Comscore Tracker

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Miya, Pantas Sepi Peminat!

Jangan khawatir, begini cara mengatasinya!

Miya adalah salah satu hero Marksman di Mobile Legends, hero ini jarang sekali ditemui saat bermain. Meskipun Miya sudah pernah di-revamp oleh hero Moonton, hero ini tetap saja kurang diminati oleh pemain Mobile Legends.

Lima kekurangan di bawah ini bisa menjadi jawaban kenapa hero Miya sepi banget peminatnya, penasaran kan apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Mempunyai durabilitas yang sangat rendah

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Miya, Pantas Sepi Peminat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hero Miya adalah mempunyai durabilitas yang sangat rendah, kekurangan ini membuat Miya tidak mampu war dalam waktu yang lama dan mudah sekali untuk terbunuh. Durabilitas hero ini sangat rendah dikarenakan atribut yang dibawanya tidak memberikan physical atau magical defense yang tinggi, Miya mempunyai jumlah HP yang sedikit dan hero ini tidak menggunakan item Defense apapun dalam build-nya.

Tidak ada yang ampuh untuk mengatasi kekurangan ini, Miya harus bermain aman dan tentunya tidak bar-bar. Di late game kamu bisa mengganti item Movement menjadi item Defense Immortality, dengan begitu Miya tidak langsung terbunuh.

2. Tidak memiliki skill blink

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Miya, Pantas Sepi Peminat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan kedua yang dimiliki oleh hero Miya adalah tidak memiliki skill blink, kekurangan ini membuat Miya mudah sekali di-lock saat sedang farming maupun sedang war. Dari semua skill yang dimiliki oleh hero ini, tidak ada satupun yang memberikan efek blink kepada Miya. Untuk mengatasi kekurangan ini Miya harus pintar mengatur posisi saat sedang war dan menggunakan Battle Spell Flicker atau Purify.

3. Minim skill crowd control

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Miya, Pantas Sepi Peminat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan ketiga yang dimiliki oleh hero ini adalah minim skill crowd control, kekurangan ini membuat Miya kesulitan untuk meng-lock pergerakan hero lawan yang menyerang. Sebenarnya skill dua hero ini mampu memberikan efek crowd control namun sayangnya skill ini sulit sekali untuk diarahkan saat sedang war. Untuk mengatasi kekurangan ini lagi-lagi Miya harus pintar mengatur posisi supaya tidak mudah di-lock, lihat posisi lawan di mini map agar tidak di-gang dan berjalan bersama teman-teman.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Miya di Gold Lane, Jangan Asal-asalan!

4. Memiliki damage yang kecil di early game

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Miya, Pantas Sepi Peminat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan keempat yang dimiliki oleh hero Miya adalah memiliki damage yang kecil di early game, untungnya cuma di early game sebab ketika di late game hero ini overpowered banget. Damage yang dimiliki oleh hero Miya memang sangat kecil ketika di early game, hal ini dikarenakan hero ini memiliki damage tipe physical dan semua skill-nya tidak ada yang memberikan true damage. Akibatnya Miya tidak bisa bermain bar-bar di early game, lambat saat jungling dan mudah untuk dibunuh.

Tidak ada cara lain untuk mengatasi kekurangan ini kecuali dengan menjadi kaya, kumpulan gold sebanyak-banyaknya. Semoga berhasil!

5. Tidak mampu bermain solo lane

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Miya, Pantas Sepi Peminat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan terakhir yang dimiliki oleh hero Miya adalah tidak mampu bermain solo lane, kekurangan ini tentu saja sangat merepotkan teman satu tim. Miya tidak mampu bermain solo lane karena hero ini tidak memiliki skill blink dan memiliki damage yang kecil di early game, hal tersebut membuat Miya mudah sekali terbunuh saat di-gang oleh hero lawan. Kamu bisa mengatasi kekurangan ini dengan cara meminta bantuan kepada hero Tank untuk menemani Miya saat farming di Gold Lane.

Nah, itulah tadi lima kekurangan yang dimiliki oleh hero Miya. Semua kekurangan tersebut membuat Miya kurang diminati di Mobile Legends, kamu sendiri tertarik untuk menggunakannya?

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Miya, Overpowered Banget!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya