Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Karrie, Sanggup Meng-Carry Tim!

Marksman yang paling ditakuti hero Tank

Karrie adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki brust damage yang sangat besar ketika di late game. Karrie menjadi pilihan terbaik apabila kamu bertemu lawan yang memiliki durabilitas tinggi, true damage yang dimiliki hero ini benar-benar bisa bikin lawan menjadi lemah.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Karrie yang bisa kamu ikuti. Yuk cek apa saja.

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero Karrie

5 Tips GG Menggunakan Hero Karrie, Sanggup Meng-Carry Tim!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  1. Skill pasif (Lightwheel Mark) Karrie meninggalkan mark kepada target setiap kali basic attack dan skill-nya mengenai target, ketika mencapai lima mark mencapai lima stack maka serangannya akan memberikan true damage sebesar 8%-12% dari max HP target.
  2. Skill satu (Spinning Lightwheel) Karrie melemparkan flywhell ke arah yang ditentukan, memberikan 200(+90% ekstra physical attack) di jalurnya. Target yang terkenal efek slow sebesar 80% secara terus-menerus akan menerima damage tambahan sebesar 100(+20% ekstra physical attack).
  3. Skill dua (Phantom Step) Karrie bergerak ke arah yang ditentukan, mengeluarkan lightwheel ke target terdekat dan memberikan damage sebesar 150(+70% total physical attack).
  4. Skill tiga (Speedy Lightwheel) Karrie memasuki mode dual wield dalam enam detik, meningkatkan movement speed-nya sebesar 20% dan mengeluarkan dua lightwheel pada setiap basic attack-nya. Sayangnya setiap basic attack hanya memberikan 50% damage dan attack speed-nya dikurangi sebesar 20%.

2. Gunakan susunan build ini agar Karrie overpowered

5 Tips GG Menggunakan Hero Karrie, Sanggup Meng-Carry Tim!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Susunan build menjadi hal yang sangat penting karena sangat susunan build sangat menentukan performa hero yang kamu gunakan, berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Karrie yang bisa kamu ikuti: Swift Boots, Demon Hunter Strike, Windtalker, Endless Battle, Brute Force Breastplate dan Thunder Belt. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Karrie bakalan overpowered, cobain deh!

3. Permainan hero Karrie ketika di early game dan juga late game

5 Tips GG Menggunakan Hero Karrie, Sanggup Meng-Carry Tim!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Berikut ini adalah contoh permainan hero Karrie ketika di early game yang bisa kamu ikuti: ketika di early game Karrie harus mengambil jalur Gold Lane, ini adalah lane terbaik untuk hero Marksman. Fokus permainan kamu di early game adalah farming untuk memperkaya diri, melindungi turret dan menghancurkan turret lawan. Di fase ini Karrie jangan dulu melakukan roaming dan war, kamu harus bermain aman dan konsistensi farming agar cepat kaya dan memiliki damage yang besar untuk meng-carry tim.

Berbeda halnya apabila sudah memasuki late game, di fase ini Karrie tidak boleh bermain solo lane atau berjalan sendirian. Di late game Karrie harus join war bersama teman satu tim, kamu harus bermain bar-bar dan sering-sering melakukan gangking. Meski begitu kamu tidak boleh keasikan war, tetaplah bermain objektif dengan cara menghancurkan turret dan membunuh lord agar dapat memenangkan pertandingan.

Baca Juga: 5 Kelebihan dan Kekurangan Hero Karrie, Wajib Tahu Sebelum Beli!

4. Tips war menggunakan hero Karrie

5 Tips GG Menggunakan Hero Karrie, Sanggup Meng-Carry Tim!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

War adalah hal yang paling penting dalam permainan Mobile Legends karena hanya dengan melakukan war lah kamu bisa memenangkan pertandingan. Berikut ini adalah tips war menggunakan hero Karrie yang bisa kamu ikuti: pertama yaitu positioning, sebagai hero Marksman yang memiliki durabilitas rendah Karrie harus pintar mengatur posisi saat sedang war, hero ini bisa dengan mudah dibunuh apabila sampai di-lock oleh hero lawan.

Kedua yaitu timing, memahami timing artinya tahu kapan waktu yang tepat untuk menyerang ataupun bertahan. Sebagai contoh: Karrie tidak boleh menyerang sebelum skill ultimate hero Chou digunakan. Lalu tips yang terakhir adalah saat sedang war kamu harus fokus membunuh target yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti hero Mage dan sesama hero Assassin. Jangan mukil ke hero Tank ya!

5. Combo skill paling mematikan hero Karrie

5 Tips GG Menggunakan Hero Karrie, Sanggup Meng-Carry Tim!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Combo skill adalah hal yang wajib kamu kuasai sebelum menggunakan suatu hero, kamu akan kesulitan untuk membunuh target apabila tidak mengetahui combo skill-nya. Berikut ini adalah combo skill hero Karrie yang bisa kamu ikuti: pertama aktifkan skill ultimate lalu gunakan skill satu ke arah target untuk memberikan efek slow selanjutnya hit target menggunakan basic attack hingga empat kali dan yang terakhir gunakan skill dua untuk memberikan true damage sebesar 8%-12% dari max HP target. Lakukan combo tersebut berulang-ulang hingga target terbunuh. Semoga berhasil!

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Karrie yang bisa kamu ikuti. Timing dan positioning adalah hal yang wajib kamu kuasai saat menggunakan hero Marksman. Selamat mencoba!

Baca Juga: Build Terbaru Hero Karrie: Damage Tingkat Tinggi

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya