Comscore Tracker

Spotify Tawarkan Bayar Separuh Harga Khusus Buat Pelajar, Mau?

Khusus buat kamu para pelajar nih!

Coba ngaku, siapa yang doyan banget mendengarkan musik dari Spotify? Nah, kalau kamu termasuk yang doyan banget mendengarkan musik via aplikasi musik streaming ini maka wajib bahagia dengan kabar yang akan kami sampaikan ini.

Ya, Spotify kabarnya memberikan program berlanganan cuma setengah harga buat kamu yang doyan banget mendengarkan musik di aplikasi tersebut. Program yang berlaku sepanjang tahun ini khusus ditujukan Spotify untuk para pelajar Indonesia.

Lewat program menarik ini, kamu yang masih berstatus pelajar bisa deh menikmati fitur premium ini dengan setengah harga saja!

Spotify Tawarkan Bayar Separuh Harga Khusus Buat Pelajar, Mau? iStock via gizmodo.com.au

Dalam siaran pers yang diterima IDN Times, mulai hari ini (19/4) kamu yang masih berstatus pelajar bisa deh mendengarkan musik bebas dan puas di Spotify dengan hanya membayar 24.990 rupiah saja alias setengah harga dari biaya berlangganan untuk program Spotify Premium yang biasanya dibanderol 50.000 per bulan.

Dengan membayar 24.990 rupiah kamu bisa menikmati berbagai keuntungan layaknya menggunakan Spotify Premium seperti mendengar musik tanpa gangguan alias tanpa jeda iklan. Lalu, kamu juga akan mendapat akses cepat ke lebih dari 30 juta lagu kapan pun kamu mau dengan hanya menekan tombol play saja.

Selain itu, dengan bayar setengah harga kamu juga bisa mendengarkan koleksi musik secara offline tanpa kuota internet serta kualitas suara yang lebih baik jika dibandingkan kamu berlangganan Spotify secara free. Asyik kan?

Cara berlangganan Spotify Premium untuk pelajar ini mudah banget kok!

Spotify Tawarkan Bayar Separuh Harga Khusus Buat Pelajar, Mau? spotify.tumblr.com

Kamu tinggal masuk ke link berikut ini spotify.com/id/student, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Bagi yang belum punya akun, silakan bikin terlebih dahulu. Namun buat kamu yang sudah bisa masuk dengan akun yang telah kamu daftar dan nikmati program ini sepanjang tahun selama kamu masih berstatus pelajar. Gampang banget kan?

Fyi, gak cuma di Indonesia ternyata program Spotify Premium untuk pelajar ini bisa dinikmati juga di 33 negara di seluruh dunia. Tunggu apalagi, segera deh daftar buat kamu yang doyan dengerin musik via Spotify! Namun ingat, pastikan statusmu masih pelajar ya.

Topic:

Berita Terkini Lainnya