Comscore Tracker

5 Tips GG Hero Cecilion yang Harus Kamu Tahu, Efektif Banget!

Kamu pasti bisa!

Cecilion adalah salah satu hero Mage yang sangat kuat di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang besar di early game maupun late game. Dibandingkan dengan hero Mage lainnya, tentu saja Cecilion lebih direkomendasikan untuk digunakan saat bermain rank sebab hero ini bisa membuat lawan kerepotan. Gak seperti hero Mage lainnya yang kuat di early game tetapi melemah ketika di late game, Cecilion justru akan semakin kuat ketika sudah memasuki late game.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini adalah lima tips yang bisa kamu pelajari dan ikuti agar menjadi GG. Tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja kita simak inilah lima tips GG menggunakan hero Cecilion, efektif banget!

1. Pahamilah 5 skill yang dimiliki oleh hero Cecilion

5 Tips GG Hero Cecilion yang Harus Kamu Tahu, Efektif Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  • Skill pasif (Overflowing) Mana Cecilion akan meningkatkan sebesar 8 setiap kali skill yang dimilikinya mengenai target, semakin banyak jumlah mana yang dimiliki oleh Cecilion maka akan semakin besar damage yang bisa diberikan oleh Cecilion.
  • Skill satu (Bat Impact) Cecilion menusuk hero lawan yang berada di depan, memberikan magic power dari 100(+80% total magic power)(+5% total mana) hingga 200(160% total magic power)(+10% total mana) dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% selama satu detik.
  • Skill dua (Sanguine Claws) Cecilion mencepit lawan yang ada didepannya menggunakan kelelawar, memberikan efek immobilize selama satu detik dan memberikan damage sebesar 200(+45% total magic power).
  • Skill tiga (Bata Feast) Ketika mengaktifkan skill ini maka movement speed-nya akan meningkatkan sebesar 60%, immune terhadap efek slow sementara itu dia akan menembaki lawan yang berada di dekatnya, memberikan 35(+8% total magic power)(0.3% total mana).
  • Skill empat (Moonlit Waltz) skill ini hanya bisa digunakan ketika Cecilion satu tim dengan hero Carmilla. Seketika mereka akan bergabung, memberikan 440-1000 shield dan bertarung bersama-sama.

2. Gunakan build tersakit ini agar overpowered

5 Tips GG Hero Cecilion yang Harus Kamu Tahu, Efektif Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends, Cecilion harus menggunakan build yang sesuai agar dia dapat bertarung dengan maksimal dan menjadi mematikan. Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Cecilion yang bisa kamu gunakan: Demon Shoes, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Divine Glaive, Necklace of Durancedan dan Winter Truncheon. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin Cecilion bakal overpowered dan super mematikan.

3. Lane yang harus kamu ambil saat menggunakan hero Cecilion

5 Tips GG Hero Cecilion yang Harus Kamu Tahu, Efektif Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Cecilion adalah hero Mage, ia tidak boleh asal-asalan dalam mengambil jalur atau lane karena dapat merugikan tim dan dirinya sendiri. Apabila Cecilion salah dalam mengambil lane maka akibatnya formasi tim akan menjadi kacau, turret banyak yang hancur, hero core menjadi miskin dan mengalami kekalahan. Berikut ini adalah lane terbaik untuk hero Cecilion yang harus kamu ikuti.

Mid Lane adalah lane terbaik untuk hero Cecilion, hal ini dikarenakan dia adalah hero Mage. Cecilion cocok menempati Mid Lane karena dia mampu melindungi turret dengan sangat baik, di Mid Lane juga terdapat banyak sekali ruang untuk farming sehingga membuatnya cepat kaya dan dengan berada di Mid Lane maka Cecilion dapat dengan cepat membantu tim yang sedang war.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Saber, Counter Semua Hero di Mobile Legends

4. Tips bermain hero Cecilion di early dan late game 

5 Tips GG Hero Cecilion yang Harus Kamu Tahu, Efektif Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Meskipun memiliki damage yang besar di early game dan late game, Cecilion tetap saja bisa noop apabila kamu asal-asalan dalam memainkannya. Berikut ini adalah tips bermain Cecilion di early game yang bisa kamu ikuti, yuk cek apa saja. Tips pertama, di early game kamu harus fokus farming seperti membunuh dan menghancurkan turret, jangan malah Jungling apalagi Roaming mengikuti hero Tank, hal ini dilakukan agar Cecilion cepat kaya. Tips kedua yaitu selalu datang dan membantu hero tim yang sedang war, Cecilion memiliki damage yang besar di early dan late game, tentu saja hal ini sangat membantu mereka.

Lalu tips terakhir adalah jangan terlalu bar-bar saat menggunakan hero ini, kamu harus pandai dalam menjaga jarak karena skill yang dimiliki oleh hero ini tidak bisa men-hit target yang dekat. Nah itulah tips bermain hero Cecilion di early dan late game, jangan asal-asalan lagi ya.

5. Gunakan combo skill tersakit ini untuk membunuh hero lawan

5 Tips GG Hero Cecilion yang Harus Kamu Tahu, Efektif Banget!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Semua hero di Mobile Legends memiliki combo skill yang paling mematikan, combo ini digunakan ketika kamu hendak membunuh hero lawan. Berikut ini adalah combo tersakit untuk hero Cecilion yang bisa kamu ikuti: Skill dua, skill satu dan skill ultimate. Saat cooldown skill dua dan satunya sudah selesai maka kamu bisa mengulang combo skill dua dan skill satu secara terus-menerus. Dengan menggunakan combo skill di atas, dijamin target yang berhasil di-lock akan langsung sekarat bahkan terbunuh.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Cecilion yang bisa kamu ikuti. Cecilion adalah hero yang overpowered dan mematikan, kamu gak bakal nyesel membeli dan mempelajari hero ini.

Baca Juga: 5 Kelebihan Lou Yi, Hero Perusak Strategi di Mobile Legends!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya