10 Aplikasi iPhone Gratis Paling Populer di Asia Tenggara 2017

#Replay2017 Sudah download semua aplikasi ini belum?

trustedreviews.com

Baru-baru ini Apple mengeluarkan data aplikasi-aplikasi terpopuler mereka di Asia Tenggara. Menurut The Malay Online, inilah aplikasi iPhone terpopuler di Asia Tenggara.

Walaupun sebagian besar sudah familiar bagi kamu-kamu sekalian, tetapi ada beberapa yang jarang bahkan sama sekali tidak di gunakan di Indonesia, lho!

1. Grab.

techinasia.com

Tentu saja semuanya tahu applikasi Grab, aplikasi yang berpusat di Singapore dan didirikan pada tahun 2012 tidak hanya populer di Indonesia tetapi hampir di negara Asia Tenggara lain yaitu Filipina, Vietnam, Thailand dan Myanmar.

2. Whatsapp Messenger.

whatsapp.en.softonic.com

Tentu saja kamu tidak asing lagi dengan aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini. Aplikasi Whatsapp tidak hanya popular di Asia Tenggara, tetapi seluruh penjuru dunia

3. Uber.

independent.co.uk

Applikasi online yang berpusat di Amerika Serikat ternyata populer juga di Asia Tenggara dari tahun 2009 hingga sekarang.

4. YouTube.

independent.co.uk

Dari tahun 2005 hingga sekarang, YouTube masih tetap menjadi salah satu aplikasi terpopuler di seluruh dunia. Bahkan banyak sekali idola Indonesia yang mengukir namanya sebagai vlogger atau Youtuber.

5. Facebook.

lifewire.com

Mark Zuckerberg betul-betul tahu cara mempertahankan bisnisnya. Walaupun banyak sekali aplikasi-aplikasi lain yang berdatangan seperti Instagram dan SnapChat, Facebook tetap kokoh berdiri di atas tahtah kepopulerannya.

6. Messenger.

news.com.au

Facebook Messenger yang diharuskan untuk di download bagi para pengguna Facebook untuk berkomunikasi satu sama lain peringkatnya tepat berada di bawah Facebook.

7. Instagram.

techcrunch.com

Bagi anak zaman now, diharuskan paling tidak mempunyai satu akun Instagram. Aplikasi yang walaupun belum setua Facebook berhasil mengambil hati setiap masyarakat dari semua kalangan umur di seluruh pelosok dunia.

8. oBike.

slideshare.net

Aplikasi yang dirilis tahun ini ternyata populer sekali di Singapura. Para pengguna dapat menggunakan sepeda tertentu dimana saja dan kapan saja. Tidak hanya sehat, tetapi aplikasi ini dapat mengurangi kemacetan lho! Coba aja di Jakarta juga ada aplikasi ini. 

9. Google Map.

lingkarannews.com

Cari lokasi di wilayah yang gak diketahui, maka menggunakan Google Map adalah pilihan tepat. Gak heran sih, akhirnya aplikasi ini jadi sangat populer di mana saja, termasuk di Asia Tenggara.

10. Carrousell.

karousell.com

Aplikasi jual beli barang yang berpusat di Singapura ini ternyata semakin populer tidak hanya di negara-negara Asia Tenggara tetapi juga di Amerika Serikat. Dengan aplikasi ini kamu bisa jual barang-barang preloved kamu.

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Just For You