Comscore Tracker

5 Kesalahan saat Menggunakan Hero Alpha, Bakalan Noob!

Hero overpowered kok noop?

Siapa sih yang tidak kenal dengan Alpha, dia adalah salah satu hero Fighter yang memiliki durabilitas tinggi dengan damage yang sangat besar di late game. Alpha juga terkenal dengan skill crowd control-nya yang sangat banyak, hero ini bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan.

Meski begitu hero ini juga bisa menjadi noob dan beban bagi tim, hal ini terjadi apabila kamu melakukan lima kesalahan ini saat menggunakannya. Penasaran apa saja? Tuk cek apa saja.

1. Menjadi hero core

5 Kesalahan saat Menggunakan Hero Alpha, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan pertama yang tidak boleh kamu lakukan saat menggunakan hero Alpha adalah menjadi hero core, ini adalah kesalahan fatal yang tidak boleh kamu lakukan. Alpha tidak bisa dijadikan sebagai hero core karena hero ini memiliki damage yang kecil ketika di early game, Alpha tidak memiliki brust damage yang besar dan hero ini tidak bisa melakukan split push. Apabila kamu memaksakan kehendak untuk menjadi hero core maka akibatnya tim akan kewalahan dan berpotensi besar mengalami kekalahan. Gak mau kan ini terjadi?

2. Salah menggunakan susunan build

5 Kesalahan saat Menggunakan Hero Alpha, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan kedua yang tidak boleh kamu lakukan ketika menggunakan hero Alpha adalah salah dalam menggunakan build, ini adalah kesalahan yang sering banget dilakukan oleh user hero ini. Alpha akan menjadi lemah dan mudah untuk dikalahkan apabila kamu salah dalam menggunakan susunan build. Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Alpha yang bisa kamu ikuti: Bloodlust Axe, Warrior Boots, Oracle, Queen's Wings, Rose Gold Meteor dan Blade of Despair. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Alpha akan overpowered!

3. Menyerang hero lawan tanpa menggunakan combo skill

5 Kesalahan saat Menggunakan Hero Alpha, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan kedua yang tidak boleh Alpha lakukan ketika bermain adalah menyerang hero lawan tanpa menggunakan combo skill, kesalahan semacam ini akan menyebabkan semua serangan yang Alpha lakukan akan menjadi sia-sia karena target tidak terbunuh. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Alpha yang bisa kamu ikuti: Gunakan skill ultimate tepat pada hero lawan lalu gunakan skill dua, skill satu dan basic attack. Ulang-ulang terus combo skill dua dan skill satu hingga target terbunuh. Dengan menggunakan combo skill di atas dijamin target apapun akan langsung terbunuh.

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Alpha, Gak Ada Ampun!

4. Melakukan open war sendirian

5 Kesalahan saat Menggunakan Hero Alpha, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan keempat yang tidak boleh Alpha lakukan ketika bermain adalah melakukan open war sendirian, ini adalah kesalahan paling fatal yang sering banget dilakukan oleh user hero Alpha. Serangan yang Alpha lakukan akan menjadi sia-sia jika kamu melakukan open war sendirian, target akan terbunuh karena dilindungi oleh hero temannya. Kamu harus berkomunikasi dengan teman satu tim sebelum melakukan open war agar serangan yang kamu lakukan berhasil membunuh hero lawan, jangan sendirian ya!

5. Melakukan war saat gold tertinggal

5 Kesalahan saat Menggunakan Hero Alpha, Bakalan Noob!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan fatal terakhir yang tidak boleh Alpha lakukan ketika bermain adalah melakukan war saat gold tertinggal, kesalahan seperti ini menyebabkan Alpha terbunuh dan menjadi beban bagi tim apabila dilakukan secara terus-menerus. Sebelum melakukan open war, kamu harus pastikan gold yang kamu miliki lebih banyak dari hero lawan agar dapat memenangkan war. Kamu bisa mengumpulkan gold dengan dengan cara membunuh Minion, Monster Jungle, Turtle dan hero lawan.

Nah, itulah lima kesalahan fatal saat menggunakan hero Alpha yang tidak boleh kamu lakukan. Alpha adalah hero Fighter yang sangat kuat dan juga overpowered, sayang banget kan kalau jadi noob?

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Alpha, Lifesteal-nya Deras!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya