Comscore Tracker

5 Strategi Memakai Lapu Lapu, Fighter Ganas di Mobile Legends!

Hero mana yang gak takut sama ultimate miliknya? 

Lapu Lapu adalah fighter atau assassin yang sangat ganas dan memiliki damage super. Player Mobile Legends mana yang gak mundur saat Lapu Lapu mengeluarkan ultimate miliknya? Selain memberikan efek stun, ultimate skill Lapu Lapu juga mengubah semua skill miliknya menjadi lebih menyakitkan dan keren.

Buat kamu yang tertarik mempelajari Lapu Lapu, kamu membaca artikel yang tepat! Simaklah lima hal yang harus kamu tahu tentang Lapu Lapu.

1. Build terbaik untuk Lapu Lapu

5 Strategi Memakai Lapu Lapu, Fighter Ganas di Mobile Legends!m.mobilelegends.com

Saat menggunakan Lapu Lapu, kamu gak boleh asal membeli attack item. Sebab, Lapu Lapu berbeda dengan fighter hero lainnya yang kebanyakan membutuhkan lifesteal. Harus ada kolaborasi item build yang sempurna agar Lapu Lapu mampu bertahan lama saat war.

Gambar di atas adalah item build terbaik untuk Lapu Lapu: Bloodlust Axe, Magic Shoes, Blade of the Heptaseas, Rose Gold Meteor, Blade of Despair, dan Immortality.

Kamu juga bisa mengganti Blade of Despair menjadi Athena Shield jika bertemu lawan yang menggunakan dua mage hero dan mengganti Blade of Despair menjadi Malefic Roar jika bertemu lawan yang menggunakan dua tank hero.

2. Line terbaik untuk Lapu Lapu

5 Strategi Memakai Lapu Lapu, Fighter Ganas di Mobile Legends!m.mobilelegends.com

Lapu Lapu tidak boleh asal mengambil jalur di Land of Down. Hero ini memiliki skill satu yang panjang, skill dua yang bisa menembus tembok, dan ultimate yang bisa membuat lawan kocar-kacir.

Line terbaik untuk Lapu Lapu adalah topline atau jalur atas. Hal ini sangat membantu Lapu Lapu untuk farming sehingga mengeluarkan skill akan lebih leluasa dan sangat cocok untuk gaya permainan Lapu Lapu yang jarak jauh. Dengan menggunakan skill satunya yang panjang, Lapu Lapu bisa mencuri kelomang dan creep lawan dengan mudahnya.

Baca Juga: 5 Kekurangan Main Mobile Legends di PC, Tombolnya Ribet Banget!

3. Emblem terbaik Lapu Lapu 

5 Strategi Memakai Lapu Lapu, Fighter Ganas di Mobile Legends!m.mobilelegends.com

Emblem sangat berguna di awal permainan. Dengan susunan emblem yang tepat, Lapu Lapu akan sangat mudah mengikis darah lawan dengan skill satunya. Meskipun fighter hero, assassin emblem adalah yang terbaik untuk Lapu Lapu.

Kamu bisa mengatur emblem seperti gambar di atas: tiga poin pertama untuk Cooldown Reduction, tiga poin selanjutnya digunakan untuk Spell Vamp dan Physical Penetration, lalu yang terakhir pilih Killing Spree talent.

Dengan menggunakan emblem ini, cooldown skill Lapu Lapu akan semakin cepat; damage lebih sakit; mendapatkan lifesteal ketika skill mengenai hero lawan, meregenerasi 12 persen HP, dan menambah movement speed 20 persen saat membunuh lawan.

4. Lapu Lapu di awal permainan

5 Strategi Memakai Lapu Lapu, Fighter Ganas di Mobile Legends!m.mobilelegends.com

Meskipun ini adalah fighter hero, kamu tidak boleh terlalu bernafsu membunuh dan ikut-ikutan war di awal permainan. awal permainan adalah 5 menit pertama pertandingan.

Pada waktu ini, kamu harus fokus farming, membuka ultimate skill, dan mencuri jungle lawan. Jika keadaannya memungkinkan, sebaiknya kamu langsung membunuh turtle. Kamu bisa membantu war saat Bloodlust Axe sudah jadi.

5. Tips saat war

5 Strategi Memakai Lapu Lapu, Fighter Ganas di Mobile Legends!m.mobilelegends.com

Saat war, Lapu Lapu bisa membuat suasana semakin menakutkan. Pertama, perhatian bar di bawah HP Lapu Lapu dan pastikan sudah berwarna merah atau sisakan satu bar. Kedua, gunakan ultimate skill untuk hero core musuh. Terakhir, setelah mengeluarkan ultimate skill kamu gak boleh mundur atau ragu-ragu untuk menyerang.

Adapun, urutan penggunaan skill Lapu Lapu: gunakan skill dua untuk mendekati lawan, gunakan ultimate skill tepat di hadapan lawan, terakhir arahkan semua skill tepat ke lawan.

Itulah lima hal yang harus kamu tahu tentang Lapu Lapu, fighter ganas di Mobile Legends. Coba praktikkan, ya!

Baca Juga: 5 Hero yang Paling Sulit Dikuasai di Mobile Legends, Pernah Coba?

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya