Comscore Tracker

5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Lolita, Akibatnya Fatal!

Jangan pernah dilakukan!

Siapa sih yang tidak tahu dengan Lolita? Dia adalah salah satu hero di role Tank yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung dan meng-lock pergerakan hero lawan.

Meski begitu hero ini juga bisa menjadi noob dan beban bagi tim lho, hal ini terjadi apabila kamu melakukan lima kesalahan di bawah ini saat menggunakan hero Lolita. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Melakukan open war sendirian

5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Lolita, Akibatnya Fatal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan pertama yang tidak boleh Lolita lakukan saat bermain adalah melakukan open war sendirian, ini adalah kesalahan yang sering banget dilakukan oleh user Lolita. Apabila kamu melakukan kesalahan ini maka akibatnya seranganmu akan menjadi sia-sia dan Lolita akan terbunuh, hal ini dikarenakan tidak ada yang membantu dan melindunginya dari belakang saat melakukan open war. Kamu harus melakukan war bersama dengan hero tim agar serangan yang kamu lakukan berhasil membunuh hero lawan, jangan melakukan open war sendirian ya!

2. Tidak menggunakan item Roaming

5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Lolita, Akibatnya Fatal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan kedua yang tidak boleh Lolita lakukan saat bermain adalah tidak menggunakan item Roaming, ini adalah kesalahan yang sangat fatal akibatnya. Apabila kamu tidak menggunakan item Roaming maka akibatnya hero core akan menjadi miskin dan tidak memiliki damage, hal ini akan menyebabkan hero core tidak mampu meng-carry tim dan berpotensi besar mengalami kekalahan. Sebagai hero Tank, Lolita wajib menggunakan item Roaming. Jangan sampai kelupaan ya!

3. Berdiam diri di satu lane

5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Lolita, Akibatnya Fatal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan fatal ketiga yang tidak boleh Lolita lakukan adalah berdiam diri di satu lane, kamu jangan sampai melakukan kesalahan semacam ini. Apabila Lolita berdiam diri di satu lane contohnya di mid lane saja maka akibatnya hero side lane (Fighter dan Marksman) akan menjadi noob karena tidak ada yang membantu mereka saat di-gang, turret akan hancur dan team war mudah dikalahkan karena tidak dibantu oleh hero Tank. Sebagai Hero Tank, Lolita harus rajin dan sering-sering roaming ke atas dan ke bawah untuk membantu hero tim. Jangan berdiam diri di satu lane ya!

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Lolita, Tank Simpel yang Overpowered!

4. Bermain bar-bar di early game

5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Lolita, Akibatnya Fatal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan keempat yang tidak boleh Lolita lakukan saat bermain adalah bermain bar-bar ketika di early game, kamu harus melihat formasi tim sebelum memutuskan bermain bar-bar di early game. Sebenarnya hal ini tidak menjadi masalah apabila kamu menggunakan hero core seperti Gusion yang overpowered di early game, ini akan menjadi masalah apabila hero core yang kamu gunakan ternyata lemah ketika di early game contohnya seperti hero Ling. Jika kamu terus-terusan bermain bar-bar ketika di early game maka akibatnya hero core akan kesulitan untuk meng-carry tim karena tidak memiliki damage dan Lolita sendiri berpotensi menjadi noob karena tidak ada backup damage yang cukup saat war. Jangan dilakukan ya!

5. Buru-buru menggunakan skill ultimate

5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Lolita, Akibatnya Fatal!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kesalahan terakhir yang tidak boleh Lolita lakukan ketika bermain adalah buru-buru menggunakan skill ultimate, ini adalah kesalahan yang sering banget dilakukan oleh user Lolita. Menggunakan skill ultimate secara buru-buru akan menyebabkan serangan yang kamu lakukan menjadi sia-sia dan target tidak jadi terbunuh, target yang seharusnya menerima efek stun selama dua detik justru hanya menerima efek slow apabila kamu buru-buru menekan tombol skill ultimate. Kamu harus sabar menunggu Lolita melakukan change selama dua detik agar target benar-benar terkunci dan mudah untuk dibunuh. Jangan buru-buru ya!

Nah, itulah lima kesalahan saat menggunakan hero Lolita yang tidak boleh kamu lakukan. Lolita adalah hero Tank kuat yang overpowered, jangan mau jadi noob dan beban bagi tim. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Lolita, Kamu Pasti Tertarik!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya