Comscore Tracker

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Masha, Dewa Late Game!

Jangan takut duel 1v1

Masha adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sangat kuat saat duel satu versus satu. Masha menjadi rekomendasi terbaik jika kamu ingin membeli hero Fighter, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.

Sebelum membeli hero Masha, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu kelebihan yang dimiliki oleh hero ini. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Memiliki jumlah HP yang banyak

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Masha, Dewa Late Game!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Masha adalah memiliki jumlah HP yang banyak, kelebihan ini membuat Masha sangat sulit untuk dibunuh saat bertarung. Skill pasifnya hero Masha yaitu (Ancient Strength) adalah skill yang membuat hero ini memiliki jumlah HP sangat banyak. Ancient Strength memberikan Masha tiga buah bar HP, hal ini membuatnya memiliki jumlah HP tiga kali lebih banyak dari hero lainnya. Saat di early game saja hero Masha sudah memiliki 5000 HP, apalagi di late game?

2. Hero yang sangat lincah

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Masha, Dewa Late Game!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan kedua tangannya dimiliki oleh hero Masha adalah sangat lincah, kelebihan ini membuat Masha bisa dengan mudah mengejar lawan dan melarikan diri dari kejaran hero lawan. Dari kelima skill yang dimiliki oleh hero ini, skill satu dan skill tiganya adalah skill yang membuat Masha sangat lincah. Skill satu yaitu (Wild Power) meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% dan skill tiganya yaitu (Thunderclap) Masha melakukan blink ke lokasi target yang ingin dibunuh. Hero ini benar-benar lincah, kamu bakak kesulitan saat berhadapan dengan Masha.

3. Mampu membunuh target apapun dengan sangat cepat

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Masha, Dewa Late Game!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Masha adalah mampu membunuh target apapun dengan sangat cepat, kok bisa? Hal ini dikarenakan skill satu dan skill tiganya Masha. Skill satu (Wild Power) meningkatkan damage basic attack-nya sebesar 120 +1% dari HP target sebagai physical damage dan skill tiganya yaitu (Thunderclap) memberikan damage sebesar 15%(+100% total physical attack) dari maksimal HP target. Karena kedua skill tersebut akibatnya semakin kuat dan tebal target yang dilawan maka akan semakin besar pula damage yang akan diberikan oleh Masha.

Baca Juga: 5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Masha, Bakalan Noob!

4. Memiliki skill crowd control yang sangat merepotkan

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Masha, Dewa Late Game!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh hero Masha adalah memiliki skill crowd control yang sangat merepotkan, kelebihan ini membuat Masha bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan. Dari kelima skill yang dimiliki oleh hero ini, skill dua (Howl Shock) dan skill tiganya yaitu (Thunderclap) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control kepada lawan. Skill duanya mampu memberikan efek slow sebesar 40% selama dua detik sedangkan untuk skill skill tiganya memberikan befek slow sebesar 90% selama satu detik. Lawan bakal kerepotan saat berhadapan dengan hero ini.

5. Memiliki efek lifesteal yang deras

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Masha, Dewa Late Game!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh hero Masha adalah memiliki lifesteal yang deras, hal ini membuat Masha memiliki durabilitas yang tinggi dan mampu bertarung dengan sangat lama. Dari kelima skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasifnya yaitu (Ancient Strength) adalah skill yang membuat efek lifesteal Masha sangat deras. Skill ini memberikan Masha tambahan physical lifesteal sebesar 25% dan 15% ketika bar HP pertama dan keduanya hilang. Kamu bisa memaksimalkan kelebihan ini dengan menggunakan item lifesteal tambahan seperti Bloodlust Axe dan Demon Hunter Sword.

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki oleh hero Masha. Hero ini sangat overpowered ketika sudah memasuki late game, kamu gak bakal nyesel membeli dan mempelajari hero ini.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Masha, Gak Bisa Bar-bar!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya