Comscore Tracker

5 Kelebihan Hero Phoveus, Fighter Overpowered di 2021

Bisa counter hero Paquito!

Phoveus adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends, hero ini punya banyak sekali kelebihan yang sangat mematikan. Meskipun baru beberapa hari dirilis, Phoveus langsung menjadi rebutan bahkan sering banget kena ban di mode ranked.

Buat kamu yang masih ragu-ragu mempelajari hero ini, berikut ini ada lima kelebihan yang dimiliki oleh hero Phoveus. Dijamin tertarik!

1. Memiliki durabilitas yang tinggi

5 Kelebihan Hero Phoveus, Fighter Overpowered di 2021Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Phoveus adalah memiliki durabilitas yang tinggi, kelebihan ini membuat Phoveus mampu bermain bar-bar karena sulit sekali untuk dibunuh ketika sedang war. Kelebihan ini didapatkan Phoveus dari skill satu dan skill tiganya, kedua skill ini memberikan shield yang dapat menyerap damage dalam jumlah besar. Pada skill satunya yaitu (Malefic Terro) Phoveus menghantam senjatanya ke tanah, memberikan 275(+100% total magic power) dan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage sebesar 0(+60% total magic power)(+8% total HP).

Lalu yang terakhir pada skill tiganya yaitu (Demonic Force) Phoveus menghantam target, memberikan damage sebesar 380(+150% total magic power) dan memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 200(+50% total magic power)(+6% total HP). Dengan kemampuan tersebut kamu gak perlu ragu melakukan open map dan juga open war.

2. Memiliki damage yang besar ketika di early game

5 Kelebihan Hero Phoveus, Fighter Overpowered di 2021Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh hero Phoveus adalah memiliki damage yang besar ketika di early game, kelebihan ini membuat Phoveus bisa dengan mudah membunuh hero lawan ketika sedang war. Phoveus memiliki damage yang besar di early game karena dua hal, pertama karena hero ini memiliki damage tipe magic lalu yang kedua karena skill satunya yang sangat mematikan.

Damage tipe magic adalah damage-nya hero Mage, damage tipe ini sangat kuat ketika di early game karena target belum memiliki item Defense. Sedangkan pada skill satunya yaitu (Malefic Terro) dapat di-stack sebanyak tiga kali, target apapun yang menerima serangan sebanyak itu pasti akan terbunuh.

3. Hero yang sangat lincah

5 Kelebihan Hero Phoveus, Fighter Overpowered di 2021Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Phoveus adalah sangat lincah, kelebihan ini membuat hero ini bisa dengan mudah meng-lock atau melarikan diri dari kejaran hero lawan. Phoveus sangat lincah berkat skill satu dan skill tiganya, kedua skill ini mampu memberikan efek blink dan movement speed yang besar. Pada skill satunya yaitu (Malefic Terro) ketika skill ini mengenai target, Phoveus mendapatkan peningkatan movement speed- sebesar 25% selama tiga detik.

Lalu pada skill tiganya yaitu (Demonic Force) Phoveus dapat melompat ke arah target sejauh delapan yard, namun sayangnya skill ini hanya hanya bisa meng-lock pergerakan hero lawan yang melakukan blink. Dengan semua kemampuan tersebut, lawan benar-benar gak bisa berkutik.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Phoveus sebagai Offlaner, Wajib Pelajari!

4. Menjadi hero offlaner terkuat di tahun 2021

5 Kelebihan Hero Phoveus, Fighter Overpowered di 2021Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh Phoveus adalah menjadi hero offlaner terkuat di tahun 2021, sayangnya kelebihan ini membuat Phoveus menjadi langganan ban di mode ranked. Di Exp Lane Phoveus mampu mengalahkan semua hero Fighter, bahkan Paquito pun kalah saat duel dengan hero ini. Hal ini sangat wajar karena Phoveus sangat lincah, memiliki durabilitas yang besar dan damage yang besar. Kamu wajib pick hero ini kalau tidak di ban!

5. Mudah untuk dikuasai

5 Kelebihan Hero Phoveus, Fighter Overpowered di 2021Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh hero Phoveus adalah mudah banget untuk dikuasai, hero ini cocok banget untuk newbie. Phoveus adalah hero yang sangat simpel, kamu tidak dituntut memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat saat menggunakan skill yang dimiliki oleh hero ini. Satu-satunya hal yang harus kamu kuasai saat menggunakan Phoveus adalah positioning, kamu gak bakal menemukan kesulitan saat menggunakan hero ini. Cobain deh!

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki oleh hero Phoveus. Dengan semua kemampuan tersebut, wajar jika hero ini menjadi rebutan di mode ranked. Kamu gak bakal menyesal mempelajari hero ini, cobain deh!

Baca Juga: 5 Kekurangan Hero Paquito, Gak Ngeri, kok!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya