Comscore Tracker

5 Hero Marksman yang Mengandalkan Attack Speed saat Bertarung

Semakin cepat maka akan semakin mematikan!

Marksman adalah role paling populer di Mobile Legends karena hampir semua tim selalu menggunakan hero Marksman saat bermain. Kemampuan yang dimiliki hero Marksman memang sangat mematikan, hero-hero di role ini memiliki brust damage yang sangat besar ketika di late game.

Perlu diketahui kalau setiap hero memiliki keunikan dan caranya masing-masing untuk mendapatkan kekuatan. Dari semua hero yang ada di role Marksman, lima hero berikut ini adalah yang paling mengandalkan attack speed saat bertarung. Yuk cek apa saja.

1. Karrie

5 Hero Marksman yang Mengandalkan Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman pertama yang paling mengandalkan attack speed saat bertarung adalah Karrie, hero ini tidak akan mematikan apabila memiliki attack speed yang rendah. Skill pasifnya Karrie yaitu (Lightwheel Mark) adalah alasan utama kenapa hero ini sangat mengandalkan attack speed saat bertarung. Skill ini membuat serangan kelima dari basic attack atau skill Karrie akan memberikan true damage yang setara dengan 8%-12% dari maksimal HP target. True damage adalah damage paling mematikan di Mobile Legends.

Sebagai user hero Karrie kamu harus bisa memaksimalkan skill ini, tidak ada cara lain untuk memaksimalkan skill pasif ini kecuali dengan attack speed yang tinggi. Cara memahaminya sangat mudah, semakin cepat Karrie mencapai lima serangan basic attack maka akan semakin banyak hero ini memberikan true damage dan semakin banyak hero ini memberikan true damage maka akan semakin cepat target akan terbunuh. Semoga berhasil!

2. Claude

5 Hero Marksman yang Mengandalkan Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman kedua yang paling mengandalkan attack speed saat bertarung adalah Claude. Hero ini sangat membutuhkan pada attack speed yang tinggi saat bertarung karena basic attack Claude tidak memiliki keistimewaan seperti hero Marksman lainnya yang mampu memberikan bonus crit chance dan juga true damage. Alhasil user Claude selalu menggunakan Demon Hunter Sword untuk mengatasi kekurangan ini, dengan menggunakan item ini maka damage yang diberikan Claude akan bersekala dengan attack speed dan jumlah HP yang dimiliki oleh target.

Untungnya kebutuhan akan attack speed yang tinggi tersebut didukung oleh skill satunya Claude. Skill ini bernama (Art Of Thievery) memberikan peningkatan movement speed dan attack speed kepada Claude sebesar 2.5% selama enam detik, maksimal hingga 25%. Tanpa attack speed yang tinggi, hero ini benar-benar lemah!

3. Moskov

5 Hero Marksman yang Mengandalkan Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman ketiga yang paling mengandalkan attack speed saat bertarung adalah Moskov. Sama seperti hero Karrie, Moskov membutuhkan attack speed yang tinggi untuk memaksimalkan penggunaan dari skill pasifnya yaitu (Spear of Quiescence). Skill ini mengurangi cooldown dari skill satu dan skill duanya Moskov apabila serangan basic attack-nya mengenai target.

Akibatnya semakin cepat attack speed-nya Moskov maka akan cepat cooldown skill satu dan duanya akan me-reset, dan semakin cepat kedua skill tersebut me-reset maka akan semakin lincah dan mematikan hero Moskov. Karena alasan tersebutlah, hero ini sangat bergantung pada attack speed saat bertarung.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Popol dan Kupa, Marksman Paling Merepotkan

4. Wanwan

5 Hero Marksman yang Mengandalkan Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman ketiga yang paling mengandalkan attack speed saat bertarung adalah Wanwan, hampir semua item yang digunakan oleh hero ini adalah attack speed. Wanwan sangat menggandakan attack speed saat bertarung karena untuk memaksimalkan skill pasifnya yaitu (Tiger Pace) skill ini membuat Wanwan dapat melompat setiap kali dia menggunakan basic attack. Dengan kemampuan seperti ini maka Wanwan akan semakin cepat melompat, semakin lincah dan semakin mematikan apabila memiliki attack speed yang tinggi. Hero ini wajib banget menggunakan item attack speed.

5. Miya

5 Hero Marksman yang Mengandalkan Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terakhir yang paling mengandalkan attack speed saat bertarung adalah Miya. Sama seperti hero Wanwan, Miya membutuhkan attack speed yang tinggi untuk memaksimalkan skill pasifnya yaitu (Moon Blessing). Skill ini meningkat movement speed Miya sebesar 5% saat menggunakan basic attack dan memanggil Moonlight Shadow untuk menyerang target saat stack basic attack-nya sudah penuh. Dengan kemampuan tersebut Miya dituntut memiliki attack speed yang tinggi agar semakin lincah dan mematikan. Kamu wajib pakai item attack speed saat menggunakan hero ini!

Nah, itulah lima hero Marksman yang mengandalkan attack speed saat bertarung. Attack speed adalah hal yang wajib dimiliki oleh kelima hero di atas, tanpa menggunakan attack speed mereka tidak akan mematikan.

Baca Juga: 5 Hero Marksman yang Wajib Kamu Kuasai di Season 19, Dijamin Mythic

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya