karena skill pasifnya Karrie mampu memberikan true damage, yaitu damage sesungguhnya dari yang diberikan. Skill itu bernama (Lightwheel Mark) Karrie meninggalkan mark setiap kali basic attack dan skill-nya mengenai target, ketika mencapai lima mark maka serangan berikutnya akan memberikan true damage sebesar 8%-12% dari max HP target.

Dengan damage sebesar itu, target apapun bisa dengan mudah dibunuh oleh hero Karrie. Cobain deh sendiri!

2. Granger

5 Hero Marksman Paling Kuat di Early Game, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman paling kuat yang kedua adalah Granger, hero ini benar-benar mematikan apabila kamu mampu memaksimalkan skill pasifnya. Serangan keenam dari setiap basic attack-nya akan memberikan critical damage, critical damage sendiri adalah peluang untuk memberikan damage berkali-kali lipat dengan menggunakan basis attack. Sedangkan dari keempat skill yang dimiliki oleh hero, skill satunya yaitu (Rhapsody) adalah yang paling mematikan.

Ketika digunakan Granger akan menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan memberikan 45(+70% total physical attack) kepada lawan. Kamu harus memastikan peluru terakhir dari skill ini mengenai target, karena mampu memberikan critical damage.

3. Yi Sun-shin

5 Hero Marksman Paling Kuat di Early Game, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman paling kuat ketika di early game yang ketiga adalah Yi Sun-shin, hero ini sering banget dijanjikan sebagai hyper carry. Yi Sun-shin sangat kuat bahkan ketika tidak menggunakan item equipment apapun, hal ini terjadi karena skill pasifnya yaitu (Heavenly Vow) skill ini membuat serangan pertama pada setiap pergantian senjata memberikan critical damage sebesar 70%-100% dan 55%-70% pada serangan kedua. Sayangnya cukup sulit untuk memaksimalkan penggunaan skill pasifnya hero ini saat sedang war, kamu bisa dengan mudah terbunuh apabila salah saat melangkah.

Baca Juga: 5 Alasan yang Membuat Wanwan Jadi Hero Marksman Terkuat di Late Game!

4. Bruno

5 Hero Marksman Paling Kuat di Early Game, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Bruno adalah hero Marksman paling kuat yang keempat, meskipun tidak cepat, basic attack hero ini mampu memberikan damage yang sangat besar. Bruno sangat kuat ketika di early game karena basic attack-nya mampu memberikan critical damage, hero ini mampu membunuh target apapun dengan sangat cepat. Basic attack-nya Bruno sangat mematikan karena skill pasif (Mecha Legs) dan skill satunya yaitu (Volley Shot).

Skill pasif hero ini akan meningkat Critical damage Bruno sebesar 2% setiap kali dia memberikan damage, dapat di-stack hingga 10 kali. Sedangkan pada skill satunya akan memperkuat damage basic attack sebesar 120(+100% total physical attack) dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 0.5 detik. Cukup memaksimalkan combo skill pasif dan skill satu, hero ini bisa ngapain saja di Land of Down.

5. Kimmy

5 Hero Marksman Paling Kuat di Early Game, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman paling kuat yang terakhir adalah Kimmy, kamu tidak boleh meremehkan hero ini. Ada beberapa alasan yang membuat damage Kimmy sangat kuat ketika di early game, pertama karena hero ini memiliki damage tipe magic lalu yang kedua karena skill satunya yaitu (Energy Transformation) mampu memperkuat damage basic attack-nya Kimmy. Magic adalah damage yang dimiliki oleh hero Mage, damage tipe ini mampu memberikan brust damage yang besar ketika di early game bahkan saat tidak kamu menggunakan item equipment apapun.

Lalu yang terakhir karena skill satunya yaitu (Energy Transformation) skill ini memperkuat dan memperlebar jarak basic attack-nya Kimmy, setiap tembakan akan memberikan 8(+34% total physical attack)(+45 total magic power). Dengan kemampuan seperti itu, kamu gak perlu takut bermain bar-bar!

Nah, itulah lima hero Marksman paling kuat ketika di early game. Dengan damage sekuat itu, kelima hero di atas bisa dengan cepat melakukan farming dan mampu bermain bar-bar. Bagaimana menurutmu, mana nih yang paling mematikan?

Baca Juga: 5 Hero Marksman dengan Critical Damage Alami di Mobile Legends

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya