Comscore Tracker

5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Angela, Bakalan Noob!

Jangan pernah dilakukan ya!

Siapa sih yang tidak tahu dengan Angela, hero Support satunya memang populer banget di Mobile Legends. Selain memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, Angela juga bisa bikin teman satu tim makin overpowered.

Meski begitu hero ini juga bisa menjadi noob dan beban bagi tim, lho. Hal ini terjadi apabila kamu melakukan lima kesalahan di bawah ini. Yuk cek apa saja.

1. Menggunakan skill ultimate didekat hero lawan

5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Angela, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan pertama yang tidak boleh kamu lakukan saat menggunakan hero Angela adalah menggunakan skill ultimate ditengah-tengah kerumunan hero lawan, kesalahan semacam ini bisa bikin Angela terbunuh dengan sangat mudah. Kok bisa? Hal ini dikarenakan skill ultimate-nya memiliki delay selama dua detik sebelum Angela memasuki tubuh temen satu tim, hero ini akan berdiam diri di tempat selama durasi skill ini berlangsung. Tentu saja hal tersebut membuat Angela bisa dengan mudah dibunuh apabila Angela menggunakan skill ultimate didekat hero lawan.

2. Melakukan open war

5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Angela, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan kedua yang tidak boleh kamu lakukan ketika menggunakan hero Angela adalah melakukan open war, kesalahan fatal ini bisa bikin kamu noob dan beban bagi tim apabila dilakukan secara terus-menerus. Angela sendiri adalah hero Support yang memiliki durabilitas sangat rendah, hero ini bisa dengan mudah dibunuh apabila nekat melakukan open war. Tugas hero Angela di dalam tim adalah melindungi hero core dari sedang war maupun farming, open map dan open war adalah tugas dari hero Tank.

3. Bermain solo lane ketika di late game

5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Angela, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan ketiga yang tidak boleh kamu lakukan saat menggunakan hero Angela adalah bermain solo lane ketika di late game, kesalahan ini bisa bikin kamu terbunuh dengan sangat mudah. Di late game semua hero sudah menjadi kuat dan overpowered, Angela yang tidak memiliki skill blink bisa dengan mudah terbunuh apabila bermain solo atau sendirian ketika di late game. Di fase ini kamu harus berjalan bersamaan dengan teman satu tim, jangan sendirian karena sangat berbahaya.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Angela yang Harus Kamu Tahu, Dijamin Tertarik!

4. Salah dalam menggunakan susunan build

5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Angela, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan keempat yang tidak boleh kamu lakukan saat menggunakan hero Angela adalah salah dalam menggunakan susunan build, kesalahan semacam ini bisa bikin kamu lemah dan gak mematikan. Sebagai hero Support, Angela harus menggunakan susunan build yang bermanfaat bagi teman satu tim sekaligus merugikan bagi hero lawan.

Berikut ini adalah susunan build terbaik untuk hero Angela yang bisa kamu ikuti: Demon Shoes, Necklace of Durance, Fleeting Time, Ice Queen Wand, Dominance Ice dan Immortality. Dengan menggunakan build di atas dijamin Angela akan mematikan.

5. Menggunakan skill ultimate kepada hero yang sudah tidak mungkin untuk ditolong

5 Kesalahan Fatal saat Menggunakan Hero Angela, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan kelima yang tidak boleh kamu lakukan saat menggunakan hero Angela adalah menggunakan skill ultimate kepada hero yang sudah tidak mungkin untuk ditolong, kesalahan semacam ini bisa bikin kamu mati sia-sia. Saat menggunakan skill ultimate lalu hero yang kamu tolong itu terbunuh maka kamu akan keluar dari tubuh hero tersebut dan otomatis akan menjadi sasaran empuk selanjutnya untuk dibunuh oleh hero lawan. Oleh karena itu Angela harus cermat dalam menggunakan skill ultimate, jangan sampai malah membunuhmu.

Nah, itulah lima kesalahan fatal saat menggunakan hero Angela. Memainkan hero ini memang susah-susah gampang, kamu harus pintar mengatur posisi dan timing yang tepat untuk menyerang.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Angela, Support Paling Mematikan!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya