Comscore Tracker

Dengan Aplikasi ini, Kamu Bisa Beternak Tanpa Punya Kandang

Investasi ini berdampak sosial juga, lho...

Investasi emas, reksadana dan properti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Seiring kemajuan tekhnologi, sudah mulai banyak startup yang menawarkan investasi bukan hanya dengan keuntungannya, tetapi juga dampak sosial bagi masyarakat luas, seperti Vestifarm.

Vestifarm sendiri merupakan investasi hewan ternak khusus sapi dengan konsep patungan. Ini merupakan peluang untuk anak muda yang ingin memulai bisnis ternak dengan dana yang terjangkau namun keuntungannya lebih. Investasi ini juga sangat mudah dengan platform online.

Nominal ringan dan keuntungannya bisa didapat dalam jangka waktu yang singkat.

Dengan Aplikasi ini, Kamu Bisa Beternak Tanpa Punya Kandangvestifarm.com

Kamu hanya mengeluarkan dana dengan sistem slot. Tergantung berapa slot yang akan kamu beli. Satu slot sama dengan 1/6 ekor sapi. Kemudian dana tersebut digunakan untuk membeli sapi. Sapi digemukkan oleh peternak profesional. Setelah itu sapi dijual dan keuntungannya akan dibagi sesuai ketentuan.

Mengutip vestifarm.com Estimasi hasil keuntungan sebesar 3,5-16% hanya dalam waktu 4 bulan. Jauh lebih besar dan cepat dibandingkan investasi emas dan reksadana (rata-rata ROI reksadana hanya 6,5% per tahun).

Menciptakan dampak sosial bagi masyarakat.

Dengan Aplikasi ini, Kamu Bisa Beternak Tanpa Punya Kandangtechinasia.com

Selain keuntungan yang didapat, investasi yang kamu lakukan juga akan berdampak bagi masyarakat luas. Kebutuhan masyarakat sekarang akan daging sapi meningkat, sedangkan harga dipasaran lumayan mahal karena pasokan daging yang tidak sesuai kebutuhan. Dengan proses penggemukkan, itu akan menambah pasokan daging sapi. sehingga harganya akan lebih murah.

Dengan begitu bukan hanya kamu sendiri yang merasakan keuntungan investasi, tetapi masyarakat juga akan merasakan dampaknya.

Beternak tanpa harus memiliki kandang.

Dengan Aplikasi ini, Kamu Bisa Beternak Tanpa Punya Kandangdailysocial.id

Untuk investasi hewan ternak, kamu tidak perlu memiliki kandang untuk merawat dengan tangan sendiri. Karena semua sapi yang kamu investasikan akan digemukkan oleh peternak professional yang sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun. Di mana kandangnya berlokasi di Subang, Jawa Barat. Kamu hanya menunggu hasil keuntungannya saja. 

Indah Kau Kabu Sobah Photo Verified Writer Indah Kau Kabu Sobah

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Just For You