Comscore Tracker

6 Item Ini Bikin Uranus Gak Bisa Mati di Late Game

Bisa diajak bar-bar untuk meraih kemenangan

Uranus adalah salah satu hero Tank di Mobile Legends yang memiliki durabilitas sangat tinggi. Selain sulit dibunuh, hero ini juga memiliki damage yang sangat besar jadi gak heran jika Uranus selalu menjadi rebutan apabila tidak di-ban di mode rank. Uranus termasuk hero yang multifungsi sebab hero ini juga bisa dijadikan sebagai offlaner maupun damager. Jika dilihat dari gameplay-nya, Uranus justru menyerupai hero Fighter ketimbang hero Tank.

Agar Uranus semakin kuat dan badak di late game, berikut ada enam item yang bisa kamu coba. Enam item di bawah ini bisa kamu digunakan untuk melawan hero dengan damage magical atau physical ya.

1. Tough Boots atau Warrior Boots

6 Item Ini Bikin Uranus Gak Bisa Mati di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertama untuk Uranus adalah Movement, disini ada dua pilihan yaitu Tough Boots dan Warrior Boots. Gunakan Tough Boots jika hero core lawan memiliki damage magical dan gunakan Warrior Boots jika hero core lawan memiliki damage physical. Jadi sesuaikan saja ya dengan lawan yang kamu hadapi.

Tough Boots memberikan tambahan 22 magical defense dengan membawa atribut tambahan 40 movement speed dan pasif unik yaitu: mengurangi durasi crowd control sebesar 30%. Sedangkan Warrior Boots memberikan tambahan 22 physical defense, meningkatkan movement speed sebesar 40 dan memiliki pasif unik yaitu: dapat meningkatkan physical defense sebanyak lima setiap kali menerima basic attack.

2. Enchanted Talisman

6 Item Ini Bikin Uranus Gak Bisa Mati di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kedua untuk hero Uranus adalah Magic yaitu Enchanted Talisman, mungkin kamu bertanya kenapa menggunakan item Magic, bukannya Uranus adalah hero Tank? Jawabannya sangat simpel, karena item ini memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan oleh Uranus. Enchanted Talisman membuat mana Uranus tidak habis-habis serta memberikan tambahan cooldown reduction yang cukup besar. 

Enchanted Talisman memberikan tambahan 50 magic power, tambahan 250 HP dan 20% cooldown reduction. Item ini memiliki pasif unik yaitu: meregenerasi 15% dari maksimal mana setiap 10 detik secara keseluruhan, dengan menggunakan Enchanted Talisman Uranus bisa bermain bar-bar dari early game hingga late game.

3. Oracle

6 Item Ini Bikin Uranus Gak Bisa Mati di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item ketiga untuk hero Uranus adalah Oracle, hampir semua user Uranus pasti membeli item yang satu ini. Oracle memiliki fungsi yaitu memperkuat HP regen dan shield absorption, hal ini tentunya sangat cocok digunakan oleh Uranus karena hero ini sangat mengandalkan HP regen untuk memilih durabilitas yang tinggi.

Oracle memberikan tambahan +850 HP, memberikan tambahan 42 magical defense dan juga 10% cooldown reduction. Item ini memiliki pasif unik yaitu: meningkatkan shield absorption dan juga HP regen sebesar 30%, dengan menggunakan item ini durabilitas Uranus akan semakin tinggi dan sulit dibunuh.

Baca Juga: 5 Kelemahan Hero Marksman di Mobile Legends, Kamu Sudah Tahu?

4. Brute Force Breastplate

6 Item Ini Bikin Uranus Gak Bisa Mati di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item selanjutnya adalah Brute Force Breastplate, item ini juga dikenal dengan sebutan stack defense yaitu item yang membuat penggunanya semakin keras apabila menyerang menggunakan basic attack. Brute Force Breastplate dijual seharga 1870 gold, dengan harga semurah itu kamu akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Brute Force Breastplate memberikan tambahan 770 jumlah HP dan tambahan 45. Item ini memiliki pasif unik yaitu: menggunakan skill atau basic attack akan menambah movement speed sebesar 3%, physical & magical defense sebanyak empat. Efek ini hanya berlangsung selama empat detik.

5. Antique Cuirass

6 Item Ini Bikin Uranus Gak Bisa Mati di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yaitu Antique Cuirass, ini merupakan item yang bisa menahan damage hero physical maupun magical secara bersamaan. Antique Cuirass selalu menjadi pilihan untuk dibeli apabila lawan yang dihadapi memiliki damage physical & magical yang sama-sama kuat. Uranus yang doyan bermain bar-bar wajib banget pakai item ini supaya tidak gampang dibunuh oleh lawan.

Antique Cuirass mampu memberikan tambahan 920 HP, tambahan 54 physical defense dan juga enam HP regen. Item ini memiliki pasif unik yaitu: mengurangi physical attack lawan sebesar 20% berlangsung selama dua detik dapat di-stack hingga tiga kali.

6. Queen's Wings atau Immortality

6 Item Ini Bikin Uranus Gak Bisa Mati di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir untuk hero Uranus adalah Queen's Wings atau Immortality, kedua item tersebut sama-sama bagus. Sebaiknya kamu membeli Queen's Wings apabila kondisi tim sedang memimpin atau tidak tertekan dan pemilihan Immortality lebih tepat apabila kondisi tim sedang tertekan. Silahkan tentukan sendiri sesuai dengan keadaan tim kamu ya.

Queen's Wings memberikan 15 physical attack, tambahan 1000 HP dan 10% cooldown reduction. Item ini memiliki pasir unik yaitu: mengurangi damage yang diterima sebesar 40% serta meningkatkan physical lifesteal sebesar 40% saat HP dibawah 40%. Sedang untuk Immortality memberikan tambahan +800 HP dan tambahan 40% Physical Defense. Item ini memiliki pasif unik: menghidupkan dari kematian setelah 2 detik, memberikan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Nah, kamu pastinya jadi tertarik menggunakan Uranus kan sekarang? Pastikan enam Item di atas sudah kamu ingat ketika memainkannya. Perlu diingat juga item di atas sudah diatur agar bisa digunakan untuk melawan hero dengan damage magical atau physical, jadi gak usah takut bermain bar-bar ya.

Baca Juga: Baca Ini agar Skor Kredit Mobile Legends Tetap Hijau!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya