Sudah Lama Ditunggu, Ini 7 Seri Ponsel Samsung yang Kebagian Oreo!

Punyamu termasuk gak?

androidpit.com

Diluncurkan ke publik pada 21 Agustus lalu, Android 8.0 atau Oreo langsung banyak menyedot antusias. Sangat disayangkan, tidak semua perangkat secara otomatis akan merasakan 'manisnya' Oreo. Ada ponsel pintar keluaran baru yang memang langsung bisa mencobanya. Ada juga yang masih harus menunggu 'aba-aba' dari Android.

Ada kabar gembira untuk kamu pengguna ponsel pintar Samsung. Dilansir dari Phone Arena, terdapat bocoran untuk beberapa seri Samsung diantaranya seri Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy A, Galaxy On, Galaxy Tab, Galaxy J, dan Galaxy C. Selengkapnya bisa kamu simak di bawah ya!

1. Galaxy S

digitaltrends.com

Mulai dari seri S yang perkembangannya sedang tren belakangan ini. Galaxy S6 ke atas menjadi seri yang terpilih. Diantaranya Galaxy S8/S8+ (Beta), Galaxy S7/S7 edge, Galaxy S6/S6 edge, dan Galaxy S6 edge+.

2. Galaxy Note

androidpit.com

Seri Galaxy Note yang keren juga tidak ketinggalan. Tiga dari seri ini yang beruntung adala Galaxy Note8, Note7 (FE), dan Galaxy Note5.

3. Galaxy A

expertreviews.co.uk

Terdapat sedikit kejutan pada seri Galaxy A. Itu karena pada daftar ini berisi beberapa seri A terbaru yang bahkan belum diumumkan Samsung. Diantaranya ada Galaxy A3 (2018), Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018). Sementara untuk seri lama terdapat Galaxy A3 (2017), Galaxy A5 (2017), Galaxy A7 (2017), Galaxy A9 Pro, dan Galaxy A8.

Baca juga: Maksimal Cuma Rp 2 Jutaan, 5 Smartphone Ini Sudah Dibekali RAM 3GB!

4. Galaxy On

91mobiles.com

Tidak banyak pilihan yang diberikan pada seri Galaxy on. Khusus untuk seri ini, satu-satunya didapatkan oleh Galaxy On max.

5. Galaxy Tab

androidcommunity.com

Kumpulan para tablet ini juga tidak ingin ketinggalan. Seri Galaxy Tab memiliki lima seri yang akan beruntung mencicipi Oreo. Diantaranya Galaxy Tab S3, Galaxy Tab S2, Galaxy Tab A (17), Galaxy Tab A (16), dan Galaxy Tab Active 2.

6. Galaxy J

androidheadlines.com

Seri Galaxy J menjadi yang terbanyak setelah Galaxy A. Ada enam ponsel yang diprediksi akan mendapatkan Oreo yang kebanyakan di dapat pada edisi Galaxy J7. Antara lain ada Galaxy J7 (2016), Galaxy J7 Pro, Galaxy J5 Pro, Galaxy J7+, Galaxy J7 max, Galaxy J7 prime, dan Galaxy J7 core.

7. Galaxy C

nougatlauncher.com

Terakhir, ada seri Galaxy C yang juga ikut ambil bagian. Terdapat  lima seri Galaxy C yang beruntung, diantaranya Galaxy C10, Galaxy C9 Pro, Galaxy C7, Galaxy C7 Pro, dan Galaxy C5 Pro.

Tidak ada dalam daftar? Tenang, pihak Samsung dan beberapa produsen ponsel pintar lainnya juga pasti akan menambahkan jumlah penerima Android Oreo. Tetap sabar untuk menunggu ya!

Baca juga: Cuma Rp 1,5 Jutaan, 9 Smartphone Ini Sudah Dibekali Baterai Tangguh!

Just For You