Comscore Tracker

5 Hero Pure Mage dengan Damage Tersakit di Early Game

Bisa solo kill di menit-menit awal!

Mage adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, mayoritas hero Mage memiliki damage yang besar serta skill crowd control-nya yang mematikan. Meskipun semua hero Mage itu mematikan ketika di early game, tentulah ada yang terkuat diantara yang kuat.

Berikut ini ada lima hero pure Mage dengan damage tersakit ketika di early game. Yuk cek apa saja.

1. Eudora

5 Hero Pure Mage dengan Damage Tersakit di Early GameDok. Moonton/Mobile Legends

Hero pertama adalah Eudora, Mage satu ini punya skill yang dapat mengurangi magic defense target. Kemampuan tersebut didapatkan Eudora dari skill duanya yaitu (Electric Arrow) Eudora menyerang target lalu memberikan efek stun selama 1.5 detik dan mengurangi magic defense-nya sebesar 10. Berkat skill dua inilah, Eudora menjadi hero Mage tersakit di early game, dia mampu membunuh hero lawan di early game dalam sekali combo skill saja.

2. Lunox

5 Hero Pure Mage dengan Damage Tersakit di Early GameDok. Moonton/Mobile Legends

Hero kedua yaitu Lunox, hero juga punya kemampuan yang hampir sama seperti Eudora. Lunox bisa melakukan solo kill berkat skill ultimate-nya yang mampu mengurangi magic defense target, skill tersebut bernama (Order & Chaos) Lunox melakukan blink, membatalkan cooldown skill dua dan mengubah seluruh cooldown menjadi magic penetration. Berkat skill inilah, Lunox mampu membunuh target apapun seperti hero Tank dalam sekali combo skill saja.

Damage Lunox gak cuma sakit di early game tetapi juga di late game, hero ini benar-benar overpowered jika digunakan dengan benar.

3. Luo Yi

5 Hero Pure Mage dengan Damage Tersakit di Early GameDok. Moonton/Mobile Legends

Hero Mage ketiga adalah Luo Yi, saking kuatnya damage yang dimiliki oleh ini, Luo Yi mampu membunuh banyak hero sekaligus dalam sekali combo skill. Kemampuan tersebut didapatkan Luo Yi dari skill satu dan duanya, kedua skill ini menciptakan combo Yin dan Yang, memberikan memberikan 450(+50* level hero)(150% total magic power) dan menyebabkan efek stun satu detik. Yang membuat combo skill ini sangat mematikan adalah combo Yin dan Yang dapat di stack sebanyak empat kali, efeknya juga dapat bereaksi antara hero ke hero.

Sayangnya untuk memainkan hero Luo Yi sangatlah sulit, dibutuhkan instinct yang tepat agar skill satu mengenai target. Kamu tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: 5 Kelemahan Hero Mage di Mobile Legends, Hanya Sedikit yang Tahu!

4. Valir

5 Hero Pure Mage dengan Damage Tersakit di Early GameDok. Moonton/Mobile Legends

Hero keempat adalah Valir, hero ini overpowered banget jika digunakan dengan benar. Damage terkuat Valir ada pada skill satunya yaitu (Brust Fireball)skill ini melemparkan bola api, memberikan 234(+80% total magic power) dan memberikan efek stun selama satu detik apabila target terkena damage tiga kali. Selain memberikan damage yang besar, skill ini juga memiliki jangkauan yang sangat jauh. Valir bisa dengan mudah membunuh target apapun apabila skill satunya selalu mengenai target.

5. Lylia

5 Hero Pure Mage dengan Damage Tersakit di Early GameDok. Moonton/Mobile Legends

Hero Mage dengan damage tersakit yang terakhir adalah Lylia. Sama seperti Luo Yi, Lylia harus menggunakan combo skill satu dan skill dua untuk memberikan damage yang besar. Skill satu (Magic Shockwave) Lylia menembakkan energi ke depan untuk memberikan damage dan efek slow. Sedangkan untuk skill dua (Shadow Energy) Lylia menembakkan Shadow Energy, memberikan damage ke arah yang ditentukan, Shadow Energy akan meledek apabila ditelan oleh gloom, memberikan tambahan damage sebesar 250(+100% total magic power) dan meningkatkan damage skill ini hingga 120% setiap kali upgrade gloom.

Untuk membunuh hero lawan kamu bisa menggunakan combo skill dua dan skill satu, ulangi langkah tersebut secara terus-menerus hingga target terbunuh.

Nah, itulah lima hero Mage dengan damage tersakit ketika di early game. Kelima hero di atas recommended banget untuk digunakan di season 21, kamu gak bakal nyesel membeli dan mempelajari hero di atas.

Baca Juga: 5 Hero Mage dengan Skin Termahal di Mobile Legends, Kamu Punya?

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya