Comscore Tracker

Belajar Pemrograman di Bandung Bersama Refactory, Rugi Kalau Gak Ikutan!

Yuk, ikut gabung!

Gak salah sih kalau kota kembang Bandung disebut sebagai pusat teknologi. Pasalnya, di kota yang terkenal sejuk itu memang banyak kampus dan juga pusat pembelajaran berbasis teknologi seperti Refactory salah satunya.Refactory adalah sebuah bootcamp pemrograman bagi pengembang aplikasi mobile yang berbasis di kota Bandung.

Belajar Pemrograman di Bandung Bersama Refactory, Rugi Kalau Gak Ikutan!pinterest.com

Program yang baru akan dimulai pada 2017 ini akan mengajak orang-orang yang tertarik untuk berkembang dan mengembangkan teknologi untuk belajar selama 3 bulan mengenai pemrograman. Program satu ini akan dilaksanakan secara masif, langsung di bawah sentuhan, dan bimbingan tim profesional yang berisikan educator dan programmer yang sebagian besar pernah bekerja sebagai lead developer di perusahaan asing.

Asyiknya, belajar pemrograman lewat bootcamp itu lebih terjangkau dan menguntungkan!

Belajar Pemrograman di Bandung Bersama Refactory, Rugi Kalau Gak Ikutan!teamtreehouse.com

Persoalan biaya yang biasanya jadi penghalang seseorang untuk masuk ke perguruan tinggi, juga coba dijawab oleh sistem bootcamp. Misalnya Refactory telah bekerjasama dengan beberapa pihak penyedia dana pendidikan.

Selain itu, Refactory juga memberi kesempatan pada peserta untuk mendapatkan salary sejak bulan pertama mengikuti bootcamp, sebab peserta akan dilibatka untuk mengerjakan real project dari partner. Artinya, pengembalian investasi pendidikan secara bertahap sudah dimulai sejak bulan pertama.

Dan di akhir proses bootcamp tersebut, Refactory akan membantu para student untuk mendapatkan pekerjaan sebagai programmer, baik di dalam maupun luar negeri melalui jaringan yang telah dimiliki oleh pihak penyelenggara.

Mengikuti program bootcamp pemrograman gampang kok!

Belajar Pemrograman di Bandung Bersama Refactory, Rugi Kalau Gak Ikutan!actifscreatifs.com

Ya, ikut program bootcamp seperti Refactory itu mudah banget kok! Kamu yang tertarik hanya perlu menguasai beberapa soft skill seperti attitude, kemauan untuk berkembang, dan kemampuan bahasa Inggris. Selain itu, untuk bergabung dengan program bootcamp pemrograman macam Refactory itu juga perlu punya pengalaman dengan programming atau setidaknya belajar sedikit pengetahuan coding dulu.

Gimana, gampang banget kan?

Baca Juga: Jadi Programer Handal Gak Harus Kuliah, 10 Situs Koding Gratis yang Bisa Kamu Ikuti!

Topic:

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 13:15:08

Progress: 766.875 dari 813.350 TPS (94.28598%)

Just For You