Comscore Tracker

Tips Push Rank Ala Selebgram, Intip Yuk! 

Siapa tahu bisa jadi pro player guys!

Buat pecinta game, pasti paham banget dong sama istilah push rank. Kegiatan ini sangat menantang ketahanan, ketajaman, dan konsistensi permainan kamu lho. Memang, push rank itu nggak segampang yang kamu kira. Banyak hal yang harus kamu siapkan agar rank kamu semakin naik, bukan malah turun atau jalan di tempat. Coba simak, yuk, tips dari IDN Times dan hal-hal yang dilakukan selebgram buat push rank!

1. Pakai gadget yang punya spek middle-middle up!

Tips Push Rank Ala Selebgram, Intip Yuk! ggwp.id

Biar main game kamu makin lancar dan nggak sering ‘nge-lag’ pas lagi push rank. Penting ya pakai gadget yang punya spek minimal middle sampai middle up. Nggak harus gadget spek ‘dewa’ kok, yang terpenting gadget kamu punya minimal RAM 2GB dan ROM 8GB. Ingat guys, mayoritas game yang kamu mainkan itu membutuhkan storage 500MB sampai 1GB lho!

2. Pakai karakter dan senjata yang terbaik

Tips Push Rank Ala Selebgram, Intip Yuk! instagram.com/freefirebgid

Kamu termasuk Tim Free Fire atau Mobile Legend nih? Apapun game yang jadi favoritmu, pastikan saat push rank, pakai karakter dan senjata yang terbaik ya. Soalnya bakal pengaruh nih sama performance-mu. Kamu bisa cari rekomendasi karakter dan senjata yang dipakai sama pro player atau selebgram gamer ya.

3. Ikuti tips dari pro gamer dan influencer gaming

Tips Push Rank Ala Selebgram, Intip Yuk! instagram.com/ @obbyphy

Kalau menurut @obbyphy, pemain Free Fire yang punya 715K followers. Ada beberapa tips bermain Free Fire yang bisa kamu ikuti, yaitu jangan pernah ‘ngendok’ kalau main. Kemudian, sering turun di tempat yang ramai orang. Selain itu, kamu juga bisa kepoin tips dari @jeaniceang yang menurutnya salah satu tips menjadi PRO adalah sering menonton gameplay profesional team. Begitu pun dengan @nonaberlian14 yang menyukai Mobile Legends, komunikasi yang jelas antar team sangatlah penting. 

4. Butuh koneksi internet yang stabil

Tips Push Rank Ala Selebgram, Intip Yuk! Shutterstock/aslysun

Dan para selebgram gaming ini percaya, pakai provider 3 Indonesia yang punya jaringan 4.5G Pro bisa bikin main game anti nge-lag. Nggak kebayang kan kalau tiba-tiba koneksi internetmu ngilang pas lagi push rank? Pasti auto kesel deh. Padahal kondisinya poin kamu jauh lebih unggul dari tim lawan. Wah, bisa jadi gagal push rank nih! 

Selain jaringan 4.5G Pro yang 8x lebih luas dan cepat, 3 Indonesia juga menerapkan teknologi Service Awareness-nya yang bisa dengan pintar mendeteksi jenis online game dan bisa memberikan prioritas jaringan sesuai dengan online game yang sedang dimainkan. 

Oh iya, untuk memenuhi semua kebutuhan bermain game kamu, 3 Indonesia emang paling ngerti deh, sebab kamu bisa upgrade skin, nambah diamonds dan koin dengan pulsa lho cukup #AktifkanDenganPulsaTri aja. Belum punya kartu perdananya? Gampang banget, kamu bisa beli dan pilih nomer cantik secara online lewat website perdana.tri.co.id, langsung klik di sini ya!

5. Pakai pengaturan grafis dan kontrol ternyaman kamu

Tips Push Rank Ala Selebgram, Intip Yuk! gadgetren.com

Terakhir, demi kenyamanan push rank biar visual nggak patah-patah alias ‘nge-lag’. Kamu bisa atur resolusi grafis game dengan setting-an standar aja sudah cukup kok. Lalu, untuk setting kontrol game, bisa kamu sesuaikan dengan kebiasaanmu ya. Oh iya, kalau mau pakai bantuan joystick juga nggak masalah guys!

Are you ready to push your rank? Coba yuk lima tips dari IDN Times kali ini! Nggak ada salahnya kok mencoba berbagai cara, biar skill gaming-mu makin terasah!

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya