Comscore Tracker

Raih Penghargaan Global, Indosat Ooredoo Semakin Agresif Berprestasi

Berkat support kamu juga nih guys! 

Jakarta, IDN Times - Apalah artinya smartphone tanpa provider dan kuota! Bisa kebayang dong, betapa bosannya kamu selama di rumah kalau tanpa hiburan dari media sosial, streaming video, film, serial, sampai nonton konser virtual.

Kamu patut berterima kasih nih sama Indosat Ooredoo yang secara gak langsung, support kita selama di rumah aja. Nah, berkat kontribusi kamu juga sebagai pelanggan setia Indosat Ooredoo, provider favoritmu ini berhasil menorehkan prestasi selama tahun 2020 nih. Coba simak langsung yuk, prestasi apa saja yang berhasil diraih!

1. Berkolaborasi dengan musisi dan brand ternama melalui Collabonation!

Raih Penghargaan Global, Indosat Ooredoo Semakin Agresif BerprestasiIDN Times/IM3 Ooredoo

Semenjak tahun 2019 sampai sekarang, Indosat Ooredoo secara konsisten melahirkan berbagai karya kolaborasi melalui Collabonation. Sebuah wadah dimana kreator lintas platform bisa bebas berekspresi untuk berkolaborasi membuat karya unik, positif dan pastinya out of the box. Sebab dengan kolaborasi, kamu akan bisa membuat sesuatu yang fresh dan beda dari yang lain.

Masih ingat gak nih, kolaborasi epik Kelompok Penerbang Roket (KPR) dengan Sepatu Compass yang masih bisa dinikmati secara offline? Meski saat pandemik event ini berubah menjadi virtual, Collabonation bisa beradaptasi dengan membuat konten dan konser di YouTube. Bersama musisi-musisi handal, seperti Kunto Aji, Hindia, Barasuara, Rendy Pandugo, Pamungkas, Sal Priadi, Petra Sihombing dan lain-lain. Salut!

Baca Juga: KPR X Iga Massardi Akan Buktikan Pandemik Bukan Halangan Berkarya!

2. Selalu punya kampanye seru #SilaturahmiSetiapHari, #TeruskanPerjuanganmu & #Temukan2021mu

Raih Penghargaan Global, Indosat Ooredoo Semakin Agresif BerprestasiIDN Times/IM3 Ooredoo

Sepanjang tahun 2020, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo berkomitmen untuk selalu mendukung segala aktivitasmu meski di rumah saja. Dengan menyebarkan semangat positif melalui Trilogy Campaign: #SilaturahmiSetiapHari di bulan Ramadan, #TeruskanPerjuanganmu di bulan Agustus dan #Temukan2021mu di akhir tahun.

IDN Times tahu banget kok, tahun lalu itu memang berat untuk dijalani. Namun, Indosat Ooredoo gak mau kamu terus-terusan pesimis. Makanya, Indosat Ooredoo selalu menemani dan memberikan support yang maksimal agar kamu tetap bisa berkarya dan produktif!

3. Mendapat penghargaan dari Global Mobile Network Experience Award 2020

Raih Penghargaan Global, Indosat Ooredoo Semakin Agresif BerprestasiIDN Times/IM3 Ooredoo

Sebagai pelanggan setia Indosat Ooredoo kamu patut bangga. Sebab, provider favoritmu ini berhasil dinobatkan sebagai Global Rising Star untuk Video Experience dalam Global Mobile Network Experience Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Opensignal. Indosat Ooredoo menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi di dunia yang paling berhasil melakukan peningkatan secara signifikan dalam skor Video Experience.

Ya, pencapaian ini tak luput dari apa yang telah dilakukan Indosat Ooredoo selama tahun 2020, yaitu melakukan peningkatan jaringan yang signifikan dengan pencapaian pengalaman jaringan berkualitas video (video grade network), perluasan jangkauan, peningkatan kapasitas 'end to end', perjalanan transformasi digital, dan juga penggelaran jaringan di wilayah terpencil  untuk memenuhi kebutuhan digital.

Bahkan, di tahun 2021, Indosat Ooredoo akan melanjutkan peningkatan dan perluasan jaringan dengan fokus pada 4G/LTE dan video grade network untuk memberikan layanan internet yang semakin baik kepada pelanggan, seperti pada saat ini dimana  layanan internet semakin memainkan peran utama dalam kehidupan digital sehari-hari. 

Selain Video Experience, penghargaan penting lainnya juga diberikan kepada Indosat Ooredoo sebagai salah satu yang terbaik dalam peningkatan Pengalaman Kecepatan Download dan Pengalaman Kecepatan Upload lho. Berdasarkan data selama periode 1 Januari hingga 28 Juni di tahun 2019 dan 2020, dengan lebih dari 400 miliar pengukuran dikumpulkan dari hampir 96 juta perangkat. Indosat Ooredoo berhasil meraih penghargaan Global Rising Star. Keren banget ya!

4. Merilis lagu-lagu pembangkit semangat bersama musisi idola millennial

Raih Penghargaan Global, Indosat Ooredoo Semakin Agresif BerprestasiInstagram/Kuntoajiw

Yap, kalau kamu pernah dengerin lagu Ramai Sepi Bersama yang dinyanyikan Hindia, Yura Yunita, Sal Priadi dan Kunto Aji, relate banget ya sama perasaan kamu yang saat itu gak bisa kemana-mana. Sampai memasuki bulan Ramadan, kamu hanya bisa buka bersama secara online bahkan saat lebaran, momen sungkeman pun harus dilakukan secara virtual.

Lalu, lagu Bangkit dan Berlari dari Barasuara, Ardhito Pramono, Nadin Amizah dan The Resonanz Children's Choir juga memacu semangatmu kembali lagi di bulan Agustus. Dan di akhir tahun, rasa optimis menyambut tahun 2021 dibangkitkan lagi oleh lagu Selaras yang dibawakan oleh Kunto Aji dan Nadin Amizah. Semua hal itu Indosat Ooredoo lakukan untuk memberikan kamu support dan semangat selama tahun 2020 lho!

5. Pecah! Konser akhir tahun dengan tema #Collabonation Trilogy Concert

Raih Penghargaan Global, Indosat Ooredoo Semakin Agresif BerprestasiYouTube/IM3 Ooredoo

Selain merilis lagu bersama musisi-musisi Indonesia, Indosat Ooredoo juga rutin mengadakan konser virtual demi menghibur kamu nih. Mulai dari konser Silaturahmi Ramadan, Konser Kemerdekaan, dan yang paling pecah yaitu #Collabonation Trilogy Concert yang diadakan pada akhir bulan Desember 2020 lalu.

Konser yang bertajuk Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu ini spesial lho. Soalnya pengisi acaranya keren-keren, yaitu Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, dan Hindia. Tak hanya itu, konser kolaborasi musik virtual ini dibalut dengan sentuhan visual art & performance art dari Isha Hening dan Dedy Lutan Dance Company (DLDC) yang memperlihatkan tahun 2020 yang penuh cerita dan perjuangan melalui karya seni. 

Ternyata Indosat Ooredoo produktif banget ya selama tahun 2020, kalau kamu sama gak nih? (CSC).

Baca Juga: Sambut Tahun Baru Penuh Harapan, IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert 

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya