Comscore Tracker

6 Item Build Terbaik Hayabusa Mobile Legends, Gesit Parah!

Nyesel kalau gak tahu!

Sampai saat ini Hayabusa masih menjadi pilihan untuk dijadikan Hyper Carry. Dengan skill nya, hayabusa merupakan salah satu Hero tergesit yang ada di Mobile Legends. Selain itu, Hayabusa dapat keluar dan masuk dengan mudah dalam pertempuran teamfight. Apalagi, Hayabusa dapat langsung mematikan hero-hero lembek seperti Marksman ataupun Mage dengan sekali Combo.

Namun, semua itu akan sia-sia jika tanpa diikuti dengan pemilihan Item build yang benar. Lantas, apa saja item build yang benar untuk Hayabusa? Yuk simak.

1. Raptor Machete

6 Item Build Terbaik Hayabusa Mobile Legends, Gesit Parah!dok.pribadi/Muhammad Fadlan Nurhadi

Raptor Machete sudah menjadi item wajib bagi para user Hyper Carry. Pasalnya, item ini memiliki semua yang dibutuhkan oleh user Hyper Carry pada awal game. Alasannya, Raptor Machete dapat memudahkan user Hyper Carry untuk Farming Jungle dan Meningkatkan Damage nya di early game.

Item ini dilengkapi dengan 30 Physical Attack dan 15 persen Physical PEN. Apalagi, item ini memiliki stacks yang akan bertambah saat kamu Farming Jungle. Setiap stacks nya bertambah Damage ke nya pun akan bertambah. Yang pastinya item ini sangat berguna untuk Hayabusa.

2. Swift Boots

6 Item Build Terbaik Hayabusa Mobile Legends, Gesit Parah!Dok.Pribadi/Muhammad Fadlan Nurhadi

Sebenarnya ada 2 pilhan untuk sepatu, bisa memakai Swift Boost ataupun Magic Shoes. Magic Shoes akan mengurangi cooldown Reduction. Sedangkan, Swift Boots akan meningkatkan Attack Speed.

Alasannya, Basic Attack yang dimiliki Hayabusa tergolong sakit. Maka dari itu, item ini akan pas dipakai oleh Hayabusa, karena dapat meningkatkan kecepatan Basic Attack nya. Tertarik untuk mencoba?

3. Blade of the Heptaseas

6 Item Build Terbaik Hayabusa Mobile Legends, Gesit Parah!Dok.Pribadi/Muhammad Fadlan Nurhadi

Jika Swift Boots digunakan untuk meningkatkan Attack Speed nya. Item ini digunakan untuk meningkatkan Physical Attack dan Physical PEN dari hero Hayabusa. Bahkan, jika tidak menerima damage ataupun memberikan damage dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 240 plus 60 persen Physical Attack. Tentunya, Basic Attack Hayabusa akan meningkat dengan drastis.

Selain itu, item ini juga memiliki 70 Physical Attack dan 250 HP. Pastinya, dengan itu, Hayabusa dapat sustain lama dalam Teamfight. Berguna banget kan?

Baca Juga: 6 Item Build Terbaik Hero Ling Mobile Legends, Sakit Banget!

4. Endless Battle

6 Item Build Terbaik Hayabusa Mobile Legends, Gesit Parah!dok.pribadi/Muhammad Fadlan Nurhadi

Tak habis-habisnya kita membahas item yang satu ini. Habisnya, item ini sangat berguna bagi hero Hyper Carry. Bahkan, bisa dibilang Endless Battle merupakan item terkomplit yang ada di Mobile Legends. Item ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk Hyper Carry maupun Hero lain.

Item ini dilengkapi dengan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 5 persen Movement Speed serta memiliki Physical Lifesteel. Dengan ditambah Physical Lifesteel, pastinya Hero Hayabusa akan sustain lebih lama dalam Teamfight.

5. Blade of Despair

6 Item Build Terbaik Hayabusa Mobile Legends, Gesit Parah!Dok.Pribadi/Muhammad Fadlan Nurhadi

Banyak hero tipe Physical Attack menggunakan item ini, karena ingin memaksimalkan Damage yang yang di punya pada item ini. Meskipun, Item ini terbilang mahal di Mobile Legends. Meskipun begitu, item ini masih menjadi pilihan untuk para pemain Mobile Legends karena potensi yang dimilikinya.

Item ini dilengkapi dengan 160 Physical Attack dan 5 persen Movement Speed. Apalagi, jika menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50 persen, akan meningkatkan Physical Attack hingga 25 persen. Pastinya, dengan semua itu Damage Physical Attack dari Hayabusa akan meningkat dengan drastis. 

6. Immortality

6 Item Build Terbaik Hayabusa Mobile Legends, Gesit Parah!Dok.Pribadi/Muhammad Fadlan Nurhadi

Item terakhir adalah Immortality. Masih banyak kesalahan user Hyper Carry karena sering tidak memakai item Defense. Padahal, Item Defense sangat berguna bagi Hyper Carry untuk dapat sustain lebih lama di dalam Teamfight. Misalnya Immortality ini. Immortality sangat berguna dalam Teamfight, karena dengan pasif unik nya Hero-hero seperti mempunyai 2 nyawa. Jadi, saat mati, kamu akan dihidupkan kembali dengan darah sebesar 15 persen.

Selain itu, item ini juga dilengkapi dengan 800 HP dan 40 Physical Defense. Yang pastinya, darah kamu akan tebal dan bisa sustain lebih lama dalam pertempuran jangka panjang.

Setelah melihat enam item di atas. Diharapkan bisa menambah referensi kamu dalam memilih item build yang tepat untuk Hayabusa. Tetapi, selalu lihatlah referensi build setiap update maupun pergantian season, karena setiap season bisa saja ada item yang diganti. Jadi, Item mana yang paling kamu suka?

Baca Juga: 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Season 17, Baru Keluar Bulan Ini

Muhammad Fadlan Nurhadi Photo Writer Muhammad Fadlan Nurhadi

Hallo semuanya, perkenalkan nama saya Muhammad Fadlan Nurhadi, umur saya 17 tahun, saya saat ini sedang mencoba untuk memasuki dunia artikel, jadi mohon bantuannya yah:). Saya suka sekali dengan Teknologi, mau itu Teknologi Informatika maupun video games, maka dari itu saya disini akan membuat artikel dengan topik teknologi karena itu berkesinambungan dengan hobi saya. Saya juga mempunyai Channel YouTube, bagi kalian yang penasaran dengan saya selain disini, kalian juga bisa loh kepoin saya di YouTube. https://www.youtube.com/channel/UC9dsStfdpiCh5g9XX_M58ig?view_as=subscriber Link nya?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya