Comscore Tracker

7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya Minion

Wajib coba di ranked!

Normalnya kita membutuhkan minion untuk melakukan push turret, minion tersebut berfungsi sebagai tameng yang di-hit oleh turret. Tanpa adanya minion, hero apapun pasti akan terbunuh jika berani duel 1v1 dengan turret.

Namun anehnya, hal tersebut gak berlaku bagi ketujuh hero di bawah ini. Mereka memiliki jangkauan skill dan basic attack yang jauh sehingga mampu menghancurkan turret lawan tanpa adanya minion. Penasaran hero apa saja kan? Yuk cek di bawah

1. Layla

7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya MinionDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero pertama adalah Layla, Marksman satu ini punya jangkauan basic attack yang sangat jauh. Kemampuan ini diperoleh berkat skill pasifnya yaitu (Malefic Gun) jangkauan basic attack-nya Layla meningkat bersekala dengan level hero, semakin tinggi levelnya maka akan semakin jauh jangkauannya. Namun sayangnya, Layla hanya bisa menghancurkan turret lawan tanpa adanya minion ketika dia sudah memperoleh level 15, yaitu ketika di late game.

Selain bisa digunakan untuk menghancurkan turret lawan, kemampuan ini juga membuat Layla sulit untuk di-lock dan menjadi hero high ground yang baik. Meskipun begitu, Layla termasuk hero yang kurang diminati di rank tinggi. Bagaimana menurutmu?

2. Lesley

7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya MinionDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua yang tidak bisa push turret lawan tanpa adanya minion adalah Lesley, Marksman satu ini juga punya jangkauan basic attack yang jauh. Gak seperti hero Layla yang bisa langsung meng-hit tower, Lesley harus mengaktifkan skill pasifnya terlebih dahulu untuk memperoleh peningkatan jangkauan basic attack. Skill itu bernama (Letnal Shoot) jika Lesley tidak menerima damage selama lima detik maka basic attack-nya akan diperluas dan menggunakan skill apapun akan me-refresh cooldown dari skill pasif ini.

Cara melakukannya sangat mudah; cukup aktifkan skill satu atau tunggu lima detik, setelah itu dekati turret dan tekan tombol basic attack. Hero ini juga punya damage critical yang sangat tinggi.

3. Clint

7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya MinionDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga yang bisa push turret tanpa adanya minion adalah Clint, hero ini juga punya jangkauan basic attack yang jauh. Clint sama persis seperti hero Lesley, keduanya sama-sama harus mengaktifkan skill pasifnya terlebih dahulu untuk memperoleh peningkatan jangkauan basic attack. Skill pasif Clint bernama (Double Shot) Setiap menggunakan skill maka jangkauan basic attack-nya akan diperluas selama empat detik dan memberikan tambahan damage sebesar (+135% total physical attack).

Cara menggunakan sangatlah mudah; cukup gunakan combo skill satu dan basic attack ke arah turret lawan secara terus-menerus. Clint adalah hero Marksman, turret bisa dengan cepat dihancurkan oleh hero ini.

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Clint, Dijamin Tertarik!

4. Beatrix

7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya MinionDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keempat yang bisa push turret lawan tanpa adanya minion adalah Beatrix, kamu gak perlu repot-repot mengaktifkan skill pasif untuk memperoleh peningkatan jangkauan basic attack. Beatrix memiliki empat jenis basic attack yang berbeda, salah satu yang efektif untuk menghancurkan turret tanpa minion adalah (Bennet). Skill ini mengubah basic attack-nya Beatrix menjadi bom, memberikan 70(+280% total physical attack) kepada seluruh target di area tersebut dan efek slow sebesar 30% selama 0.5 detik.

Cara menggunakannya sebagai mudah; cukup jatuhkan bom secara terus-menerus ke turret lawan.

5. Claude

7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya MinionDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kelima yang bisa push turret tanpa adanya minion adalah Claude, hero ini punya skill yang bisa digunakan untuk menghancurkan turret lawan. Skill tersebut adalah (Battle Mirror Image) letakkan mirror image Dexter ke lokasi yang ditentukan, Dexter akan menembaki target terdekat selama selama 5.5 detik. Untuk menghancurkan turret tanpa adanya minion caranya sangat mudah; cukup arahkan skill tersebut ke dalam turret lawan maka secara otomatis Dexter akan menembaki turret tersebut hingga hancur.

Selain bisa digunakan untuk menghancurkan turret, skill ini juga bisa digunakan untuk melakukan teleportasi. Claude menjadi hero Marksman yang lincah berkat skill ini.

6. Kimmy

7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya MinionDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keenam yang bisa push turret tanpa adanya minion adalah Kimmy, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Marksman sekaligus Mage. Kimmy mampu menghancurkan turret tanpa adanya minion karena hero ini memiliki jangkauan basic attack yang jauh, kemampuan ini memang sudah didapatkan Kimmy dari atributnya. Namun sayangnya kamu harus mengarahkan arah basic attack tepat ke dalam turret, jika meleset sedikit maka akan gagal.

Agar Kimmy lebih cepat dalam menghancurkan turret, sebaiknya kamu menggunakan item Attack seperti Malefic Roar dan Berseker's Fury.

7. Bane

7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya MinionDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero terakhir yang bisa push turret tanpa adanya minion adalah Bane, hero ini memang cocok banget untuk melakukan split push. Kemampuan ini didapatkan Bane dari skill tiganya yaitu (Deadly Catch) Bane memanggil hiu untuk bergerak ke arah yang ditentukan, memberikan 500(+160% total physical attack), mengurangi movement speed-nya sebesar 30% dan attack speed-nya sebesar 50%. Kamu bisa menghancurkan turret menggunakan skill ini karena 40% damage-nya dapat diterima oleh turret.

Nah, itulah tujuh hero Mobile Legends yang bisa push turret tanpa adanya minion. Kemampuan seperti ini sangat berguna di saat-saat genting, kamu wajib pick salah satu hero di atas jika ingin bermain split push.

Baca Juga: 5 Hero Offlaner Paling Ganas untuk Jaga Turret Biar Gak Jebol

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya