Comscore Tracker

Daftar Diskon Besar-besaran Play Store, Aplikasi dan Film Ada Lho!

Dari yang harga 90 ribu jadi cuma 3 ribu aja!

Untuk yang belum paham, Black Friday adalah hari setelah Thanksgiving (Hari Pengucapan Syukur) yang menyediakan banyak diskon menggiurkan di hampir semua toko di Amerika Serikat (AS). Diskon ini tidak hanya disuguhkan oleh toko-toko konvensional saja. Google Play Store selaku toko aplikasi Android terbesar juga turut ikut serta.

Diskon yang diberikan tidak hanya aplikasi atau game saja lho. Buku, film, dan beberapa hiburan menarik juga bisa kamu dapatkan dengan harga 'miring'. Biar gak makin penasaran, selengkapnya bisa kamu cek di bawah ini!

Rata-rata diskon game hingga 80%

Daftar Diskon Besar-besaran Play Store, Aplikasi dan Film Ada Lho!play.google.com

Beberapa game yang ikut terkena imbas diskon Black Friday antara lain LEGO Jurassic World (dari IDR 68 ribu menjadi IDR 13 ribu), LEGO Ninjago: Shadow of Ronin (dari IDR 68 ribu menjadi IDR 13 ribu), Call of Duty: Black Ops Zombies (dari IDR 98 ribu menjad IDR 38 ribu), dan Space Hobo (dari IDR 91 ribu menjad IDR 3 ribu).

Masih banyak lagi belasan paid game seru yang bisa kamu unduh dengan diskon yang beragam melalui Play Store. Tapi kamu harus segera mengunduhnya lantaran diskon Play Store ini hanya berlaku untuk 5 hari ke depan terhitung sejak Kamis (23/11).

Baca juga: Wajib Punya, 10 Aplikasi Gratis yang Sukses Bikin Foto Instagramable!

Musik dan film juga 'kebagian' diskon.

Daftar Diskon Besar-besaran Play Store, Aplikasi dan Film Ada Lho!play.google.com

Melansir dari Android Community, gratis empat bulan berlangganan bisa didapat untuk yang mendaftar di Play Music. Berapa film keren juga berkesempatan mendapat jatah diskon seperti Man of Steel (dari IDR 111.000 menjadi IDR 58.400), The Good Dinosaur (dari IDR 90 ribu menjadi IDR 55.200), dan Star Wars: The Digital Six Film Collection (dari IDR 924 ribu menjadi IDR 624 ribu).

Begitu juga dengan film-film lainnya yang bisa kamu dapatkan hanya di Play Store. Sementara Google juga memberikan diskon besar di acara TV seperti Steven Universe, Homeland dan banyak lagi untuk satu musim.

Rental film juga turun menjadi 0,99 dolar AS atau Rp 13 ribuan. Hal ini tergantung pada apakah kamu pernah menyewa film sebelumnya. Terkadang penawaran Google Play Music dan film ini hanya berlaku untuk pengguna baru.

Gratis Rp 67 ribu untuk buku

Daftar Diskon Besar-besaran Play Store, Aplikasi dan Film Ada Lho!play.google.com

Pecinta buku juga harus merasakan kebahagian ini. Google akan memberikan kredit sebesar 5 dolar AS atau Rp 67 ribuan untuk kamu yang membeli buku dengan nilai yang sama. Judul-judul buku populer akan dijual Kamis (23/11) dan disusul pada hari Sabtu (25/11) untuk buku komik.

Sebagai informasi, Google juga menawarkan smartphone Pixel XL terbaru dengan harga lebih murah. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek aplikasi Google Play Store dan laman resmi dari Black Friday 2017. Tunggu apalagi, ayo buruan unduh!

Baca juga: Google Maps Perbarui Fitur, Pelancong Makin Mudah Cari Tempat

Line IDN Times

Topic:

Just For You