Comscore Tracker

5 Lokasi Terbaik untuk Looting di Map Erangel, Gak Pernah Sepi Senjata

Namun tetap hati-hati ya, sebab banyak musuhnya 

Menentukan tempat turun adalah salah satu strategi dalam bermain PUBG Mobile. Salah dalam menentukan lokasi turun bukan hanya bisa merugikan tim, tetapi juga bisa menjadi target yang empuk untuk dibunuh.

Khusus untuk Map Erangel, setidaknya ada lima lokasi yang gak pernah sepi senjata saat di-looting. Kamu bisa coba turun di lokasi ini, namun tetap hati-hati ya, sebab banyak musuhnya.

1. Sosnovka Military Base

5 Lokasi Terbaik untuk Looting di Map Erangel, Gak Pernah Sepi Senjatalokasi Sosnovka Military Base di map Erangel (dok. Pribadi/Sumahir Hidayanto)

Lokasi pertama adalah Sosnovka Military Base, ini adalah lokasi pertama yang gak pernah sepi senjata. Sosnovka Military Base memiliki semua medan pertempuran, baik untuk aksi sniping maupun rush.

Dari sekian banyak tempat di lokasi ini, apartemen adalah tempat terbaik untuk turun. Di tempat ini terdapat banyak sekali senjata, dari atap apartemen kamu juga bisa melihat hampir ke segala arah, bahkan saat musuh bersembunyi.

2. Gua di Shelter

5 Lokasi Terbaik untuk Looting di Map Erangel, Gak Pernah Sepi Senjatalokasi Shelter di map Erangel (dok. Pribadi/Sumahir Hidayanto)

Mengingat lokasinya yang luas dan minim perumahan, sangat wajar kalau gua di Shelter menyediakan sangat banyak senjata. Secara keseluruhan, Shelter memiliki medan berupa perbukitan dan pepohonan. Karena hal itulah, di sini terdapat sedikit sekali perumahan dan tempat untuk bersembunyi.

Total terdapat empat mulut gua di Shelter, semua terowongan tersebut saling berhubungan sehingga memudahkan player untuk looting. Kamu hanya perlu turun tepat di mulut gua lalu masuk ke dalam untuk mendapatkan senjata.

Baca Juga: 5 Lokasi Terbaik untuk Sniping di Map Erangel PUBG Mobile

3. Georgopol

5 Lokasi Terbaik untuk Looting di Map Erangel, Gak Pernah Sepi Senjatalokasi Georgopol di map Erangel (dok. Pribadi/Sumahir Hidayanto)

Sama seperti Sosnovka Military Base, Georgopol memiliki cakupan lokasi yang sangat luas. Georgopol menyediakan hampir semua medan pertemuan, diantaranya: perumahan, perbukitan hingga lautan.

Dari semua tempat yang ada di Georgopol, pelabuhan adalah tempat yang gak pernah sepi senjata. Di sini terdapat banyak peti kemas yang menyediakan banyak senjata, tempat bersembunyi dan tempat menembak yang aman. Kamu bisa coba turun di sini, sangat menjanjikan.

4. Pochinki

5 Lokasi Terbaik untuk Looting di Map Erangel, Gak Pernah Sepi Senjatalokasi Pochinki di map Erangel (dok. Pribadi/Sumahir Hidayanto)

Selain menjadi tempat yang gak pernah sepi senjata, Pochinki juga menjadi tempat paling ramai orang di Map Erangel. Hal tersebut memang sangat wajar, mengingat lokasinya yang ada di tengah-tengah map Erangel, di sini ada banyak tempat persembunyian dan memiliki berbagai macam medan yang komplit.

Turun di lokasi ini harus punya skill yang bagus, sebab jika tidak maka hanya akan terbunuh sia-sia. Kamu berani?

5. School

5 Lokasi Terbaik untuk Looting di Map Erangel, Gak Pernah Sepi Senjatalokasi School di map Erangel (dok. Pribadi/Sumahir Hidayanto)

Lokasi terakhir adalah School, tempat sekolah yang sangat mematikan. Karena medannya berupa gedung-gedung bertingkat, sangat wajar kalau School gak pernah sepi senjata. Kamu bisa dengan mudah menemukan senjata yang lagi overpowered seperti M416 dan M762.

Jika dilihat secara keseluruhan, medan di school berupa: padang yang luas, gedung-gedung bertingkat dan perbukitan. Tempat terbaik untuk turun di sini adalah di atap gedung, dari atas sini kamu bisa dengan mudah membidik lawan yang berlari dan mencoba bersembunyi.

 

Lima lokasi di atas cocok banget buat kamu yang mau cepet-cepet perang, karena dengan banyaknya persediaan senjata, tentu saja kelima lokasi di atas juga sangat banyak musuh. Kamu berani?

Baca Juga: Jangan Lakukan 5 Hal Ini saat Main PUBG Mobile, Bisa Mati Sia-sia!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

negative thinking saves you

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya