Comscore Tracker

5 Hero Marksman Paling Lambat saat Farming di Early Game

Harus sabar, ya

Farming adalah kegiatan untuk memperkaya diri seperti membunuh Minion, Monster Jungle dan Turtle. Apabila suatu hero lambat saat melakukan farming, maka akibatnya posisi gold akan tertinggal, tidak memiliki damage dan berpotensi mengalami kekalahan. Faktanya, tidak semua hero di Mobile Legends itu memiliki kemampuan farming yang cepat.

Di role Marksman ini misalnya, terdapat lima hero yang sangat lambat saat farming di early game. Kekurangan ini juga membuat mereka jarang ditugaskan sebagai hero core. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Wanwan

5 Hero Marksman Paling Lambat saat Farming di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Wanwan adalah hero yang sangat mematikan, hero ini begitu lincah dan mampu meng-counter hero-hero Fighter yang memiliki durabilitas tinggi. Itu memang benar, namun sayangnya hal tersebut hanya terjadi ketika permainan sudah memasuki di late game. Pasalnya ketika di early game Wanwan begitu lemah, hero ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membunuh Minion dan juga Monster Jungle.

Hal ini terjadi karena tidak ada keistimewaan pada basic attack-nya Wanwan. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, tidak ada satupun yang memberikan efek true damage dan efek critical pada basic attack-nya. Wanwan harus mengantongi item equipment terlebih dahulu, barulah dia memiliki damage yang besar. Kamu harus sabar saat memainkannya.

2. Hanabi

5 Hero Marksman Paling Lambat saat Farming di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Sama persis seperti hero Wanwan, Hanabi sangat lambat ketika di early game karena tidak ada keistimewaan pada basic attack-nya. Meskipun begitu, Hanabi masih lebih baik atau lebih cepat saat farming jika dibandingkan dengan hero Wanwan. Hal ini terjadi berkata skill satunya Hanabi yaitu (Ninjutsu: Petal Barrage) skill ini memantulkan serangan basic attack-nya Hanabi ke dua target terdekat, sekaligus memberikan efek lifesteal kepada Hanabi sebesar 8%.

Berbanding terbalik dengan yang di early game, presentasi kemenangan menjadi 99% apabila Hanabi sudah memiliki semua item yang dibutuhkan untuk bertarung. Hanabi begitu overpowered, hero ini bisa dengan cepat membunuh hero lawan, membunuh Lord maupun melakukan split push. Kamu wajib coba!

3. Claude

5 Hero Marksman Paling Lambat saat Farming di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Claude pun punya nasib yang sama, kamu harus sabar banget saat menggunakan hero ini. Claude sangat bergantung pada item Attack seperti Demon Hunter Sword untuk melakukan farming, tanpa item tersebut, kamu harus bermain ekstra sabar dan gak boleh bermain bar-bar. Sepertinya peraturan ini sudah dirancang oleh Moonton, hero yang lemah di early game akan menjadi kuat ketika di late game.

Claude pun sama demikian, hero ini tak terkalahkan ketika permainan sudah memasuki late game. Meskipun farming-nya lambat, Claude justru sering banget ditugaskan sebagai hero core di dalam tim. Hal ini bisa terjadi karena Claude adalah hero yang lincah serta memiliki brust damage yang besar di late game, membuatnya lebih mudah dalam membunuh lawan dan memenangkan pertandingan. Cobain deh!

Baca Juga: 5 Hero Marksman dengan Critical Damage Alami di Mobile Legends

4. Irithel

5 Hero Marksman Paling Lambat saat Farming di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keempat ada Irithel, gak cuma lambat saat farming di early game, Irithel juga menjadi hero Marksman paling sepi peminat di season 20. Yang membuat Irithel lambat farming di early game adalah skill pasifnya yaitu (Jungle Heart) skill ini menembakkan tiga panah pada setiap basic attack-nya, setiap panah hanya memberikan 40% physical damage dan hanya panah pertama saja yang memberikan efek skill pasif dari equipment yang digunakan. Skill ini sebenarnya merugikan, membuat Irithel sangat bergantung pada item equipment untuk memberikan damage yang besar.

Irithel harus bermain sabar ketika di early game, jangan sampai kamu terbunuh agar bisa meng-carry tim di late game. Fokuslah farming di area gold lane hingga kamu menjadi kaya, jangan buru-buru roaming dan melakukan open war. Semoga berhasil!

5. Moskov

5 Hero Marksman Paling Lambat saat Farming di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman paling lambat farming yang terakhir adalah Moskov, dibutuhkan mekanik skill yang tinggi untuk memainkan hero ini. Damage Moskov memang sangat kecil ketika di early game, hal ini dikarenakan hero ini sangat bergantung pada attack speed. Tanpa adanya item equipment yang digunakan, Moskov hanya bisa bermain sabar dan aman.

Meskipun begitu, Moskov memiliki keuntungan ketika membersihkan Minion. Pekerjaan ini akan lebih cepat terselesaikan berkat skill pasifnya yaitu (Spear of Quiescence) basic attack Moskov akan menembus target, memberikan damage yang lebih besar pada target dibelakangnya.

Nah, itulah lima hero Marksman paling lambat saat farming ketika di early game. Masalah kelima hero di atas sebenarnya hanya ketika di early game, mereka akan menjadi overpowered ketika permainan sudah memasuki late game. Jadi kamu harus bermain sabar ya!

Baca Juga: 5 Hero Marksman dengan Jangkauan Basic Attack Paling Jauh

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya