Comscore Tracker

Rilis Fitur Baru, Kini Kamu Bisa Live Bareng Teman di Instagram

Sudah coba belum nih?

Setelah melalui percobaan pada musim panas lalu, kini ada fitur baru di Instagram yang memungkinkan kamu untuk mengajak teman melakukan siaran langsung secara bersamaan.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk lihat info selengkapnya di bawah ini.

 

Cara kerjanya seperti Periscope!

Rilis Fitur Baru, Kini Kamu Bisa Live Bareng Teman di Instagramtheverge.com

Dilansir oleh The Verge, cara kerja fitur baru ini seperti pada Periscope yang memungkinkan pengguna menonton sebuah streaming dan mengirim komentar atau tanda hati. Fitur baru ini memungkinkan kamu pada saat melakukan siarang langsung, menambahkan tombol "ajakan" yang akan muncul di layar penonton.

Jika seorang penonton mengklik tombol "ajakan" tersebut dan kamu menerimanya, maka tampilan layar terbagi 2 baik secara horisontal maupun vertikal dan kamu bisa melakukan siaran langsung bersama temanmu.

Menarik kan?

Saat ini, tombol "ajakan" hanya tersedia bagi orang yang kamu ikuti.

Rilis Fitur Baru, Kini Kamu Bisa Live Bareng Teman di Instagramtopactu.net

Untuk kenyamanan pengguna, saat ini fitur baru Instagram ini hanya memperbolehkan orang yang kamu follow untuk bergabung di siaran langsungmu. Jika kamu hanya ingin melakukan siarang langsung sendirian tanpa gangguan orang lain, kamu bisa kok menonaktifkan tombol "ajakan" tersebut.

Wah, dengan fitur baru ini dijamin sensasi live bersama temanmu bakalan seru. Tertarik mencobanya ?

Irvin Photo Community Writer Irvin

Merdeka dalam berkarya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You