Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Argus, Pakai Combo Skill Ini!

Begini caranya agar overpowered!

Argus adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di late game. Skill ultimate-nya yaitu (Eternal Evil) adalah hal yang paling ditakuti dari hero ini, Argus tidak akan mati meskipun dikeroyok oleh lima hero sekaligus.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Argus yang bisa kamu ikuti. Yuk cek di bawah.

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero Argus

5 Tips GG Menggunakan Hero Argus, Pakai Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  1. Skill pasif (Warmonger) Argus mengumpulkan charge pada perangnya dan melakukan hit dengan cepat sebanyak dua kali ke depan ketika charge-nya terisi penuh.
  2. Skill satu (Demonic Grip) Argus melemparkan rantai ke arah yang ditentukan dan melakukan blink ke lokasi tersebut, memberikan 125(+60% ekstra physical attack) dan memberikan efek stun kepada lawan yang dikenainya. Gunakan kembali skill ini untuk melakukan dash dan memberikan damage sebesar 175(100% ekstra physical attack).
  3. Skill dua (Meteoric Sword) Argus menyerang lawan menggunakan pedangnya, memberikan 450(+130 total physical attack) dan menyebabkan efek slow sebesar 80%. Target yang terluka akan meningkatkan jejak saat berjalan dan memberikan Argus tambahan movement speed saat melewatinya.
  4. Skill tiga (Eternal Evil) Argus berubah menjadi Fallen Angel, menghapus seluruh debuff dan tidak dapat dibunuh selama lima detik. Selama durasi ini berlangsung, durasi crowd control akan berkurang sebesar 25% dan 100% damage yang diterima akan menjadi HP Argus.

2. Gunakan build ini agar Argus makin overpowered

5 Tips GG Menggunakan Hero Argus, Pakai Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Build adalah susunan item yang sengaja dibuat sebelum bertarung untuk memperkuat hero yang akan digunakan. Build menjadi hal yang sangat penting karena susunan build sangat menentukan performa hero yang kamu gunakan. Berikut ini adalah susunan build paling sakit untuk hero Argus yang bisa kamu ikuti: Swift Boots, Windtalker, Berseker's Fury, Scarlett Phantom, Demon Hunter Sword dan Blade of Despair. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Argus akan overpowered.

3. Permainan hero Argus di early game dan late game

5 Tips GG Menggunakan Hero Argus, Pakai Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Sebagai hero Fighter tentu saja permainan Argus sangat mempengaruhi bagi tim, hero ini bisa menjadi penyebab kekalahan bagi tim apabila kamu bermain noob dan asal-asalan. Berikut ini adalah contoh permainan hero Argus di early game dan late game yang bisa kamu ikuti. Ketika di early game Argus harus mengambil jalur Exp Lane agar lebih cepat naik level dan punya ruang farming yang luas, fokus permainan kamu adalah farming untuk memperkaya diri dan melindungi turret dari gempuran hero lawan.

Di fase ini Argus jangan dulu roaming dan bermain bar-bar karena masih sangat lemah dan mudah untuk dibunuh, meskipun begitu Argus harus tetap membantu apabila ada hero tim yang sedang war di dekat kamu. Berbeda halnya apabila sudah memasuki late game, di fase ini Argus harus bermain bar-bar dan sering melakukan gangking. Di late game Argus sangat mematikan, kamu gak perlu ragu apabila takut-takut saat menyerang.

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Argus, Lengkap Banget!

4. Tips war menggunakan hero Argus

5 Tips GG Menggunakan Hero Argus, Pakai Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

War adalah hal terpenting dalam permainan Mobile Legends karena hasil dari war sangat menentukan siapa yang bakal jadi pemenangnya. Berikut ini adalah beberapa tips war menggunakan hero Argus yang bisa kamu ikuti. Pertama jangan ragu untuk masuk menerobos kerumunan lawan, hero ini sangat kuat dan tidak bisa dibunuh ketika skill ultimate-nya sedang aktif.

Kedua yaitu gunakan skill satu secukupnya saja, jangan buang-buang skill secara percuma karena hero ini hanya memiliki satu skill blink. Lalu yang terakhir adalah selalu incar dan bunuh hero lawan yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti Marksman dan Mage, jangan malah mukil ke hero Tank. Semoga berhasil!

5. Combo skill paling mematikan hero Argus

5 Tips GG Menggunakan Hero Argus, Pakai Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Combo skill adalah hal yang paling penting dalam permainan Mobile Legends karena hanya dengan menggunakan combo skill-lah kamu bisa membunuh hero lawan. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Argus yang bisa kamu ikuti: Gunakan skill satu untuk emberikan efek stun lalu tekan terakhir gunakan skill dua dan basic attack secara terus-menerus hingga target terbunuh. Gunakan skill ultimate ketika keadaan genting saja seperti dikeroyok oleh banyak hero atau sedang sekarat. Dengan menggunakan combo skill di atas dijamin target akan terbunuh.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Argus yang bisa kamu ikuti. Argus adalah hero kuat yang sangat overpowered di Mobile Legends, kamu gak bakal menyesal membeli dan mempelajari hero ini.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Hero Argus Kurang Diminati di Mobile Legends

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya