Comscore Tracker

Rilis April! Yuk, Cek 5 Fakta Game New Pokémon Snap  

Pastinya seru!

Pokémon merupakan salah satu waralaba terbesar dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Berdekatan dengan ulang tahunnya yang ke-25, Pokémon Company merilis cuplikan video mengenai perilisan spin-off game terbarunya, yaitu New Pokémon Snap.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan bagi para penggemar Pokémon. Sebelumnya, penggemar telah disuguhi teaser game New Pokémon Snap pada Juni 2020 lalu. Game ini akan dapat dimainkan pada konsol Nintendo Switch dan rilis April nanti. Yuk, cek kelima fakta game New Pokémon Snap!

1. Dalam game ini, memotret Pokémon adalah tugas utama

Rilis April! Yuk, Cek 5 Fakta Game New Pokémon Snap  Youtube.com/The Official Pokemon Youtube

Pada game utama Pokémon, tugas kita adalah menangkap Pokémon untuk mengisi data di Pokédex dan bertarung dengan pelatih Pokémon lainnya. Namun, pada game New Pokemon Snap ini, caranya mengoleksi Pokémonnya berbeda.

Kamu diminta untuk memotret Pokémon yang berada pada suatu pulau. Memotret merupakan tugas utama kita dan merupakan tugas yang diberikan oleh profesor. Unik, ya!

2. Game ini merupakan sekuel dari game Pokémon Snap

Rilis April! Yuk, Cek 5 Fakta Game New Pokémon Snap  Dok.HAL Laboratory/Pokemon Snap

Pokémon Snap dirilis pada 1999 dan dapat dimainkan di Nintendo 64. Lalu, pada 2007, game ini dirilis kembali oleh Nintendo dan dapat dimainkan di Nintendo Wii. Adapun, game terbarunya ini membuat penggemar antusias karena menghadirkan nostalgia.

Pada dasarnya, kedua game ini memiliki cara bermain yang sama, yaitu mengumpulkan potret dari Pokémon dan menelusuri hutan, laut, serta tempat-tempat lain di suatu pulau. Namun, tentu saja game New Pokémon Snap memiliki fitur dan variasi Pokémon yang lebih banyak. 

Baca Juga: 5 Game Balap Terbaik Nintendo Switch di Tahun 2020, Wajib Dimainkan!

3. Ada 200 jenis Pokémon yang dapat dipotret

Rilis April! Yuk, Cek 5 Fakta Game New Pokémon Snap  Youtube.com/Nintendo UK

Ada 200 Pokémon yang akan hadir dalam game ini dan tersebar di berbagai ekosistem pada sebuah pulau yang tak terjamah. Di dalamnya terdiri dari berbagai Pokémon dari berbagai region. Jumlah Pokémon pada game ini cukup meningkat dibandingkan dengan Pokémon Snap yang hanya menghadirkan 63 Pokémon di dalamnya.  

4. Game ini menghadirkan protagonis dan region baru

Rilis April! Yuk, Cek 5 Fakta Game New Pokémon Snap  twitter.com/Pokemon

New Pokémon Snap menghadirkan dua protagonis baru yang belum diketahui nama resminya dan dapat kamu ubah penampilannya sesuai keinginan. Game ini berlatar di suatu pulau kecil bernama Lental Region, yang memiliki keberagaman Pokémon dari berbagai region. Game ini juga menghadirkan profesor baru, yaitu Profesor Mirror.

5. Kamu sudah dapat melakukan pre-order, lho!

Rilis April! Yuk, Cek 5 Fakta Game New Pokémon Snap  youtube.com/The Official Pokemon YouTube

Game ini akan dirilis pada 30 April 2021 dan kamu sudah bisa melakukan pre-order, lho! Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios ini dibanderol dengan harga $59,99 atau sekitar Rp840 ribu dan kamu dapat memesannya di web resmi Nintendo. 

Itu tadi kelima fakta mengenai game New Pokémon Snap. Bagaimana? Kamu tertarik membelinya?

 

Yuk, cek trailer resminya!

https://www.youtube.com/embed/Mq8Kn6mhUxA

Baca Juga: Nintendo Labo dan 6 Kesalahan Besar Lain Ini Pernah Dilakukan Nintendo

Tirta Rizky Photo Writer Tirta Rizky

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya