Comscore Tracker

5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savage

Harus gercep di-pick ya!

Savage adalah sebutan yang akan muncul ketika kamu bisa membunuh lima hero lawan secara bersamaan. Mendapatkan savage adalah suatu kepuasan tersendiri bagi setiap pemainnya, sebab savage sangatlah sulit untuk didapat. Gak hanya sulit, ternyata tidak semua hero bisa mendapatkan savage loh, hanya hero-hero tertentu saja.

Di Mobile Legends sendiri ada banyak sekali hero-nya, jika dihitung-hitung ada sebanyak 95 hero di game Mobile Legends. Dari semua hero tersebut, hanya sedikit hero yang mampu mendapatkan savage dengan mudah. Penasaran hero apa saja? Yuk simak di bawah.

1. Gusion (assassin & mage) 

5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savageuhdpaper.com

Gusion adalah hero role assassin & mage yang paling mudah untuk mendapatkan savage sekaligus menjadi hero yang sulit untuk dikuasai. Hal yang membuat hero ini mudah sekali mendapatkan savage adalah skill pasifnya yang dapat mengubah 10% atas hilangnya HP lawan menjadi damage di serangan ke-4. Dengan skill pasifnya ini, Gusion mampu membunuh hero tank sekalipun dengan sangat cepat. Tidak hanya itu saja, Gusion juga memiliki banyak sekali skill blink atau lari hal itu membuat Gusion sangatlah lincah dan sulit sekali untuk ditangkap.

Meskipun demikian hero ini sangat sulit untuk dikuasai, dibutuhkan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu hanya untuk mempelajari combo skill, kecepatan tangan dan ketepatan serangan. Kamu tertarik untuk mencoba?

2. Lancelot (assassin) 

5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savageuhdpaper.com

Lancelot adalah hero assassin kedua yang paling mudah untuk mendapatkan savage di Mobile Legends, hero ini mempunyai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Salah satunya adalah skill duanya, dengan skill duanya ini Lancelot mampu melepaskan diri dari semua efek stun, crowd control bahkan ultimate hero apapun. Nggak hanya itu, skill duanya ini juga memilki damage yang cukup besar loh. Eits, tunggu dulu! Meskipun skill duanya sangat istimewa, nyatanya skill yang paling ditakuti dari Lancelot adalah skill satu dan skill ultimate-nya loh. Dengan kedua skill-nya ini, Lancelot mampu meliuk-liuk di tengah-tengah lawan, membunuh lawan di dalam base, melarikan diri dan masih banyak lagi lainnya.

Saya sangat merekomendasikan kamu untuk mempelajari hero ini, sebab Lancelot tidak pernah di-ban dan bisa menggendong teman satu tim.

3. Fanny (assassin) 

5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savageuhdpaper.com

Masih diduduki oleh role assassin, kali ini Fanny menjadi hero ke-3 sebagai hero yang paling mudah mendapatkan savage di Mobile Legends. Apa sih yang membuat hero ini mudah mendapatkan savage? Jawabannya karena skill duanya yang mampu membuat Fanny terbang kesana-kemari dan bergerak dengan sangat cepat. Tidak hanya terbang, Fanny akan berputar dan memberikan damage yang besar jika mengenai lawan saat terbang. Seorang pro player Fanny sangatlah ditakuti, sebab hero ini mampu membunuh mage, marksman bahkan fighter kurang dari 3 detik. Amazing banget ya!

Meskipun sangat ditakuti, hero ini ternyata mempunyai kekurangan loh. Pertama. Fanny tidak bisa berlama-lama dalam pertempuran jika tidak mendapatkan buff, sebab energinya akan cepat habis. Kedua. Fanny juga sangat mudah mati jika di-stun oleh lawan dan yang terakhir hero ini sulit untuk dikuasai. Tertarik untuk mempelajarinya?

Baca Juga: 5 Hero Assassin Mobile Legends Paling Ampuh untuk Cetak Savage

4. Claude (marksman) 

5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savageuhdpaper.com

Sudah bukan rahasia lagi kalo Claude adalah marksman yang paling mudah mendapatkan savage di Mobile Legends. Hero ini sangatlah lincah dan sulit ditangkap karena skill duanya, sedangkan skill satunya akan membuat lawan ter-slow lalu menambah movement speed dan attack speed sebesar 20% sampai 45% tergantung pada level hero. Meskipun begitu, yang paling ditakuti dari hero ini adalah skill ultimate-nya. Skill ultimate-nya Claude memiliki damage yang besar dan bisa mengenai 5 lawan sekaligus. Dengan menggunakan skill ultimate Claude inilah, kamu bisa dengan mudah mendapatkan savage.

Saking ditakutinya di late game, hero ini bahkan sering di-ban di rank Epic sampai ke Mythic. Kamu juga gak perlu khawatir untuk membeli, hero ini mudah banget kok untuk dikuasai.

5. Harith (mage) 

5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savageuhdpaper.com

Harith adalah satu-satunya hero mage yang bisa open war, mampu melawan 5 lawan sekaligus dan memiliki damage yang besar meskipun tidak mendapatkan buff. Walaupun sudah di-nerf, nyatanya hero ini tetap menjadi pilihan loh ketika main di-rank. Yang membuat hero ini bisa dengan mudah mendapatkan savage adalah Harith akan mendapatkan shield saat ia menggunakan skill duanya, gak hanya itu! Cooldown skill duanya juga akan dikurangi sebanyak 4 detik jika basic attack selanjutnya mengenai lawan.

Meskipun demikian, ternyata bukan skill duanya yang ditakuti melainkan skill ultimate-nya. Ketika mengaktifkan skill ultimate, Harith akan menghilangkan semua efek cooldown skill satu dan duanya, hal tersebut akan membuat hero kecil ini semakin kuat, gesit dan sulit dibunuh. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Itulah lima hero di Mobile Legends yang paling mudah mendapatkan savage. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Baca Juga: Ini Bocoran 4 Skin Mobile Legends Terbaru Bulan Juni, Ada Hero Baru!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya