Comscore Tracker

5 Hero Terbaik untuk Para Solo Player yang Mau Push Rank

Sanggup carry tim dan capai Mythic Glory

Halo guys, bagaimana kabarmu? Masih di Tier apa kamu sekarang? Buat kamu yang kesulitan untuk mencapai Tier tertinggi yaitu Mythic Glory, kamu sangat beruntung membaca artikel ini. Perlu diketahui bahwa tidak semua hero di Mobile Legends itu bisa membuatmu mencapai Tier Mythic Glory, hanya hero-hero tertentu saja yang memiliki kemampuan split push, solo lord dan carry tim terbaik yang bisa membawamu ke Tier Mythic Glory.

Buat kamu seorang solo player yang kesulitan mencapai Tier Mythic Glory, langsung saja disimak! Inilah lima hero terbaik khusus solo player yang mau push rank, dijamin Mythic Glory!

1. Lancelot (Assassin) 

5 Hero Terbaik untuk Para Solo Player yang Mau Push Rankuhdpaper.com

Lancelot adalah hero pertama yang wajib banget kamu pelajari karena hero ini mampu melakukan apapun di Mobile Legends. Apa sih kelebihan hero Lancelot?
Hero ini sangatlah lincah berkat skill satu, dua dan ultimate-nya sehingga sangatlah sulit terbunuh.
Lancelot juga mampu meliuk-liuk di tengah-tengah lawan sehingga bisa dengan mudah membunuh hero core lawan.
Lancelot adalah hero split push dan mampu solo Lord sehingga cocok banget buat kamu yang sedang push rank.
Lancelot juga sulit dibunuh meskipun sedang di-Gang, hero ini bisa menghindari semua serangan dan ultimate hero lawan dengan menggunakan skill duanya.

Dengan semua kemampuan dan skill yang dimiliki oleh hero ini, saya yakin kamu bisa dengan mudah mencapai Tier Mythic Glory. Tetap semangat ya!

2. Ling (Assassin) 

5 Hero Terbaik untuk Para Solo Player yang Mau Push Rankuhdpaper.com

Tidak jauh berbeda dengan Lancelot yang memiliki kemampuan dan skill di atas rata-rata, hero Ling juga salah satu hero tebaik yang bisa kamu pilih untuk push rank. Apa sih kelebihan Ling?
Ling mampu terbang dari satu tembok ke tembok lainnya dengan menggunakan skill satunya, hal ini membuat hero ini sangatlah sulit untuk di-lock. Dengan bantuan skill satunya itu juga, hero ini mampu membunuh hero core lawan dengan sangat gampang.
Tidak hanya lincah, Ling juga bisa menghindar semua CC, stun dan ultimate lawan dengan menggunakan skill ultimate-nya. Skill ultimate-nya ini membuatnya Immune terhadap semua serangan Physical dan Magical selama beberapa detik. Selain bisa digunakan untuk membunuh, skill ultimate-nya ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri.

Sayangnya hero ini sangatlah bergantung pada Buff sehingga cukup sulit untuk meng-carry tim jika Buff-nya dirusuh atau di ambil teman.

3. Hayabusa (Assassin) 

5 Hero Terbaik untuk Para Solo Player yang Mau Push Rankuhdpaper.com

Dibandingkan dengan Lancelot dan Ling, Hayabusa adalah hero assassin paling sering dipakai untuk mencapai Tier Mythic Glory. Tidak seperti Lancelot dan Ling,
Hayabusa sangatlah mudah untuk dikuasai dan digunakan. Dari semua skill yang dimiliki Hayabusa, skill ultimate-nya adalah yang paling ditakuti karena siapapun hero yang berhadapan 1v1 dengannya pasti akan terbunuh. Sangat berbeda dengan Ling, Hayabusa tidak terlalu bergantung dengan blue buff sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika tidak kebagian blue buff saat solo rank.

Kunci keberhasilan bermain Hayabusa ada farming, timing dan push. Satu lagi, selalu incar hero core lawan saat sedang war.

4. Karrie (Marksman) 

5 Hero Terbaik untuk Para Solo Player yang Mau Push Rankuhdpaper.com

Karrie adalah hero Marksman terbaik yang paling cocok untuk kamu yang main solo rank. Apa sih kelebihan hero Karrie dibandingkan dengan hero Marksman lainnya? Satu-satunya kelebihan yang paling ditakuti dari hero Karrie adalah skill pasifnya yaitu (Lightwheel Mark) pada dasarnya skill ini membuat Karrie mampu memberikan true damage kepada lawan pada serangan ke 5, hal ini menjadikan Karrie sebagai hero Marksman tersakit yang mampu membunuh hero tank dengan sangat cepat.

Berbeda dengan hero Marksman lainnya yang membutuhkan banyak Items barulah memiliki damage yang besar, hero Karrie mampu memberikan damage yang besar hanya dengan satu Items yaitu Endless Battle. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yang mampu memberikan true damage kepada lawan.

5. Aldous (Fighter) 

5 Hero Terbaik untuk Para Solo Player yang Mau Push Rankuhdpaper.com

Percaya deh! Aldous adalah hero yang paling cocok untuk kamu seorang solo player yang ingin push rank. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Aldous adalah hero terkuat di Mobile Legends. Saat Aldous berhasil mengumpulkan 500 stak maka hero ini bakal menggila dan menggantikan tugas hero core untuk meng-carry tim. Bagaimana tidak? Dalam sekali serangan Aldous mampu memberikan lebih dari 6000 physical damage. Jangankan hero Mage atau Marksman, hero Assassin dan Fighter bisa terbunuh dalam sekali pukul.

Sayangnya hero ini hanya memiliki damage yang besar di late game sedangkan di early game Aldous tidak bisa berbuat banyak selain farming dan push turret. Tertarik untuk mencoba?

Itulah lima hero khusus solo player yang mau push rank, siapa hero yang sudah pernah kamu kuasai dan siapa yang akan kamu kuasai untuk mencapai mythic glory?

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya