Comscore Tracker

Game Jump Force: Nostalgia Serial Dragon Ball, Naruto, dan One Piece!

Mainkan karakter-karakter favoritmu dalam satu game!

Pada gelaran E3 (Electronic Entertainment Expo) 2018, Bandai Namco mengumumkan sebuah judul game yang mengejutkan gamer di seluruh dunia. Pasalnya, mereka mengumumkan adanya game pertarungan seru yang mengombinasikan karakter-karakter Shonen Jump dalam satu game berjudul Jump Force. Nostalgia banget kan! Penasaran? Yuk kita simak cuplikannya berikut.

https://www.youtube.com/embed/leY7_KrX7MU

1. Akan ada karakter-karakter ikonis Shonen Jump, seperti Goku, Naruto, dan Luffy

Game Jump Force: Nostalgia Serial Dragon Ball, Naruto, dan One Piece!youtube.com/Bandai Namco Entertainment America

Dari cuplikan di atas, kamu akan melihat pertarungan epik dari karakter-karakter terkenal Shonen Jump. Kalau kamu perhatikan ada Goku, Frieza, Naruto, dan, Luffy. Mereka bertarung sengit untuk saling mengalahkan. Meski begitu, plot ceritanya masih belum diungkapkan semuanya. Kalau kamu perhatikan, di akhir cuplikan terlihat Light dan Ryuk dalam serial Death Note. Kamu pasti bertanya-tanya gimana caranya mereka bertarung? Bisa jadi mereka memegang peranan penting dalam plot game ini.

2. Memiliki sistem pertarungan tiga lawan tiga

Game Jump Force: Nostalgia Serial Dragon Ball, Naruto, dan One Piece!youtube.com/Bandai Namco Entertainment America

Hal yang membuat game ini istimewa adalah kamu bisa bertarung dengan sistem pertarungan tiga lawan tiga. Uniknya, kamu bisa memainkan ketiga karaktermu dengan cara mengganti mereka di tengah pertarungan. Bandai Namco selaku developer pun berusaha membuat karakter-karakter Shonen yang ada terlihat serealistis mungkin. Untuk pertarungannya sendiri akan dibuat seimbang agar bisa lebih adil.

3. Menggunakan latar di kehidupan nyata, seperti New York dan Pegunungan Alpen

Game Jump Force: Nostalgia Serial Dragon Ball, Naruto, dan One Piece!youtube.com/Bandai Namco Entertainment America

Di awal cuplikan, kamu bisa melihat banyak tempat yang terinspirasi dari serial Shonen favoritmu, seperti reruntuhan patung Hokage dan kapal milik kru bajak laut topi jerami, Thousand Sunny. Gak hanya itu, ternyata pertarungan yang ada berlatar tempat di kehidupan nyata lho, seperti Time Square di New York dan Matterhorn di Pegunungan Alpen.

Jump Force rencananya akan rilis pada 2019 di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Meski begitu, masih banyak misteri yang belum diungkapkan dari game ini. Salah satunya, akan ada karakter-karakter Shonen apa lagi yang akan bergabung? Apa tebakanmu? Yuk bagi di kolom komentar.

Topic:

  • Yudha
  • Tania

Just For You