Comscore Tracker

Cara Agar Bisa Video Call Sambil Chatting-an di LINE 

Yuk coba!

Gak cuma chatting-an, LINE aplikasi pesan paling populer masa kini juga bisa lho digunakan untuk video call. Kamu gak cuma bisa saling bertukar kabar dengan pacar atau keluarga lewat pesan saja, tapi langsung bertatap muka lewat media kamera ala Skype. 

Sayangnya, kalau kamu mau video call-an pasti gak bisa melakukan aktivitas chatting secara bersamaan. Kamu harus pilih, mau video call atau cuma sekadar chatting-an saja. Namun mulai pembaruan beberapa waktu lalu, kini kamu juga bisa lho melakukan video call di LINE sambil chatting-an. 

Gampang banget kok, begini cara lengkapnya bisa video call sambil chatting di LINE. Simak ya!

Pertama-tama, pilih kontak yang mau dihubungi dan pilih menu video call

Cara Agar Bisa Video Call Sambil Chatting-an di LINE idntimes.com/indra

Ya, biar bisa menikmati video call sambil chatting-an kamu wajib memilih kontak teman yang mau dihubungi. Jika sudah masuk ke kolom profil maka kamu bisa tekan tanda video call

Seketika kamu akan langsung melihat tampilan layar video call seperti di bawah ini. 

Cara Agar Bisa Video Call Sambil Chatting-an di LINE idntimes.com/indra

Baca Juga: Adu Fitur Video Call LINE vs. WhatsApp, Mana yang Lebih Unggul?

Kedua, kamu pilih tekan tanda ini jika mau video call sambil chatting-an. 

Cara Agar Bisa Video Call Sambil Chatting-an di LINE idntimes.com/indra

Setelah video call-an bareng teman, tapi ternyata kamu butuh menghubungi atau chatting dengan orang lain maka tekan saja simbol panah yang akan muncul di pojok kanan atas layar saat video call. Lebih jelasnya bisa lihat langsung di gambar atas. 

Jika sudah menekan tanda itu, otomatis layar video call akan di-minimize dan menjadi pop-up di layar smartphonemu. Kamu pun bisa menghubungi alias chatting-an dengan teman atau orang lain sembari video call-an. Gampang banget kan caranya?

Cara Agar Bisa Video Call Sambil Chatting-an di LINE idntimes.com/indra

Nah, cara ini kabarnya sih baru bisa dilakukan oleh LINE. WhatsApp sendiri yang adalah aplikasi pesan saingan LINE masih belum menghadirkan fitur ini ke sistemnya. Dari rumor yang beredar sih, kalau gak ada halangan maka fitur serupa akan hadir segera ke sistem WhatsApp di pembaruan mendatang. 

Baca Juga: 5 Fitur LINE yang Cocok Banget Buat Kamu Para Jomblo

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !