Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Wanwan, Jangan Asal Loncat!

Hero lincah yang wajib kamu kuasai

Wanwan adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di early maupun late game. Wanwan juga terkenal sangat lincah, hero ini bisa melompat setiap kali menggunakan basic attack.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Wanwan yang bisa kamu ikuti. Yuk cek di bawah.

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero Wanwan

5 Tips GG Menggunakan Hero Wanwan, Jangan Asal Loncat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  1. Skill pasif (Tiger Pace) Wanwan memberikan weakness kepada target, memberikan true damage yang setara 2.5% dari maksimal HP target ketika mengenai weakness target. Damage-nya akan meningkat sebesar 30% selama enam detik saat semua weakness dikenainya. Wanwan dapat melompati setelah menggunakan basic attack.
  2. Skill satu (Swallow's Path) Wanwan melempar fire swallow ke arah yang ditentukan, memberikan 100(+40% total physical attack). Wanwan akan menarik kembali swallow degger ke arahnya setiap beberapa detik, memberikan 60(+85% total physical attack), memberikan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik dan efek stun selama 0.5 detik saat target terkena serangan sebanyak dua kali.
  3. Skill dua (Needles in Flowers) Wanwan menghapus seluruh crowd control dan memberikan damage sebesar 150(+60% total physical attack).
  4. Skill tiga (Crossbow of Tang) Wanwan menembak target selama 2.5 detik, setiap panah memberikan damage sebesar 60(+40% total physical attack). Skill ini hanya bisa aktif ketika semua weakness target dikenainya.

2. Gunakan susunan build ini agar Wanwan overpowered

5 Tips GG Menggunakan Hero Wanwan, Jangan Asal Loncat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hal selanjutnya yang wajib kamu kuasai saat menggunakan sebuah hero adalah build, ini menjadi hal terpenting dalam permainan Mobile Legends karena build sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan. Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Wanwan yang bisa kamu ikuti: Swift Boots, Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, Windtalker, Malefic Roar dan Rose Gold Meteor. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Wanwan akan overpowered.

3. Permainan hero Wanwan ketika di early game

5 Tips GG Menggunakan Hero Wanwan, Jangan Asal Loncat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Permainan hero Wanwan ketika di early game tidak boleh asal-asalan sebab early game adalah waktu yang sangat krusial dalam permainan Mobile Legends, Wanwan bisa menjadi noob dan beban bagi apabila permainannya ketika di early game itu salah. Berikut ini adalah contoh permainan hero Wanwan ketika di early game yang bisa kamu ikuti. Hal pertama yang harus Wanwan lakukan ketika di early game adalah berjalan menuju Gold Lane, ini adalah lane terbaik untuk Wanwan sebagai hero Marksman.

Fokus permainan kamu ketika di early game adalah farming untuk memperkaya diri, melindungi dan menghancurkan turret lawan di lane tersebut. Di fase ini Wanwan jangan dulu bermain bar-bar dan melakukan roaming, kamu harus fokus farming hingga kaya dan memiliki damage yang besar untuk meng-carry tim. Meskipun begitu kamu harus tetap membantu jika ada hero tim yang sedang war di dekat kamu.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Bruno, Mudah Banget Dikuasai!

4. Tips war menggunakan hero Wanwan

5 Tips GG Menggunakan Hero Wanwan, Jangan Asal Loncat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Selanjutnya adalah war, war atau perang adalah hal yang pasti dialami dan wajib dilakukan untuk memenangkan pertandingan. Wanwan bisa menjadi noob dan sering terbunuh apabila kamu asal-asalan dalam melakukan war. Berikut ini adalah beberapa tips war menggunakan hero Wanwan yang bisa kamu ikuti.

Pertama yaitu positioning, pastikan jarak kamu dengan target itu aman, jangan terlalu dekat karena Wanwan mudah sekali terbunuh apabila sampai di-lock. Kedua yaitu memberikan damage sambil mengelilingi target yang memiliki tanda weakness, hal ini dilakukan agar skill tiga kamu terbuka. Lalu yang terakhir selalu incar dan lock terlebih dahulu hero lawan yang memiliki durabilitas paling rendah, jangan fokus pada hero Tank.

5. Combo skill paling mematikan hero Wanwan

5 Tips GG Menggunakan Hero Wanwan, Jangan Asal Loncat!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Combo skill adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena hanya dengan menggunakan combo skill sajalah kamu bisa membunuh hero lawan, serangmu akan menjadi sia-sia dan malah berpotensi terbunuh apabila asal-asalan menekan tombol skill saat menyerang. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Wanwan yang bisa kamu ikuti. Pertama gunakan basic attack dan skill satu kepada target secara bersamaan, selanjutnya serang target menggunakan basic attack dari arah yang terdapat tanda weakness, lalu yang terakhir tinggal gunakan skill tiga untuk membunuhnya.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Wanwan yang bisa kamu ikuti. Wanwan adalah hero yang sangat lincah dan juga overpowered, kamu gak bakal menyesal membeli dan mempelajari hero ini.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Moskov, Overpowered Banget!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya