Comscore Tracker

5 Lawan Seimbang untuk Mengalahkan Hero Dyrroth di Exp lane

Kuat di early maupun late game!

Semuanya player Mobile Legends pasti setuju kalau kalau Dyrroth adalah hero Fighter terkuat di early game, hero ini sanggup mengalahkan semua hero bahkan yang katanya sedang overpowered sekalipun. Julukan ini bukanlah tanpa alasan, Dyrroth memiliki skill yang dapat mengurangi physical defense target sehingga target apapun yang terkena hit akan menjadi empuk dan mudah untuk dibunuh. Hero setebal apapun akan berasa seperti bantal saat duel satu lawan satu dengan hero ini.

Meskipun begitu mematikan, Dyrroth sangat lemah jika berhadapan dengan kelima hero di bawah ini. Mereka memiliki kemampuan yang membuat Dyrroth kesulitan memaksimalkan skill terkuatnya.

1. Ruby

5 Lawan Seimbang untuk Mengalahkan Hero Dyrroth di Exp laneDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero pertama adalah Ruby, hero Fighter satu ini punya skill kemampuan yang bisa merepotkan Dyrroth. Ruby punya banyak skill crowd control, skill dua dan skill tiganya bisa kamu gunakan untuk menggagalkan serangan terkuat Dyrroth dari skill ultimate-nya. Ruby juga punya efek lifesteal dan durabilitas yang tinggi, hero ini bertahan lebih lama saat berduel dengan Dyrroth.

Meskipun begitu, Ruby juga bisa dikalahkan oleh Dyrroth. Apabila timing penggunaan skill dua dan skill tigamu tidak tepat, maka Ruby lah yang justru menjadi makanan empuk untuk Dyrroth. Hati-hati ya!

2. Argus

5 Lawan Seimbang untuk Mengalahkan Hero Dyrroth di Exp laneDok. Moonton/Mobile Legends

Hero kedua adalah Argus, ini adalah hero Fighter terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Dyrroth. Argus bisa mengalahkan Dyrroth apabila serangan mereka berdua all in, tidak halnya apabila mereka berdua menggunakan timing. Argus memiliki kemampuan yang membuatnya tidak dapat mati selama lima detik, dengan interval waktu segitu, Argus pasti bisa membunuh Dyrroth.

Gunakan skill ultimate Argus hanya ketika dia sedang sekarat saja, jangan di awal pertarungan. Argus juga sangat bergantung pada skill ini, jadi sebaiknya jangan berani war tanpa adanya skill ultimate.

3. Kagura

5 Lawan Seimbang untuk Mengalahkan Hero Dyrroth di Exp laneDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga adalah Kagura, Dyrroth kewalahan banget saat melawan hero ini. Kagura memiliki skill crowd control yang mematikan, jangkauan skill yang jauh dan brust damage yang besar. Kagura juga dibekali dengan blink yang sangat banyak, hero ini bisa berpindah tempat berkali-kali dalam sekali combo skill.

Dengan kemampuan tersebut, Kagura bukan cuma bisa menghindari serangan yang dilakukan Dyrroth tetapi juga bisa membunuhnya dengan sangat mudah. Apalagi Kagura adalah hero Mage yang memiliki damage tipe magic, hero ini sangat kuat ketika di early maupun late game.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Dyrroth, Jangan Ragu Bermain Bar-bar!

4. Lylia

5 Lawan Seimbang untuk Mengalahkan Hero Dyrroth di Exp laneDok. Moonton/Mobile Legends

Hero keempat masih datang dari role Mage yaitu Lylia. Lylia punya kemampuan yang hampir sama seperti Kagura, hero ini memiliki jangkauan skill yang jauh, skill crowd control yang mematikan dan juga brust damage yang besar. Mengingat Dyrroth adalah hero yang bertarung dalam jarak dekat, dia pasti kewalahan saat berhadapan dengan Lylia.

Bukan cuma itu saja, Lylia juga bisa berpindah tempat dan mengisi penuh lagi HP nya ketika sedang war. Dengan kemampuan ini, Lylia bisa menghindari serangan Lylia dengan sangat mudah. Untuk mengalahkan Dyrroth, kamu bisa menggunakan combo skill dua skill satu dan skill dua lagi secara terus-menerus.

5. Harith 

5 Lawan Seimbang untuk Mengalahkan Hero Dyrroth di Exp laneDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Dyrroth di Exp Lane adalah Harith, dia juga termasuk hero Mage yang punya kemampuan hampir seperti kedua hero di atas. Harith mampu mengalahkan Dyrroth karena hero ini memiliki skill blink yang banyak dan jangkauan skill yang jauh. Hanya dengan kedua kemampuan tersebut, Harith bisa dengan mudah menghindari serangan yang dilakukan oleh Dyrroth sekaligus membunuh dia dari kejauhan. Kamu wajib coba hero ini saat berhadapan dengan Dyrroth, dijamin menang!

Nah, itulah lima lawan seimbang untuk mengalahkan Dyrroth di Exp lane. Semua hero di Mobile Legends memiliki lawannya masing-masing. Khusus untuk Dyrroth, dia bisa dikalahkan dengan kelima hero di atas.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Dyrroth, Fighter Terkuat di Early Game

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya