Comscore Tracker

6 Hero yang Mampu Mengurangi 'Physical Defense Target'

Cocok buat lawan tank!

Physical defense adalah kemampuan untuk mengurangi damage yang diterima dari hero physical, kamu bisa memperoleh kemampuan ini dengan cara menggunakan item Defense. Physical defense sering banget digunakan oleh hero Tank dan juga Fighter, akibatnya mereka memiliki durabilitas yang sangat tinggi sehingga sulit banget untuk dikalahkan.

Lain halnya dengan keenam hero di bawah ini, berkat kemampuan mengurangi physical defense target, mereka bisa dengan mudah membunuh target yang memiliki durabilitas tinggi seperti Tank dan juga Fighter. Penasaran hero apa saja? Yuk cek.

1. Roger

6 Hero yang Mampu Mengurangi 'Physical Defense Target'Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Roger adalah hero pertama yang mampu mengurangi physical defense target, hal ini membuat Roger mampu memberikan brust damage yang sangat besar. Kemampuan ini didapatkan Roger dari skill satunya yaitu (Open Fire) hero ini menembak dua kali dengan cepat, memberikan 300(+120% total physical attack). Tembakan pertama menyebabkan efek slow dan tembakan kedua mengurangi physical defense target sebesar 10. Berkat skill ini, Roger mampu membunuh hero Tank dengan sangat mudah.

2. Sun

6 Hero yang Mampu Mengurangi 'Physical Defense Target'Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua yang mampu mengurangi physical defense target adalah Sun, hero ini terkenal sangat overpowered ketika sudah memasuki late game. Kemampuan ini didapatkan Sun dari skill pasifnya yaitu (Simian God) skill ini membuat physical defense lawan berkurang 6%, dapat di-stack hingga 10 kali. Sayangnya hero ini sangat lemah ketika di early game, kamu harus bermain sabar. Berkat skill ini juga, Sun bisa dengan mudah membunuh hero Tank.

3. Dyrroth

6 Hero yang Mampu Mengurangi 'Physical Defense Target'Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero adalah hero ketiga yang mampu mengurangi physical defense target, kemampuan ini membuat hero ini sangat mematikan di early maupun late game. Skill duanya Dyrroth adalah skill yang mampu mengurangi physical defense target, skill ini bernama (Spectre Step) Dyrroth melakukan blink ke arah yang ditentukan, memberikan damage sebesar 230(+60% total physical attack) kepada lawan. Gunakan skill ini kembali untuk menabrak target, memberikan tambahan damage sebesar 345(+120% total physical attack) dan mengurangi physical defense-nya sebesar 50%.

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Baxia, Counter Alami Hero Lifesteal!

4. Zilong

6 Hero yang Mampu Mengurangi 'Physical Defense Target'Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Zilong adalah salah satu hero yang memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Assassin, hero ini punya damage yang besar dan juga durabilitas yang tinggi. Kemampuan ini didapatkan Zilong dari skill duanya yaitu (Spear Strike) Zilong berlari menuju target, memberikan 250(+60% total physical attack) dan mengurangi physical defense target sebesar 15 selama dua detik. Selain itu, skill ini akan me-reset saat target yang di-hit terbunuh.

5. Bruno

6 Hero yang Mampu Mengurangi 'Physical Defense Target'Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Bruno adalah hero kelima yang mampu mengurangi physical defense target, hero ini termasuk ke dalam role Marksman. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, hanya skill tiganya yang mampu mengurangi physical defense target. Skill ini bernama (Wave of the World) Bruno menendang bola ke target, menyebabkan efek knockback dan mengurangi physical defense target sebesar tiga selama delapan detik. Dengan kemampuan semacam ini, wajar jika Bruno sering dijadikan sebagai hero core.

6. Irithel

6 Hero yang Mampu Mengurangi 'Physical Defense Target'Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero terakhir yang mampu mengurangi physical defense target adalah Irithel, hero ini jarang banget digunakan padahal dia memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, hanya skill satunya yang mampu mengurangi physical defense target. Skill ini bernama (Strafe) Irithel menjatuhkan anak panah ke lokasi yang sudah ditentukan, memberikan damage sebesar 250(+60% total physical attack) dan mengurangi physical defense mereka sebanyak 15 selama tiga detik.

Kemampuan seperti ini sangat langka di Mobile Legends, bayangkan saja! Dari total 102 hero di Mobile Legends, hanya ada 6 hero yang memiliki mampu mengurangi physical defense target. Mana nih yang paling mematikan?

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya