Comscore Tracker

5 Hero Paling Populer di Season 19, Mematikan Banget!

Ternyata ini penyebabnya!

Season adalah salah satu peraturan yang pasti ada dalam setiap permainan, di Mobile Legends sendiri para pemain diberikan waktu selama 90 hari untuk mencapai rank tertinggi pada setiap season-nya. Hampir di setiap pergantian season, Moonton selalu memberikan perubahan pada game-nya mulai dari nerf, buff hingga revamp hero. Hal ini membuat peringkat hero populer selalu berganti-ganti di setiap season-nya.

Nah, berikut ini adalah lima hero paling populer di season 19 menurut data dari website resmi Mobile Legends; Bang Bang. Yuk cek apa saja.

1. Tigreal (Tank)

5 Hero Paling Populer di Season 19, Mematikan Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero paling populer di season 19 yang pertama adalah Tigreal, hero Tank satu ini terkenal dengan skill crowd control yang sangat mematikan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill dua dan skill ultimate-nya adalah yang paling ditakuti. Skill dua (Sacred Hummer) Tigreal mendorong lawan ke arah yang ditentukan dan memberikan efek stun, gunakan kembali skill ini untuk memberikan efek airborne selama 1.5 detik.

Skill ultimate (Implosion) Tigreal menyedot lawan ke tubuhnya dan memberikan efek stun selama 1.5 detik. Memiliki skill crowd control yang mematikan dengan durabilitas yang sangat tinggi, Tigreal benar-benar populer di Mobile Legends. Kamu tertarik?

2. Chou (Fighter)

5 Hero Paling Populer di Season 19, Mematikan Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero paling populer di season 19 yang kedua adalah Chou, hero Fighter satu ini sering banget dijadikan sebagai hero Tank. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill tiganya Chou yaitu (The Way of Dragon) adalah skill paling mematikan yang dimiliki oleh hero ini. Chou menendang target ke arah yang ditentukan, memberikan efek knockback dan damage sebesar 400(+200% ekstra physical attack).

Chou memiliki durabilitas yang sangat tinggi, skill crowd control yang mematikan dan skill blink yang banyak. Dengan semua kemampuan tersebut wajar jika hero ini sangat populer di Mobile Legends. Kamu tertarik untuk menggunakannya?

3. Silvana (Fighter)

5 Hero Paling Populer di Season 19, Mematikan Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero paling populer di season 19 yang ketiga adalah Silvana, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk meng-lock dan membunuh hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero, skill tiganya yaitu (Imperial Justice) adalah yang paling mematikan. Silvana melompat ke arah yang ditentukan, menciptakan lingkaran yang mengurung target selama 3.5 detik, memberikan 350(+110% total magic power), efek slow sebesar 40% selama 1.5 detik, meningkatkan 200% attack speed dan 80% magic lifesteal.

Mempunyai skill crowd control yang sangat mematikan, damage yang besar dan durabilitas yang tinggi. Wajar jika hero ini sangat populer di Mobile Legends. Kamu wajib cobain!

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

4. Guinevere (Fighter)

5 Hero Paling Populer di Season 19, Mematikan Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero paling populer di season 19 yang keempat adalah Guinevere, hero yang senang lompat-lompat ini memang sangat nyeselin. Combo skill dua dan skill tiga Guinevere adalah hal yang paling mematikan dari hero ini, target apapun dijamin terbunuh apabila berhasil di-combo oleh Guinevere. Skill dua (Spatial Migration) Guinevere melompat ke arah yang ditentukan, target yang akan menerima efek airborne satu detik dan magic damage.

Skill tiga (Violet Requiem) Guinevere memutarkan bola disekelilingnya, menyerang lawan sebanyak 10 kali selama dua detik, memberikan 650(+500% total magic power). Punya skill crowd control yang mematikan dan skill blink yang banyak, Guinevere memang overpowered di Mobile Legends.

5. Franco (Tank)

5 Hero Paling Populer di Season 19, Mematikan Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero paling populer di season 19 yang terakhir adalah Franco, hero ini counter alami dari hero-hero Assassin. Skill tiganya Franco yaitu (Bloody Hunt) adalah skill yang paling ditakuti dari hero ini, Franco menggigit target, memberikan efek suppress selama 1.8 detik. Skill tiganya Franco ini sangat efektif untuk membunuh target apapun, hero Assassin selincah apapun gak bakal berkutik. Kamu wajib coba hero ini!

Nah, Itulah lima hero paling populer di season 19. Dari kelima hero di atas kita jadi tahu kalau pemain Mobile Legends ternyata lebih tertarik pada hero yang memiliki skill crowd control ketimbang damage yang besar.

Baca Juga: 5 Hero Paling Ditakuti di Season 19, Langganan Banned!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya