Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Balmond, Manfaatkan Semua Skill

Jangan lupa bermain bar-bar!

Balmond adalah hero Tank/Fighter yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini memiliki damage serta durabilitas yang sangat tinggi. Balmond mulai populer setelah dia mendapatkan buff dimana damage skill duanya diperbesar. Berkat skill duanya tersebut jugalah, Balmond memiliki damage yang sangat besar di early maupun late game. Hero ini cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar.

Buat kamu yang sedang mempelajari Balmond, berikut ini ada lima tips yang bisa kamu pelajari dan terapkan agar menjadi GG. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Pahamilah 4 skill yang dimiliki oleh hero Balmond 

5 Tips GG Menggunakan Hero Balmond, Manfaatkan Semua SkillDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  • Skill pasif (Bloodhirst) Balmond memulihkan 8% dari maksimal HP-nya ketika membunuh Creep dan Minion. Dan memulihkan 20% ketika membunuh hero lawan.
  • Skill satu (Soul Lock) Balmond melakukan charge ke depan, memberikan 150(+60% total physical attack) dan memberikan efek slow sebesar 40% selama 2.5 detik saat mengenai lawan.
  • Skill dua (Cyclone Sweep) Balmond berputar-putar selama tiga detik, memberikan 50(+50% total physical attack) secara terus-menerus dan damage-nya meningkatkan hingga 25%, maksimal 100%. Damage-nya dapat berupa critical.
  • Skill tiga (Letnal Counter) Balmond memukul tanah berbentuk kipas, memberikan 509(+60% total physical attack) + 20% true damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40% selama dua detik.

2. Gunakan build ini agar Balmond overpowered

5 Tips GG Menggunakan Hero Balmond, Manfaatkan Semua SkillDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Meskipun Balmond sangat kuat, kamu tidak boleh asal-asalan dalam memilih build. Salah menggunakan build akan berakibat fatal pada hero yang kamu gunakan, Balmond bisa menjadi lemah dan tidak mematikan lagi. Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Balmond yang bisa kamu ikuti: Warrior Boots, Bloodlust Axe, Berserker's Fury, Hunter Strike, Malefic Roar dan Immortality. Dengan menggunakan susunan build di atas maka Balmond akan overpowered dan ditakuti oleh lawannya.

3. Lane terbaik untuk hero Balmond

5 Tips GG Menggunakan Hero Balmond, Manfaatkan Semua SkillDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Lane adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena sangat mempengaruhi permainanmu baik dalam teamfight maupun farming. Lane terbaik untuk hero Balmond adalah exp lane, dengan menempati posisi tersebut maka Balmond akan cepat kaya, cepat naik level dan bisa dengan cepat membantu tim yang sedang war. Di lane tersebut tugas kamu adalah melindungi turret, menghancurkan turret lawan, membunuh Turtle dan menolong tim yang sedang war. Siap?

4. Tips bermain bar-bar di early dan late game

5 Tips GG Menggunakan Hero Balmond, Manfaatkan Semua SkillDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Meskipun memiliki damage yang besar serta durabilitas yang sangat tinggi, Balmond tidak boleh asal-asalan dalam bermain bar-bar. Berikut ini adalah tips bermain bar-bar di early dan late game yang bisa kamu ikuti. Saat di early game Balmond sudah memiliki damage yang besar, kamu jangan takut-takut untuk bermain bar-bar dan duel satu versus satu dengan hero apapun. Maksimalkan penggunaan skill duamu dengan cara terus-menerus mengenai target dan mundur apabila skill tersebut sedang cooldown.

Berbeda halnya apabila sudah memasuki late game, cara bermain bar-bar yang dilakukan oleh Balmond sedikit berbeda. Di late game Balmond tidak boleh asal maju kedepan dan memberikan damage, sebaiknya kamu urungkan niatmu untuk bermain bar-bar jika lawan lebih dari dua. Meskipun begitu, Balmond tetap akan menang apabila duel satu versus satu.

5. Kesalahan saat menggunakan hero Balmond

5 Tips GG Menggunakan Hero Balmond, Manfaatkan Semua SkillDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Ada beberapa kesalahan yang tidak boleh dilakukan saat menggunakan hero Balmond, akibatnya menjadi noop dan mengakibatkan kekalahan bagi tim. Berikut ini adalah kesalahannya: Mengambil Buff milik hero core, membiarkan turret hancur, bermain mukil dan tidak menolong teman yang sedang war. Meskipun Balmond memiliki damage yang besar dan mampu bermain bar-bar, kamu harus tetap bermain objektif dengan cara menghancurkan turret, membunuh Tutle dan membunuh Lord.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Balmond yang bisa kamu ikuti. Hero ini punya segalanya untuk mencapai kemenangan, kamu gak bakal rugi mempelajari hero ini.

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya