Comscore Tracker

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Baxia, Counter Alami Hero Lifesteal!

Pasti menyesal gak beli hero ini!

Baxia adalah salah satu hero Tank paling populer di Mobile Legends, hero ini sering banget di-pick kala bertemu lawan yang memiliki efek lifesteal dan HP regen tinggi. Kemampuan yang dimiliki oleh Baxia memang gak bisa dianggap remeh.

Hero ini bisa bikin lawan kerepotan dan gak bisa farming. Buat kamu yang masih ragu-ragu membeli dan mempelajari hero ini, berikut ini ada lima kelebihan hero Baxia yang pasti bikin kamu tertarik untuk menggunakannya. Yuk cek apa saja.

1. Hero yang sangat lincah

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Baxia, Counter Alami Hero Lifesteal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Baxia adalah sangat lincah, ini adalah kelebihan paling menguntungkan yang dimiliki oleh hero ini. Baxia sangat lincah berkat skill satunya yaitu (Baxia-Shield Unity) skill ini akan merubah Baxia menjadi roda, meningkatkan movement speed-nya secara drastis dan dapat melewati rintangan dengan cara melompat. Dengan kemampuan seperti ini Baxia bisa dengan mudah melakukan roaming untuk membantu hero tim yang sedang war, bisa dengan mudah mengejar untuk meng-lock hero lawan dan juga melarikan diri dari kejaran hero lawan. Baxia sangatlah lincah!

2. Mampu mengurangi efek regen dari hero lawan

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Baxia, Counter Alami Hero Lifesteal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh hero Baxia adalah mampu mengurangi efek regen dari hero lawan, kelebihan ini membuat Baxia disebut counter alami hero lifesteal. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasif (Baxia Mark) dan skill tiganya yaitu (Tortoise's Puissance) adalah skill yang mampu mengurangi efek regen dari hero lawan. Skill pasif (Baxia Mark) mengurangi efek regen dari lawan yang terkenal hit oleh skill-nya sebesar 30% selama 4 detik sedangkan untuk skill tiganya (Tortoise's Puissance) meningkatkan Baxia Mark sebesar 140%.

Dengan kemampuan tersebut tentu saja hero lawan yang mengandalkan lifesteal pasti kewalahan saat bertarung menghadapi Baxia. Kamu wajib coba hero ini!

3. Memiliki durabilitas yang sangat tinggi

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Baxia, Counter Alami Hero Lifesteal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Baxia adalah memiliki durabilitas yang sangat tinggi, ini adalah kelebihan yang sangatlah wajar dimiliki oleh hero Tank. Baxia memiliki durabilitas yang tinggi karena hero ini membawa atribut physical dan magical defense yang tinggi, bukan cuma itu saja! Hero ini menggunakan banyak item Defense dalam build-nya. Dengan kemampuan tersebut tentu saja Baxia bisa bermain bar-bar dan bertarung dalam waktu yang sangat lama. Kamu wajib coba hero ini!

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Alpha, Lifesteal-nya Deras!

4. Memiliki damage yang besar

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Baxia, Counter Alami Hero Lifesteal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh hero Baxia adalah memiliki damage yang sangat besar, ini adalah kelebihan yang jarang banget dimiliki oleh hero Tank. Damage Baxia tergolong besar karena hero ini memiliki damage tipe magic, damage tipe ini memang terkenal sangat mematikan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill duanya (Shield of Spirit) adalah skill yang mampu memberikan damage paling sebesar.

Baxia melemparkan perisai di tangannya, memberikan damage sebesar 125(+129% total magic power) + (6% dari maksimal HP target) dan dapat di-stack beberapa kali.

5. Memiliki skill crowd control yang sangat mematikan

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Baxia, Counter Alami Hero Lifesteal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh hero Baxia adalah memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, kelebihan ini membuat Baxia bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan dan melindungi hero core dari serangan hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, tiga diantaranya mampu memberikan efek crowd control. Skill satu yaitu (Baxia-Shield Unity) memberikan efek stun selama 0.8 detik dan efek knockback kepada lawan dibelakangnya.

Skill dua (Shield of Spirit) memberikan efek slow sebesar 50% selama satu detik. Lalu yang terakhir pada skill tiganya (Tortoise's Puissance) memberikan efek slow sebesar 15% selama 0.5 detik.

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki oleh hero Baxia. Dengan semua kemampuan tersebut tentu saja Baxia sangat recommended untuk kamu beli dan digunakan saat bermain ranked. Cobain deh!

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Baxia, Jangan Takut Bermain Bar-bar!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya