Comscore Tracker

Sedot 1500 Peserta, Inilah Keseruan Acara TIA PDC 2017

Nyesel deh yang gak hadir!

TIA PDC alias Tech In Asia Product Development Conference 2017 telah sukses digelar. Hajatan yang baru pertama kalinya dilaksanakan oleh platform media, event dan pekerjaan bagi komunitas teknologi di Asia ini sukses menyedot kurang lebih 1500 peserta hadir di Balai Kartini, Jakarta.

Gak heran sih acara yang khusus dilaksanakan sebagai jawaban dari kebutuhan para komunitas developer, praktisi dan pegiat produk yang haus akan wawasan serta panduan praktis yang dapat dimplementasikan langsung pada bisnis ini sukses besar. Soalnya, beragam acara atau sesi yang disajikan begitu banyak dan menarik banget buat diikuti.

Penasaran gak sih gimana keseruan yang hadir selama 9 sampai 10 Agustus kemarin di TIA PDC 2017? Simak langsung deh di bawah ini.

1. Ada sekitar 65 speaker kece yang dihadirkan di TIA PDC 2017.

Sedot 1500 Peserta, Inilah Keseruan Acara TIA PDC 2017techinasia.com

Nama-nama besar dan sukses di bisnis teknologi sengaja dihadirkan pada TIA PDC tahun ini. Mereka berbagi ilmu yang dimiliki kepada peserta yang hadir pada 9-10 Agustus di Balai Kartini. Sebut saja Casper Sermsuksan, Head of Product and Growth Kulina; Zakka Fauzan Muhammad, VP of Product Bukalapak; Yoel Sumitro, UX Researcher Uber; Anbita Nadine Siregar, Product Engineer Go-Jek dan masih banyak lagi lainnya.

2. Special Stage yang selalu penuh sesak. Banyak hal baru dan ilmu baru yang bisa dipelajari dan pasti membuat berdecak kagum.

Sedot 1500 Peserta, Inilah Keseruan Acara TIA PDC 2017techinasia.com

Bertemu dengan pembicara menginspirasi di Special Stage jadi satu magnet tersendiri dari ajang TIA PDC 2017. Bisa dilihat kan, ruangan selalu penuh sesak dengan para peserta yang haus akan ilmu baru dari para pembicara. Gak nyesel deh pokoknya hadir di TIA PDC 2017 kemarin.

Baca juga: Tech in Asia 2016 Catat Rekor Baru dengan Datangkan Lebih dari 100 Tokoh!

3. Gak cuma bisa mendapat ilmu baru dari pembicara, peserta yang hadir di TIA PDC 2017 kemarin berkesempatan menjajal produk dari sekitar 34 eksibitor.

Sedot 1500 Peserta, Inilah Keseruan Acara TIA PDC 2017techinasia.com

Virtual reality tentunya jadi produk eksibitor yang paling ramai dikunjungi pada TIA PDC 2017 kemarin. Lihat deh serunya salah satu peserta yang hadir menjajal teknologi yang digadang-gadang jadi masa depan dunia ini. Bikin iri gak sih?

4. Eits, keseruan di TIA PDC 2017 gak cuma berhenti di situ saja lho! Ada Product Clinic dan Casual Dev Night yang juga jadi magnet keramaian di Balai Kartini kemarin.

Sedot 1500 Peserta, Inilah Keseruan Acara TIA PDC 2017techinasia.com

Setelah puas keliling cobain produk eksibitor dan mendengarkan ilmu baru dari pembicara TOP, para peserta TIA PDC 2017 kemarin juga bisa melakukan sharing ilmu dan kendala yang dialami selama menjalani bisnisnya di sesi Product Clinic. Fyi, Product Clinic adalah suatu sesi yang mewadahi para pegiat produk untuk berkonsultasi dengan sekitar 29 mentor terbaik di bidang Product Management, Growth, UI/UX, Tech & Engineering dan Digital Marketing.

Selain itu, pada TIA PDC 2017 kemarin para peserta alias pengunjung diajak untuk menyegarkan diri sambil menjalin relasi dengan rekan sesama pegiat produk. Sesi networking yang diberi nama Casual DEV Night ini dikemas secara kasual dan menyenangkan.

5. Terakhir, di TIA PDC 2017 kemarin para pengunjung juga bisa mengikuti sesi Recruitment Room lho!

Sedot 1500 Peserta, Inilah Keseruan Acara TIA PDC 2017techinasia.com

Banyak perusahaan teknologi rintisan yang membuka lowongan di ajang TIA PDC 2017 kemarin. Seperti misalnya Go-Jek, Tokopedia, Kudo dan masih banyak lagi yang membuka lowongan pekerjaan menarik. Di ajang Recruitment Room kemarin, pengunjung bahkan bisa lebih dekat mengenali visi dan misi, budaya kerja khas startup, serta project yang tengah para perusahaan garap.

Gimana, keren dan seru kan acara TIA PDC 2017 kemarin. Pokoknya nyesel banget deh kalian yang gak sempat hadir.

Baca juga: Tech in Asia Gelar Konferensi Keren Bertajuk Product Development

[Media Partner]

Topic:

Just For You