Comscore Tracker

7 Rekomendasi Kado Natal Elektronik yang Keren dan Bermanfaat

Gak usah muluk-muluk kasih mobil, atau sok kasih cinta deh

Natal hampir tiba nih, guys. Itu berarti sudahnya waktunya untuk tukar-tukaran kado dengan teman-teman yang merayakan, keluargamu atau pacarmu.

Tapi kira-kira apa ya kado yang pas buat mereka? Gak usah bingung. Banyak kok barang yang cocok untuk dijadikan hadiah tersebut, khususnya yang dari bidang teknologi. Mau apa ajakah itu? Inilah beberapa rekomendasi kado natal elektronik yang keren dan bermanfaat.

1. Powerbank

7 Rekomendasi Kado Natal Elektronik yang Keren dan Bermanfaatharveynorman.ie

Di zaman sekarang, benda yang umumnya kotak besar ini umum dicari orang karena fungsinya yang praktis dapat mengisi baterai sambil berjalan-jalan, tanpa perlu mencari stop kontak. Oleh sebab itu, powerbank akan selalu diterima dengan senang hati sebagai kado, terlebih bagi mereka yang mencari atau membutuhkannya.

2. Headset

7 Rekomendasi Kado Natal Elektronik yang Keren dan Bermanfaatrazer.com

Benda yang digunakan untuk menikmati musik juga merupakan hadiah yang bagus. Selain berguna, harganya juga masih cukup terjangkau. Tapi berhati-hatilah. Headset ada banyak sekali dan tiap headset punya kekhasan suara. Jadi kamu harus jeli akan suara seperti apa yang disukai oleh penerima hadiah.

3. Konsol game

7 Rekomendasi Kado Natal Elektronik yang Keren dan Bermanfaatamazon.in

Ah, favorit para gamer dan anak-anak. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang menerima kado ini di saat natal. Hadiah konsol game sangatlah istimewa karena untuk sekarang di Indonesia ini masih jarang orang yang memilikinya lantaran terbilang cukup mahal. Hanya konsolnya saja sudah bahagia, apalagi dihadiahkan bersama gamenya, pastinya tambah senang.

Baca Juga: 10 Smartphone Terbaik yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Penghujung 2018

4. Smartphone

7 Rekomendasi Kado Natal Elektronik yang Keren dan Bermanfaatmashable.com

Mana ada sih orang di jaman sekarang yang menolak untuk dihadiahi smartphone? Ponsel pintar yang sekarang kegunaannya tak hanya untuk menelpon ini akan selalu diterima dengan senang hati, apalagi jika itu adalah smartphone yang dihadiahkan adalah keluaran terbaru macam iPhone atau Galaxy Note.

5. Kamera

7 Rekomendasi Kado Natal Elektronik yang Keren dan Bermanfaatpixabay.com

Ok juga nih barang. Sekarang itu kan banyak orang yang memulai hobi fotografi ataupun vlogging. Kalau orang yang ingin kamu hadiahi tersebut berada di bidang tersebut, kenapa kamu tidak menghadiahinya dengan kamera saja? Itu akan sangat membantu mereka dalam meningkatkan hobi mereka.

6. Jam tangan

7 Rekomendasi Kado Natal Elektronik yang Keren dan BermanfaatPixabay.com/fancycrave1

Merasa nggak sih akhir-akhir ini jam tangan kembali populer lagi? Banyak orang yang mencari aksesori penanda waktu tersebut, terlebih yang model modern macam G-shock dan sebagainya itu.

Walaupun cukup simpel, tetapi kado jam tangan dipastikan sudah lebih dari cukup. Percayalah, baik sang penerima dan pemberi akan senang lantaran hampir 100 persen terpakai.

7. Laptop

7 Rekomendasi Kado Natal Elektronik yang Keren dan Bermanfaat9to5mac.com

Ini memang mahal, tetapi akan sangat worth it jika ini dihadiahkan kepada mereka yang sangat membutuhkan. Laptop sangat penting digunakan untuk bekerja, terlebih untuk mereka yang pekerjaannya memang dituntut untuk di depan layar. Selain itu, juga banyak hiburan yang bisa didapatkan lewat barang elektronik itu, seperti game atau untuk menonton.

Itu dia beberapa rekomendasi kado natal elektronik terbaik yang bisa kamu berikan. Mana yang menurutmu mau kamu jadikan hadiah? Jangan sungkan-sungkan untuk berinvestasi lebih banyak karena umumnya kualitas komponen dalam elektronik akan lebih bagus, walaupun sebenarnya cocokkan juga sih. Tapi ingat budget-mu juga ya hihihi.

Baca Juga: Inilah 10 Deretan Game Terbaik Sepanjang 2018 Berdasarkan Game Awards!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya