Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Guinevere, Gunakan Combo Skill Ini!

Hero overpowered yang mudah untuk dikuasai

Guinevere adalah salah satu hero role Fighter yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat mematikan dan sulit untuk dihindari. Meskipun termasuk hero Fighter, Guinevere justru menggunakan item Mage untuk bertaruh, hal tersebut membuat Guinevere mampu memberikan damage yang besar ketika di early game.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ada lima tips yang bisa kamu ikuti agar menjadi GG. Yuk cek apa saja.

1. Pahamilah 4 skill yang dimiliki oleh hero Guinevere 

5 Tips GG Menggunakan Hero Guinevere, Gunakan Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  1. Skill pasif (Super Magic) Damage Guinevere meningkatkan 25% saat memberikan efek airborne pada target. Meningkatkan damage basic attack-nya sebesar (+80% total physical attack)(60% total magic power). Saat stack-nya sudah penuh maka basic attack berikutnya akan mengejar lawan, memberikan 80(+100% total physical attack)(+120% total magic power) dan memulihkan 8% HP-nya yang hilang.
  2. Skill satu (Energy Wave) Guinevere melemparkan bola ke arah yang ditentukan, memberikan 300(130% total magic power dan menyebabkan efek slow 50% selama 1.2 detik.
  3. Skill dua (Spatial Migration) Guinevere melompat ke arah yang ditentukan, target yang akan menerima efek airborne satu detik, memberikan 250(+80% total magic power) dan 125%(+50% total magic power) magic damage tambahan. Guinevere dapat menggunakan skill ini kembali untuk melakukan blink dan meninggalkan bayangan di lokasi sebelumnya.
  4. Skill tiga (Violet Requiem) Guinevere memutarkan bola disekelilingnya, menyerang lawan sebanyak 10 kali selama dua detik, memberikan 650(+500% total magic power). Gunakan combo skill dua dan skill satu untuk memberikan efek airborne lebih lama.

2. Gunakan build ini agar overpowered

5 Tips GG Menggunakan Hero Guinevere, Gunakan Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena build mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan. Guinevere menjadi lemah, tidak mematikan dan mudah terbunuh apabila sampai salah menggunakan susunan build. Berikut ini adalah build tersakit untuk hero Guinevere yang bisa kamu ikuti: Warrior Boots, Calamity Reaper, Consentrared Energy, Holy Crystal, Queen's Wings dan Blood Wings. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin Guinevere akan overpowered.

3. Lane terbaik hero Guinevere

5 Tips GG Menggunakan Hero Guinevere, Gunakan Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Lane juga tidak kalah pentingnya dengan build karena lane menentukan tugas yang kamu jalankan dan keuntungan yang akan kamu dapatkan. Guinevere bisa menjadi beban bagi tim, bermain noop dan menyebabkan kekalahan apabila asal-asalan dalam menentukan lane. Lane terbaik untuk hero Guinevere adalah exp lane, kok bisa? Dengan mengambil exp lane maka level hero kamu akan lebih cepat naik, cepat kaya karena sendirian dan bisa membunuh Turtle kapanpun kamu mau. Cobain deh!

Baca Juga: Guinevere, Hero Unik Mobile Legends, Bisa Jadi Fighter Merangkap Mage!

4. Permainan hero Guinevere di early game dan juga late game 

5 Tips GG Menggunakan Hero Guinevere, Gunakan Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Permainan Guinevere saat di early game maupun late game tidak boleh asal-asalan, kamu bisa menjadi beban bagi tim jika bermain seenaknya tanpa ada tujuan. Berikut ini adalah permainan hero Guinevere saat di early game dan juga late game yang bisa kamu ikuti agar menjadi GG. Saat di early game fokus permainan Guinevere adalah farming hingga kaya dan menghancurkan turet lawan di exp lane. Kamu baru bisa ikut war, melakukan roaming dan bermain bar-bar apabila tugas kamu untuk menghancurkan turet lawan sudah selesai.

Apabila sudah memasuki late game maka fokus permainan kamu akan berubah. Di fase ini kamu harus bermain bar-bar, men-lock pergerakan hero lawan dan membantu tim yang sedang war. Meskipun begitu kamu harus tetap bermain objektif supaya menang dengan cara membunuh Lord dan juga menghancurkan turet. Jangan mukil ya!

5. Combo skill paling mematikan hero Guinevere 

5 Tips GG Menggunakan Hero Guinevere, Gunakan Combo Skill Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Guinevere membunuh combo skill yang tepat untuk membunuh hero lawan, target tidak akan terbunuh apabila kamu asal-asalan dalam mengeluarkan skill. Berikut ini adalah combo skill hero Guinevere yang bisa kamu ikuti: Skill dua lalu skill tiga, skill satu dan yang terakhir adalah basic attack. Dengan menggunakan combo skill di atas, dijamin target bakal langsung terbunuh.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Guinevere yang bisa kamu ikuti. Guinevere adalah hero yang overpowered, kamu gak bakal menyesal membeli dan mempelajari hero ini.

Baca Juga: Build Tersakit Hero Guinevere di MLBB: Lifesteal Deras dan Mematikan!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya