Comscore Tracker

5 Hero Yang Sanggup Mengalahkan Harith saat Duel 1v1, Buruan Pick!

Jangan takut lagi sama hero Harith!

Harith adalah salah satu hero Mage yang sangat overpowered di Mobile Legends, hero ini memiliki durabilitas tinggi, damage yang besar dan kelincahan tingkat tinggi. Sangat sulit untuk melawan hero Harith di early maupun di late game, dibutuhkan hero dengan kemampuan yang sama pula untuk mengalahkannya.

Setidaknya hanya ada lima hero yang mampu melawan Harith saat duel satu versus satu, yuk cek apa saja.

1. Hayabusa (Assassin)

5 Hero Yang Sanggup Mengalahkan Harith saat Duel 1v1, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero pertama yang mampu melawan Harith saat duel satu versus satu adalah Hayabusa. Jangankan Harith, semua hero Assassin di Mobile Legends saja pasti kalah saat duel melawan Hayabusa. Kekuatan Hayabusa terletak pada skill ultimate yaitu (Ougi: Shadow Kill), Hayabusa masuk ke dalam tubuh Harith, memberikan serangan sebanyak lima kali, setiap serangan memberikan 180(+90% ekstra physical attack).

Memang apa hebatnya? Hebatnya adalah ketika Hayabusa menyerang ia akan masuk ke dalam tubuhnya Harith, Hayabusa tidak menerima damage sama sekali sedangkan Harith tidak bisa berbuat apa-apa kecuali hanya pasrah hingga terbunuh.

2. Saber (Assassin) 

5 Hero Yang Sanggup Mengalahkan Harith saat Duel 1v1, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua yang mampu mengalahkan Harith adalah Saber, hero ini memiliki brust damage yang sangat besar dari skill ultimate-nya. Bukan hanya Harith, semua hero di Mobile Legends kecuali Tank bisa langsung terbunuh dalam satu kali ultimate saja. Skill ultimate-nya yaitu (Triple Sweep) adalah senjata utama hero ini, Saber akan mengangkat Harith, menyerang sebanyak tiga kali. Dua tebasan pertama memberikan 120(+100% ekstra physical attack) dan yang terakhir memberikan 240(+200% ektra physical attack).

Ketika di-ultimate, Harith menerima efek stun, tidak bisa menggunakan skill apapun dan langsung terbunuh.

3. Lunox (Mage)

5 Hero Yang Sanggup Mengalahkan Harith saat Duel 1v1, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga yang mampu mengalahkan Harith saat duel satu versus satu adalah Lunox, hero ini memiliki brust damage yang lebih besar ketimbang Harith tetapi tidak lincah seperti Harith. Ketika keduanya sama-sama menggunakan skill ultimate, yakinlah bahwa Lunok yang akan menang. Skill duanya yaitu (Chaos Assault) tidak akan memiliki cooldown ketika Lunox menggunakan skill ultimate-nya, hal tersebut membuat Lunox dapat menyerang Harith secara bertubi-tubi menggunakan skill ini.

Dalam sekali serangan saja, skill ini memberikan 240(+120% total magic power) Magic power dan menyebabkan efek slow sebesar 10%. Gak hanya itu! 2% dari maksimal HP target akan diubah menjadi magic damage tambahan oleh Lunox, mengerikan sekali bukan? Harith tidak akan bertahan menerima damage sebesar ini.

Baca Juga: Build Terbaik Hero Harith di Season Ini: Khusus untuk Pecinta Bar-bar!

4. Esmeralda (Mage/Tank)

5 Hero Yang Sanggup Mengalahkan Harith saat Duel 1v1, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keempat yang mampu mengalahkan Harith saat duel satu versus satu adalah Esmeralda. Bukan hanya memiliki durabilitas yang tinggi, hero ini juga memiliki damage yang sangat besar. Harith tidak akan berkutik saat melawan Esmeralda karena shield yang melindungi Harith akan diambil oleh Esmeralda, akibatnya Esmeralda akan semakin badak dan mematikan. Gak cuma itu! Esmeralda juga memiliki skill stun, hal ini semakin mengokohkan kemampuannya untuk membunuh Harith.

Skill satu Esmeralda yaitu (Frostmoon Shield) adalah skill yang mampu memberikan shield sebesar 400(+150% total magic power) kepada Esmeralda sekaligus menyerap shield yang dimiliki oleh Harith hingga maksimal 50% dari total HP-nya. Cukup gunakan skill ini, lawan gak akan berkutik!

5. Aldous (Fighter)

5 Hero Yang Sanggup Mengalahkan Harith saat Duel 1v1, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero terakhir yang mampu mengalahkan Harith saat duel satu versus satu adalah Aldous. Hero ini memang sangat overpowered di Mobile Legends, hampir semua hero di Mobile Legends akan kalah saat duel melawan Aldous. Kekuatan utama hero ini terletak pada skill satunya yaitu (Contrast: Soul Steal) apabila sudah terkumpul 500 stack, skill satunya Aldous ini mampu memberikan lebih dari 3000 damage kepada lawan dalam sekali serangan. Untuk mengalahkan Harith, Aldous hanya perlu mengaktifkan skill satunya ini lalu menekan basic attack, Harith akan langsung terbunuh.

Nah, itulah lima hero yang sanggup mengalahkan Harith saat duel satu versus satu. Apabila kamu bertemu lawan menggunakan hero Harith, kamu bisa menggunakan salah satu hero di atas untuk mengalahkannya.

Baca Juga: 5 Kelebihan Harith Mobile Legends, Wajib Tahu Nih Sebelum Pakai

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya